TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SELF HEALING RUQYAH MANDI AIR LAUT


Saya melakukan Self Healing ruqyah dengan mandi air laut dikarenakan tubuh saya kena penyakit kulit banyak sekali bekas cacar air yang sudah mengering , reaksi yang saya rasakan kulit tubuh saya pedih. Alhamdulillah sekarang tubuh saya sudah kembali bersih dan wajah kembali kinclong setelah mandi air laut selama 1 jam penuh sembari ruqyah mandiri.
Manfaat mandi air laut adalah :
1. Air laut memiliki komposisi yang sama dengan komposisi plasma darah manusia. Penggunaan air laut sebagai obat sudah mulai dilakukan sejak 4 abad Sebelum Masehi. Air laut memiliki 84 elemen vital yang juga ditemukan dalam tubuh manusia; termasuk di antaranya vitamin, garam mineral dan asam amino. Selain itu air laut juga kaya akan mikroorganisme yang menghasilkan santibiotik, antimicrobial dan antibacterial.Tubuh manusia memiliki kemampuan alami untuk menyerap elemen-elemen tersebut.
2. Air laut memiliki manfaat bagi kesehatan kulit. Itu sebabnya tempat-tempat spa di seluruh dunia menggunakan garam laut dalam layanan perawatan mereka. Garam pada air laut membantu melepaskan racun dari kulit dan berfungsi sebagai pengelupas alami yang melepaskan sel-sel kulit mati—serta merangsang pertumbuhan sel-sel baru.
3. Air laut juga mengandung banyak mineral, terutama magnesium yang membantu meningkatkan kelembapan pada permukaan kulit—sehingga kulit tampak segar bercahaya.
4. Salah satu keuntungan terbesar yang terdapat dalam air laut adalah kemampuannya untuk menyembuhkan penyakit atau iritasi pada kulit Mulai dari peradangan, psoriasis termasuk luka ringan—karena kandungan garam dan potasium klorida di dalamnya.
5. Air laut juga memberikan kontribusi bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kandungan elemen vital dalam air laut memiliki kemampuan untuk membantu mekanisme penyembuhan tubuh serta menaikan sistem imunitas tubuh dan peredaran darah. Pori-pori kulit yang tersiram air laut akan menyerap mineral yang membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Selain itu juga membantu meningkatkan level oksigen pada aliran darah yang membantu tubuh dalam melawan radikal bebas. Ada pula zat iodin yang mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan aktivitas tiroid—antiseptik alami yang membantu tubuh memerangi infeksi, membunuh parasit, bakteri dan jamur.
6. Air laut juga dipercaya mampu menyembuhkan demam dan gejala flu, termasuk bronchitis and sinusitis. Menghirup garam laut membantu mencairkan lendir dan ingus yang membuat susah bernapas.
7. Matahari dan air laut bersinergi dalam membantu tubuh mengatasi stres, depresi dan kelelahan. Kandungan magnesium, litium dan bromine memiliki efek menenangkan dan memiliki kemampuan menstabilkan serotonin, melatonin dan triptamin pada otak. Magnesium juga berfungsi membuat otot dan saraf rileks—sehingga dapat menyembuhkan insomnia.
CARA SELF HEALING RUQYAH MANDI AIR LAUT :
- Anda berendam pada air laut antara 30 menit s/d 1 jam (tergantung penyakitnya berat atau ringan) dipagi hari sekitar pukul 6.30 atau pukul 7.00 (lebih pagi lebih baik).
- Usahakan air laut tersebut tidak tercampur air tawar (misalnya dekat dengan muara sungai), lebih baik lagi tidak terdapat muara sungai disekitar tempat kita berendam.
- Sewaktu berendam dekatkan kedua telapak tangan kemulut bacalah surat al-fatihah, ayat kursi, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas setiap selesai 1 surat hembuskan ketelapak tangan (boleh dibaca sampai 3 kali)
- usap-usap seluruh tubuh anda dengan air laut menggunakan kedua telapak tangan anda seraya banyak berdzikir meminta kesembuhan kepada Allah.
- Lakukan secara rutin paling kurang 3 kali seminggu dan apabila sudah ada perubahan dapat dikurangi sedikit demi sedikit, dan untuk menjaga agar tetap sehat lakukanlah seminggu atau dua minggu sekali.
Wallahu a'lam...
============================
Bagi umat muslim yang ingin membantu pembangunan mesjid dan pondok pesantren Al-Abror di Natar Lampung, silahkan hubungi saya di 0813-7966-6696.
Bantuan dana bisa diberikan ke :
1. Bank BCA
KCP Unit II Tulang Bawang, Rek 6185028481 A/N PERDANA AKHMAD kode Bank BCA 014.
2. Bank Mandiri
KCP Radin Intan, Rek 114-00-1047787-8 A/N PERDANA AKHMAD
3. Bank BNI
KCP Tanjung karang, Rek 0240912900 A/N PERDANA AKHMAD

INFO PROPOSAL PONDOK DAN MASJID  KLIK DISINI
Tag : SELF HEALING
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SELF HEALING RUQYAH MANDI AIR LAUT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP