TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SUGESTI DALAM TERAPI RUQYAH


Makna Sugesti adalah sebuah saran, sugesti berasal dari bahasa inggris yaitu “suggestion”.
Pengertian saran adalah sebuah kalimat yang disampaikan oleh seseorang baik secara langsung maupun tidak langsung, sebuah saran bisa disampaikan oleh orang, bisa juga disampaikan oleh “media cetak dan media elektronika" bahkan melalui lagu.
Hakikatnya semua hal disekitar kita adalah sebuah sugesti. Termasuk ketika anda berbicara kepada orang, itu artinya anda sudah memberikan saran kepada orang lain baik berbentuk positif atau negatif.
Memberikan saran = mensugesti, benar kan?, Artinya setiap orang sudah tahu caranya mensugesti orang, yaitu dengan “berbicara”, dengan memberikan nasehat kepada orang lain.
Menanamkan sugesti positif dalam terapi Ruqyah
Dalam sesi terapi ruqyah ada dua keadaan psikologis dan fisiologis yang dapat terjadi jika terapi ruqyah dilakukan dengan benar yaitu akan memberikan efek ketenangan dalam mendengarkan ayat-ayat suci Al-Qur‟an dalam sesi ruqyah, dan dapat menimbulkan kondisi unconscious (ketidaksadaran) yaitu beberapa pasien akan mengalami suatu keadaan tazkiah (pensucian jiwa) untuk menghilangkan atau melenyapkan segala kotoran dan najis yang terdapat dalam dirinya secara psikologis dan rohaniyah. seperti menangis yang mengeluarkan semua ketegangan dalam dirinya bahkan gerak tubuhnya menjadi tidak terkendali (yang akan langsung ditangani khusus oleh Ustadz yang meruqyah) jika dalam dirinya sudah sangat banyak kotoran-kotoran dosa dan kemaksiatan dalam jiwa, qalb, akal fikiran, inderawi dan fisik yang tercemari sifat-sifat dan unsur-unsur syaitaniyah.
2 Kondisi relaksasi dan unconscious setelah mendengarkan bacaan ruqyah akan menyebabkan pasien akan sangat mudah diberikan sugesti atau saran saran dikarenakan dalam kondisi relaksasi keadaan fisik dan mental pasien betul betul tenang dan nyaman hingga bisa dengan khusyuk dan serius mendengarkan sugesti yang kita tanamkan, sedangkan pasien dalam kondisi unconscious dikarenakan pasien mengalami kondisi tazkiyah atau istilah medisnya detoksifikasi mengeluarkan semua beban psikis dan rohaniyah maka bathin/jiwa/qalb pasien dalam keadaan terbuka gerbang alam bawah sadarnya dan dalam kondisi relatif bersih dari emosi negatif maka akan memudahkan sugesti kita masuk.
Maka perbanyaklah memberikan sugesti positif pada saat pasien dalam kondisi relaks dan nyaman setelah mendengarkan ayat ruqyah atau setelah mengalami kondisi unconscious.

Tag : PSIKOTERAPI RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SUGESTI DALAM TERAPI RUQYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP