TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

BERTEMU TUKANG SIHIR DAN JIN DIALAM MIMPI

video
Siapa yang tidak mengenal Ustadz Khalid Z.A. Basalamah beliau pada moment dakwah di weesal Tv mengisahkan bahwa beliau berdoa kepada Allah agar dipertemukan dengan jin dan tukang sihir yang mengganggu istrinya dan mendapatkan mimpi bertemu dengan penyhirnya dan menemukan buhul sihir berupa benang beliau temukan.

Doa yang dipanjatkan  simpel yaitu "Ya Allah berilah diriku kekuatan untuk diberi petunjuk sumber sakitku dan diberi kekuatan menghadapi setan yang selalu menggangguku dalam mimpi, dengan izinmu ya Allah aku dapat mengetahu dan mengalahkannya dan diriku sembuh dari gangguan sakit ini ya Allah atas izin-Mu"

Saya bicara sebagai sarjana psikologi dan peruqyah bahwa :

Mimpi itu bermain dalam wilayah alam bawah sadar manusia, wilayah alam bawah sadar hanya bisa ditembus dengan doa dan sugesti. Mimpi mencerminkan suasana hati dan kondisi mental seseorang. Seringnya bermimpi buruk walau sudah melaksanakan sunnah sebelum tidur membuktikan bahwa ada dirinya memiliki gangguan psikis dan mental hingga walau sudah baca ayat kursi, usapan 3 qul dll tetap saja dipecundangi setan dalam mimpi. gangguan psikis dan mental ini harus dihapuskan dengan treatment psikologis (mensugesti diri sendiri) dan aspek ilahiyah (berdoa meminta kekuatan dan keberanian pada Allah).

Secara psikologis orang yang telah berani menghadapi setan dalam mimpinya apalagi bisa menghancurkan setan dalam mimpi akan membangkitkan self convidende (kepercayaan dirinya) bahwa setan itu bisa dikalahkan ini bagus secara psikologis walaupun mimpi itu hanya bunga tidur belaka dan akan terbawa kedunia nyata sikap berani yang sudah terbentuk.

SATU HAL LAGI, Jika diterus menerus dipecundangi setan dialam mimpi itu menunjukkan bahwa dirinya memiliki kepercayaan diri rendah juga sifat negatif penakut yg sangat tinggi, cara untuk membangkitkan keberaniannya adalah dengan autosugesti seperti terus menerus mengucapkan "jika aku bertemu lagi dengan setan didalam mimpi aku berani, aku mampu mengalahkannya" ini sugezti positif yang bisa membangkitkan kepercayaan dirinya dan bagus buat mentalnya.

Maka ucapan "ya Allah dengan izinmu aku berani dan bisa mengalahkan setan yg telah menggangguku dalam mimpi" ada dua aspek yang didapat aspek sugesti positif dan aspek doa secara ilahiyah.

Adapun bagaimana kok setelah mensugesti diri sendiri akhirnya dalam mimpi kita bisa memancung atau membunuh setan yg mengganggu, semua dikarenakan karena mekanisme alam bawah sadarnya telah terbentuk self devence mechanism dan memiliki kesadaran untuk melakukan perlawanan secara mental kepada jin yang mengganggu walau secara psikologis jin ini adalah personifikasi dari penyakit mental halusinasi belaka.

Kita memang tidak memiliki kewenangan untuk mengatur ruh dalam mimpi namun kita memiliki hak untuk meminta pada Allah untuk dapat mengontrol mimpi.
orang yang sering bermimpi buruk dipastikan memiliki sifat penakut, mudah cemas, tekanan kejiwaan yang mendominasi dirinya. mimpi juga sangat berpengaruh pada kondisi mental seseorang, orang yang takut dengan setan akan selalu bermimpi buruk bertemu dengan setan yang ditakutinya. Orang yang pernah diperkosa akan mengalami gejala gangguan mimpi buruk didatangi oleh pemerkosanya. Orang yang diancam akan disantet akan dapat selalu bermimpi buruk terkena santet.

Dengan tehnik psikoanalisis sebenarnya kita dapat melihat gangguan psikologis seseorang dari mimpi yang dialami. Sudah banyak keberhasilan pengobatan gangguan psikologis , serangan yang dianggap gangguan jin dengan metode/tehnik terapi mimpi ini.

Saya mencontohkan ada kasus pasien selalu dihantui mimpi buruk dikejar-kejar jin, walau sudah berdoa dengan doa perlindungan tetap saja mimpi buruk, kenapa?? semua disebabkan karena mentalnya yang lemah hingga ketika berdoapun dia tidak pasrah pada Allah dan tetap ketakutan dan kekhawatiran mendominasi dirinya dialam sadarnya hingga terbawa kealam mimpi. banyak para ustadz hanya menuntunkan agar berdoa namun tidak memperhatikan kondisi psikologis seseorang hingga akibatnya doa-doa yang dipanjatkan sesuai yang diajarkan oleh ustadz tidak diijabah Allah karena memang kondisi mental dan ruhiyahnya yang buruk.Ingatlah bahwa kita tidak dapat selamanya menghindari dari masalah dan harus dihadapi masalah tersebut. Sama seperti sering bermimpi buruk karena diganggu setan, jika selamanya kita selalu ketakutan maka selamanya juga kita akan diganggu.

Lalu saya menggunakan tehnik terapi pengobatan ini dengan membangkitkan inner power dalam dirinya yaitu keberanian dan menghilangkan ketakutan dengan mengucapkan sugesti dan doa. Sangat simpel sugesti dan doanya " Ya Allah berilah diriku kekuatan untuk menghadapi setan yang selalu menggangguku dalam mimpi, dengan izinmu ya Allah aku dapat mengalahkannya dan diriku sembuh dari gangguan setan ini ya Allah atas izin-Mu".

Bentuk sugesti dan doa ini sebetulnya adalah bentuk terapi membangkitkan self convidence (kepercayaan diri) dengan keyakinannya saja bahwa dia menjadi berani melawan setan karena yakin Allah menolongnya sudah merupakan bentuk sikap berbaik sangka pada Allah. Allah Ta’ala berfirman,

أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِ “Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku” (Muttafaqun ‘alaih)

Maka dengan izin Allah, kondisinya berbeda, jika sebelum mengucapkan sugesti dan doa dia selalu dalam keadaan teraniaya oleh jin, maka sekarang dia dapat mengalahkan jin bahkan membunuhnya dialam mimpi dan surfey membuktikan sudah puluhan kesaksian tercatat oleh saya bahwa banyak kesembuhan dan perbaikan kondisi psikologis mereka dapatkan (bisa karena gejala psikosomatis namun setelah masalah pikologisnya teratasi tidak takut lagi dengan jin maka gejala gangguan sakit fisiknya hilang ).

keuntungan dari metode ini adalah munculnya sikap berani dan tidak takut lagi dan hilang kekhawatiran akan bermimpi buruk sebab keyakinannya bahwa Allah akan memberikan kemenangan.
Tag : PSIKOTERAPI RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "BERTEMU TUKANG SIHIR DAN JIN DIALAM MIMPI"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP