==================================
1. Jin  Berada pada Tubuh Manusia di lubang mulut

“Abu Said berkata: Rasulullah  bersabda: “Apabila seseorang dari kalian menguap, letakkanlah tangannya pada mulutnya (tutuplah), karena setan akan masuk bersama dengan orang yang menguap (yang mulutnya tidak ditutup)” (H.R. Muslim)

2. Jin  Berada pada Tubuh Manusia di lubang kuku

Wahai Abu Hurairah, potonglah (perpendek) kuku-kukumu. Sesungguhnya setan mengikat (melalui) kuku-kuku yang panjang. (H.R. Ahmad)

3. Jin  Berada pada Tubuh Manusia di lubang hidung

Bahwa Nabi  bersabda: Apabila salah seorang di antara engkau bangun tidur, hendaklah mengeluarkan air dari hidungnya (istintsar) tiga kali, karena setan itu menginap di batang hidungnya. (H.R. Muslim)

4. Jin  Berada pada Tubuh Manusia di lubang telinga

Abdullah berkata, “Disebutkan di sisi Nabi bahwa ada seorang laki-laki yang selalu tidur sampai pagi tanpa mengerjakan shalat (malam). Lalu beliau bersabda, ‘Setan telah kencing di telinganya (H.R. Muslim).

5. Jin berada pada lubang urat darah

Dari Shafiyyah binti Huyay, Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya setan itu berjalan dalam tubuh anak Adam melalui peredaran darah dalam tubuhnya” (H.R. Muslim)

6. Jin berada pada lubang pusat

Ketahuilah lubang pusar adalah tempat terkotor yang kebanyakan manusia lupa membersihkannya, coba buktikan masukkan tangan anda kelubang pusat dan dekatkan kehidung, maka anda akan membaui bau busuknya.  Pengalaman saya meruqyah diketahui kebanyakan jin juga bersembunyi di lubang pusat yang kotor.

7. Jin berada dilubang kemaluan.

Syetan menambah rasa nikmat dalam berzina dengan menstimulir syaraf kemaluan.

JAGALAH LUBANG-LUBANG PADA TUBUH ANDA AGAR TIDAK DIJADIKAN TEMPAT TINGGAL JIN.

Post a Comment