Saya meruqyah seorang wanita yang tiap malam bermimpi melihat comberan. saya sempat bingung kenapa mimpi wanita ini selalu ditempat yang jorok dan kotor. wanita ini punya penyakit psikis was was berlebihan dan bisikan bisikan menyuruhnya membunuh.
Setelah diruqyah tidak ada reaksi keras hanya berupa pergerakan jin dialiran darahnya seperti kesemutan. Saya lalu melakukan tehnik membuat hijab dengan membaca yasin ayat 9 saya tiupkan ke dua telinganya berulang kali sembari berdoa agar Allah membentengi telinganya dari bisikan jin, saya juga meniup dadanya dengan niat yg sama. Saya juga meniup matanya dengan bacaan yg sama dengan niat menghijab pandangannya dari melihat penampakan jin.
Saya penasaran kenapa mimpinya sangat unik selalu melihat comberan dan berada dicomberan. ternyata setelah diselidiki lebih jauh ternyata diakibatkan karena wanita ini punya kebiasaan setiap hari membuang air panas di comberan yang berada dibelakang rumahnya sehabis memasak. Saya tanya apa waktu membuang baca ta'awudz wanita ini menjawab tidak pernah.
Alhamdulillah kasus terpecahkan, sakitnya wanita ini karena balas dendam jin yang menunggu comberan karena tersakiti akibat tersiram air panas.
Diharapkan keluarga wanita itu menimbun comberan dibelakang rumahnya dengan tanah sembari membaca ruqyah agar penunggu comberan itu menyingkir dan pergi.
Saya nasihatkan kepada para wanita terutama ibu ibu agar tidak membuang air panas di wc atau comberan, jikapun terpaksa membuangnya agar membaca ta'awudz terlebih dahulu agar jika ada jin mereka sempat menyingkir sebelum terkena air panas.
Wallahu a'lam.

Post a Comment