TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SIHIR PELET /MAHABBAH/SIHIR CINTA


SIHIR PELET/ MAHABBAH / SIHIR CINTA

Bentuk dan hal-hal yang berhubungan dengan sihir mahabbah atau sihir cinta, atau pelet ini banyak sekali. Seorang ulama dan pakar terapi gangguan sihir atau syetan dari Timur Tengah. Syeikh Abdussalam Bali, menjelaskan hal tersebut panjang lebar dalam bukunya As Sharim al Battar fit Tashoddi lis Saharoti asyror.
Kemusyrikan menggunakan sihir pemikat sangat jelas disabdakan oleh Rasulullah SAW. dalam sabdanya, ”Sesungguhnya jampi-jampian, jimat penangkal dan guna-guna adalah memusyrikkan.” (HR. Ahmad (l/381), Abu Daud (3883); lbnu Majah(3530), al Hakim (4/418), dan disebutkan oleh al Albani di dalam ash Shohihah (no. 331).
Kata ‘jampi-jampi’ dalam hadits di atas, yang dilarang, menurut para ulama adalah jampi-jampi yang mengandung permohonan bantuan kepada jin, syetan, dan lain sejenisnya yang termasuk dalam kemusyrikan. Seperti dijelaskan Rasulullah SAW dalam hadits yang lain: “Tidaklah mengapa dengan ruqyah :selama tidak berupa kemusyrikan.” (HR. Muslim).
Ibnu Katsir berkata, “At-Tiwalah (guna-guna) ialah sihir atau, yang sejenisnya yang dilakukan oleh orang-orang perempuan supaya tetap dicintai suaminya. Tentu, hal serupa juga bisa dilakukan oleh orang laki-laki. Nabi SAW. memasukkan perbuatan ini ke dalam kategori kemusyrikan karena mereka meyakini bahwa guna-guna itulah yang mempengaruhi dan melakukan kebalikan apa yang telah ditentukan Allah." (An-Nihayah, I/200)
Gejala Sihir Mahabbah
Secara lahiriah, pada batas tertentu, sihir mahabbah bisa dilihat gejalanya. Syeihkh Abdussalam Bali memaparkan sebagai berikut di antaranya:
1. Asmara dan cinta yang berlebihan.
2. Keinginan yang sangat besar untuk banyak melakukan hubungan seksual.
3. Tidak dapat menahan rasa cinta kepada seseorang yang dicintainya.
4. Mabuk kepayang untuk melihat orang yang dicintainya
5. Mentaati dia sepenuhnya.
Kelima kondisi tersebut merupakan indikasi yang dimungkinkan terjadi karena seseorang terkena sihir mahabbah. Terutama pada poin kelirna, dimana lantas karena cintanya seseorang menuruti apa saja kemauan orang yang dicintainya itu. Untuk mengetahuinya, bisa dilihat gejala buruknya, misalnya dalam hal ibadah menjadi malas, misalnya. Selain itu, dengan cara diruqyah Insya Allah akan terlihat.
Bagaimana Terjadinya Sihir Mahabbah?
Dalam kehidupan rumah tangga, tidak jarang antara suami dan istri berselisih paham. Kondisi ini bisa menimbulkan percekcokan, pertikaian, bahkan mungkin perceraian. Kondisi seperti ini juga menjadi salah satu celah bagi syetan untuk menunggangi permasalahan cinta dan benci dalam sebuah rumah tangga.
Repotnya, para pasangan itu sendiri justru bukannya sadar dengan bisikan dan godaan syetan itu, malah sebaliknya, meminta bantuan para tukang sihir untuk menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangga mereka. Keadaan seperti ini sudah sering terjadi di mana-mana.
Untuk mengerjakan guna-guna ini biasanya tukang sihir meminta darinya salah satu benda bekas pakai orang yang akan diguna-gunai. Misalnya, istri yang ingin mensihir mahabbah suaminya, maka sang tukang sihir akan meminta kepada perempuan itu benda-benda bekas pakai suaminya.
Misalnya, sapu tangan, peci atau kain yang mengandung bau keringatnya. Yakni bukan yang baru atau yang sudah di cuci, tetapi yang sudah di pakai, kemudian di ambil beberapa benangnya lalu di hembus dan dan dibuat buhul-buhul sihir padanya. Kemudian diperintahkan agar benang-benang sihir tersebut ditanam di tempat yang yang jauh atau dikerjakan sihir di di dalam air atau makanan.
Sihir yang paling dahsyat adalah yang dibuat di dalam benda najis terutama darah haid. Kemudian di perintahkan agar di letakkan di makanan, minuman, atau wewangian suaminya.
Adapun bagi perempuan atau laki-laki yang ingin menggaet ‘mangsa’nya karena telah jatuh cinta, banyak juga yang melakukan cara sihir. Mereka bisa datang ke para tukang sihir, lalu meminta dibuatkan sihir untuk mahabbah, dengan berbagai cara. Ada yang melalui makanan, minuman, permen atau benda-benda lainnya.
Akibat Balik dari Sihir Mahabbah.
Meskipun segala upaya dilakukan mereka untuk mendapatkan cinta melalui bantuan tukang sihir, tidak selalu bahwa sihir mereka berhasil. Justru, tidak jarang, yang terjadi malah sebaliknya. Beberapa kondisi berikut sering terjadi pada mereka yang melakukan sihir mahabbah.
1. Kadang-kadang suami sakit akibat sihir ini. Syaikh Abdussalam Bali mengatakan, “Saya mengetahui ada seorang lelaki sakit tiga tahun akibat sihir ini.”
2. Kadang-kadang sihir ini justru berbalik, sehingga suami membenci isterinya. lni akibat ketidaktahuan kebanyakan tukang sihir tentang dasar-dasar sihir.
3. Kadang seorang istri mengerjakan sihir ganda kepada suaminya dengan tujuan agar dia membenci setiap wanita dan hanya mencintainya saja. Sehingga menyebabkan sang suami membenci ibu, saudara-saudara perempuan, bibi-bibinya dan semua wanita yang masih ada hubungan kerabat.
4. Namun, tidak jarang pula, sihir ganda tersebut berbalik sehingga sang suami membenci semua wanita termasuk isterinya. Kondisi seperti itu pernah ditemui oleh Syaikh Abdussalam Bali. la mengisahkan, “Saya mengetahui orang yang mengalami sihir ini hingga sang suami membenci isterinya dan menceraikannya, kemudian sang isteri pergi ke tukang sihir lagi untuk membatalkan sihirnya tetapi wanita itu di kejutkan oleh kematian tukang sihir. lni seperti pepatah, “Siapa yang menggali lubang untuk menjerumuskan saudaranya maka dia juga ia akan terjatuh padanya.”
Metode Sihir Masyrub (sihir yg diminumkan)
Metode ini biasa digunakan utk mengalirkan sihir ke tubuh, biasa pula digunakan saat ingin melancarkan sihir Mahabbah (pelet) dan sihir Tafriq (perceraian)..
Diantara tanda-tanda orang yg disihir melalui metode ini adalah:
1.Rasa panas membara di dada
2.Hilang rangsangan syahwat atau bahkan menggebu-gebu (tergantung sihir apa yg dilancarkan dgn metode ini)
3.Rasa panas dari dalam perut, biasanya stiap stelah ashar atau menjelang maghrib hingga pagi hari..
4.Terhalang dari minuman tertentu setelah sihir bereaksi, bahkan ia membenci minuman tsb walaupun sbelumnya ia amat sangat menyukainya
5.Suka minum minuman tertentu, hingga minum berbotol-botol walaupun sbelumnya ia tdk menyukai minuman tsb
6.Menjadi sangat benci terhadap susu
7.Rasa panas ketika sedang buang air kecil tanpa ada sebab medis sdikit pun
8.Merasa ada yg mencekiknya di leher
9.Mual yg terus menerus, trutama di saat setelah bangun dari tidur..
Diantara tanda-tanda sihir Tafriq:
1.Terjadi perubahan yang drastis, yang semula mencintai kemudian membenci dan munculnya keraguan serta kecurigaan diantara keduanya.
2.Membesarnya sebab2 perselisihan meskipun hanya pada hal2 yang sepele
3.Berubahnya perangai suami di mata istrinya, dan berubahnya perangai istri dimata suaminya, sehingga seorang suami selalu melihat istrinya dalam wajah dan rupa yang jelek dan demikian pula sebaliknya.
4.Orang yang terkena sihir menjadi tidak suka terhadap setiap perbuatan yang dilakukan oleh orang lain, demikian juga tempat dimana dia duduk disitu.
5.Sangat sulit terjadinya rangsangan diantara keduanya krn sebab kebencian antara mereka berdua
Tanda2 sihir Mahabbah:
1.Rasa cinta yg menggebu-gebu di luar kewajaran terhadap seseorang atau terhadap pasangan hidupnya
2.Keinginan yg sangat kuat utk memperbanyak jima'/hubungan sex
3.Rasa rindu yg amat sangat utk selalu melihat orang yg menyihir
4.Kadang orang yg terkena sihir sakit, pusing yg berkepanjangan, sakit kepala terutama di daerah pundak, sakit lambung tanpa ada sebab scara medis, dll
5.Jika ini terjadi pada suami/istri, maka akibatnya bsa sebaliknya, bisa menjadi amat sangat benci trhadap suami/istri yg menyihirnya dan itu adalah bukti keTOLOL-an tukang sihir yg msh dipercaya hingga skrng
6.Rasa benci terhadap semua
wanita/pria selain kpd orang yg menyihir
7.Kadang bisa juga dibuat benci terhadap smua orang dan malah membenci juga orang yg menyihirnya.
Utk ciri-ciri dengan metode lain bisa dilihat pada status sebelumnya atau dalam pembahasan selanjutnya tentang sihir Ma'kul (sihir yg dicampur dgn makanan)...
Pengobatan sihir masyrub (sihir yg diminum) adalah dgn sering minum susu, trutama susu kambing, krn susu sangat membantu utk menetralisikan sihir yg ada di lambung, atau bisa dgn terapi kurma ajwa...
Tentunya dgn mengkombinasikannya bersama cara pengobatan sihir mahabbah atau tafriq...
Sihir Mahabbah pengobatannya sbg brikut:
Utk menghancurkan sihir ini caranya sama dgn cara menghancurkan sihir2 lainnya, yaitu dgn ruqyah syar'iyyah yg sudah sering dijabarkan
Lalu ada sdikit tambahan yaitu stelah membacakan ayat2 penghancur sihir, bacakan pula surat at-Taghaabuun ayat 14-16
Kadang orang yg terkena sihir jika dibacakan ayat2 ini akan terdapat tanda2 khsusnya, yaitu bergetar atau kesemutan di ujung2 badan/ persendian, atau sakit kepala yg amat sangat, atau sesak nafas ketika dibacakan ayat2 ruqyah, atau sakit di lambung ketika meminum air ruqyah dan bahkan muntah...
Jika muntahannya terdapat sesuatu yg kekuning-kuningan, atau kemerah-merahan , atau kehitam-hitaman , maka insya Allah itu tanda baik bahwa sihir telah terlepas...
Jika belum muntah saat itu juga ketika minum air ruqyah, maka suruhlah si korban utk meminum air ruqyah slama 3 minggu atau lebih hingga sihir itu hancur...
Ayat2 penghancur sihir:
Yunus: 81-82, al-A'raaf: 117-122, Thoha:69, al-Baqoroh 102.
Sihir Tafriq pengobatannya sbg brikut:
Sebelum meruqyah, kondisikan tempat dari hal2 yg dilarang dalam islam, tenangkan pasien yg akan diruqyah, berwudhu, menutup aurat.
Bacalah ayat2 ruqyah dekat di telinganya dengan tartil :
1. Al Fatihah
2. Al Baqarah : 1-5, 102 (bacalah berulang2), 163-164, 255, 285-286.
3. Ali Imron : 18-19.
4. Al 'Araf : 54-56, 117-122 (bacalah berulang2 dan perbanyak lagi di ayat yg ke 120).
5. Yunus : 81-82 (ulang2i bacaan khususnya "innallaha sayubthiluh"
6. Thaha : 69 (ulangi beberapa kali)
7. Al Mukminun : 115-118.
8. Ash Shaaffaat : 1-10.
9. Al ahqaaf : 29-32.
10. Ar Rahman : 33-36.
11. Al Hasyr : 21-24.
12. Al Jin : 1-9.
13. Al Ihklash.
14. Al Falaq
15. An Naas
Sediakan 7 helai daun sidr (bidara) yg msh hijau, tumbuk dgn baik antara 2 batu lalu letakkan di bejana yg berisi air lalu bacakan ayat kursi dan ayat2 pelindung (al-falaq annas)
Lalu suruh orang yg trkena sihir utk meminum dan mandi dgn air tsb beberapa hari dan JANGAN DICAMPUR/ DITAMBAH DGN AIR YG LAIN...
JANGAN DIPANASKAN DI ATAS API, dan JANGAN DITARUH DI TEMPAT NAJIS...insya Allah sihir akan hancur luluh lantah pada siraman pertama saat mandi.
Lalu bacalah salah satu ayat di surat al-Furqon (ayat 23) di telinga si korban 100 kali atau lebih...
Wallaahu khoiru musta'an..
diolah dari
(Dikutip dari kitab maradh as-sihr hal.305 dan ash-shaarimul battar fittashaddiy lissaharatil asyraar hal.172-177) : tulisan Ustad Muhammad Faizar
---
Ghoib Ruqyah Syar’iyyah Majalah Ghoib Edisi 7/1

di share
Salam tauhid
Rumah Ruqyah Mojokerto
jl Meri 427
082138064460 / 081331255266
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SIHIR PELET /MAHABBAH/SIHIR CINTA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP