TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Sinergis Ruqyah dengan pengobatan lain


Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah mengatakan, “Ruqyah merupakan salah satu bentuk doa”. (Majmu' Fataawa)

Ruqyah Syar'iyyah sebagai terapi doa dapat sinergis dengan pengobatan komplementer yang terbukti secara ilmiyah dan pengobatan alternatif lain.

Bentuk pengobatan komplementer adalah terapi medis didunia kedokteran, dunia psikiatris (psikologis) dan bentuk pengobatan alternatif yang diakui efektifitasnya untuk pengobatan seperti Bekam, terapi herbal, akupuntur, akupresure, pijat, refleksi, moksibosi, dll.

Ruqyah syar'iyyah sering saya kombinasikan dengan terapi psikologis dan saya menamakannya psikoterapi ruqyah. Ketika saya menerapi jiwa pasien dengan metode ilmu psikologis saya barengi dengan dzikir dan doa Ruqyah. Terkadang orang awam bahkan praktisi ruqyah "gaptek" menganggap tehnik ruqyah saya aneh sebab dia ga paham saya sedang melakukan terapi psikologis yang agar lebih sempurna kesembuhannya saya barengi dengan dzikir dan doa ruqyah.

Ruqyah juga dapat sinergis dengan terapi pijat, ketika memijat pasien barengi dengan dzikir dan doa. Saya sering memijat pasien dan ketika memijat saya suka memutar mutarkan jari atau telapak tangan berlawanan jarum jam. Peruqyah gaptek atau orang awam ga akan paham bahwa saya sedang melakukan terapi pijat yang saya barengi dengan dzikir dan doa ruqyah lalu mentahdzir ga ada tehnik ruqyah muter muterin jari dan telapak tangan berlawanan jarum jam.

Ruqyah juga dapat sinergis dengan dunia medis, ketika saya sakit cacar saya sibuk meruqyah Infus dan semua obat dokter. Orang awam atau peruqyah gaptek akan mentahdzir bahwa saya melakukan bid'ah sebab ga ada dalilnya meruqyah infus dan obat kimia ( ya memang bid'ah dalam artian sesuatu yang baru zaman nabi ga ada obat kimia dan infus).

Ketika saya mensinergiskan pengobatan komplementer, Psikologis, bekam dan beragam pengobatan alternatif dengan ruqyah, saya tetap memurnikan ruqyah yang taufiqiyah ( hanya bersandar pada dzikir dan doa yang ada dalil Al Qur'an dan hadits) adapun beragam pengobatan tajribah (hasil penelitian terbukti efektif) yang saya lakukan itu adalah sebuah bentuk wasailul a'mal sebagai bentuk treatment pengobatan yang dapat beraneka ragam metodenya.
Tag : PSIKOTERAPI RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Sinergis Ruqyah dengan pengobatan lain"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP