TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEHNIK RUQYAH METODE QURANIC HEALING YANG SERING DIPERMASALAHKAN :


“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah (kebenarannya) dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu”. (Al-Hujurat: 6)

Saya akan menjelaskan metode QHI secara ilmiyah dan syar'iyyah, sebab banyak yang menanyakan metode istilham/ittiham, memutarkan telapak tangan berlawanan jarum jam, melawan setan dialam mimpi, dan psikoterapi ruqyah yang sering difitnah menjadi hypno ruqyah. penjelasannya dibawah ini bahasannya :

1. Istilham/ittiham

istilham

Abdul Khalik Al-Atthar dalam bukunya “menolak dan membentengi diri dari sihir” menyebutkan bahwa untuk bisa terbebas dari pengaruh jahat itu, bisa dilakukan beberapa cara, antara lain dengan metode istilham:

Melalui Istilham adalah memohon ilham dan petunjuk yang benar dari Allah agar Ia berkenan memberikan isyarat lewat mimpi, sehingga sihir yang menimpa seseorang bisa terdeteksi dan kemudian dilenyapkan. 

Ittiham

Ittiham(tuduhan) adalah cerminan pengamalan hadist Nabi yang shahih, “Siapakah orang yang engkau arahkan kepadanya tuduhan?”

”Dari Abu Umamah bin Sahal bin Hunaif, ia berkata : ”Ayahku Sahal bin Hunaif mandi di lembah Kharraz (salah satu lembah di Madinah) kemudian dia melepas jubah yang dipakainya sementara itu Amir bin Rabi’ah memandang kepadanya. Sahal adalah orang yang berkulit sangat putih dan sangat bagus. Kemudian Amir berkata : ”Aku belum pernah melihat seperti sekarang, juga tidak pernah melihat kulit wanita perawan bercadar.” Lalu Sahal merasa sembelit (di perut) dan bertambah keras sembelitnya. Kemudian dikabarkan kepada Rasulullah SAW akan sembelitnya itu lalu dikatakan kepadanya : ”Ia tidak bisa mengangkat kepalanya.” Kemudian Rasulullah bertanya : “Siapakah orang yang engkau arahkan kepadanya tuduhan?” Mereka berkata : ” Amir bin Rabi’ah.” Kemudian Rasulullah SAW memanggilnya lalu memarahinya dan bersabda : ”Mengapakah salah satu diantara kalian membunuh saudaranya? Mengapakah tidak kamu berkati, mandilah untuknya.” Kemudian Amir mencuci mukanya, kedua tangannya, kedua sikunya, kedua lututnya, jari-jari kedua kakinya dan bagian dalam kainnya di dalam bejana kemudian (air bekas cuci itu) disiramkan kepadanya (Sahal) dari arah belakangnya lalu Sahal kontan sembuh saat itu juga.”(Diriwayatkan oleh Ahmad, Nasa’I, dan Ibnu Majah; di-shahih-kan oleh al Albani di dalam Shahihul Jami’ (3908))

2. meminta petunjuk didalam mimpi untuk dipertemukan dengan tukang sihir juga jin pengganggu

Siapa yang tidak mengenal Ustadz Khalid Z.A. Basalamah​ beliau pada moment dakwah di weesal Tv mengisahkan bahwa beliau berdoa kepada Allah agar dipertemukan dengan jin dan tukang sihir yang mengganggu istrinya dan mendapatkan mimpi bahwa buhul sihir berupa benang beliau temukan lihat di https://www.facebook.com/perdana.akhmad/videos/10204206447703398/ doanya simpel yaitu "Ya Allah berilah diriku kekuatan untuk diberi petunjuk sumber sakitku dan diberi kekuatan menghadapi setan yang selalu menggangguku dalam mimpi, dengan izinmu ya Allah aku dapat mengetahu dan mengalahkannya dan diriku sembuh dari gangguan sakit ini ya Allah atas izin-Mu"

Mimpi itu bermain dalam wilayah alam bawah sadar manusia, wilayah alam bawah sadar hanya bisa ditembus dengan doa dan sugesti. Mimpi mencerminkan suasana hati dan kondisi mental seseorang. Seringnya bermimpi buruk walau sudah melaksanakan sunnah sebelum tidur membuktikan bahwa ada dirinya memiliki gangguan psikis dan mental hingga walau sudah baca ayat kursi, usapan 3 qul dll tetap saja dipecundangi setan dalam mimpi. gangguan psikis dan mental ini harus dihapuskan dengan treatment psikologis (mensugesti diri sendiri) dan aspek ilahiyah (berdoa meminta kekuatan dan keberanian pada Allah).

Secara psikologis orang yang telah berani menghadapi setan dalam mimpinya apalagi bisa menghancurkan setan dalam mimpi akan membangkitkan self convidende (kepercayaan dirinya) bahwa setan itu bisa dikalahkan ini bagus secara psikologis walaupun mimpi itu hanya bunga tidur belaka dan akan terbawa kedunia nyata sikap berani yang sudah terbentuk. 

SATU HAL LAGI, Jika diterus menerus dipecundangi setan dialam mimpi itu menunjukkan bahwa dirinya memiliki kepercayaan diri rendah juga sifat negatif penakut yg sangat tinggi, cara untuk membangkitkan keberaniannya adalah dengan autosugesti seperti terus menerus mengucapkan "jika aku bertemu lagi dengan setan didalam mimpi aku berani, aku mampu mengalahkannya" ini sugezti positif yang bisa membangkitkan kepercayaan dirinya dan bagus buat mentalnya.

Maka ucapan "ya Allah dengan izinmu aku berani dan bisa mengalahkan setan yg telah menggangguku dalam mimpi" ada dua aspek yang didapat aspek sugesti positif dan aspek doa secara ilahiyah.

Adapun bagaimana kok setelah mensugesti diri sendiri akhirnya dalam mimpi kita bisa memancung atau membunuh setan yg mengganggu, semua dikarenakan karena mekanisme alam bawah sadarnya telah terbentuk self devence mechanism dan memiliki kesadaran untuk melakukan perlawanan secara mental kepada jin yang mengganggu walau secara psikologis jin ini adalah personifikasi dari penyakit mental halusinasi belaka.

3. Psikoterapi ruqyah disamakan dengan hipotis

ADA FITNAH bahwa saya mengajarkan Hypno ruqyah ? ini adalah bentuk kebodohan mau maunya mendengarkan fitnahan dari pembenci ruqyah, ada juga yang memfitnah saya mengajarkan ruqyah reiki sekali lagi tuduhan ini keluar dari kelompok yang selama ini memang getol saya kritisi dan bongkar kesesatannya dan bisa bisanya ada peruqyah yang percaya informasi ini. 

bahkan banyak praktisi hipnotis terkecoh ketika saya banyak menggunakan kalimat "sugesti" maka sedang menjelaskan ilmu hipnotis... HALOOOO "kalimat sugesti" itu bukan hak milik hipnotis melainkan sering dipakai dalam ilmu psikologi.

4. memutarkan telapak tangan berlawanan jarum jam

Alhamdulillah metode mengusap dengan memutarkan telapak tangan berlawanan jarum jam pun diajarkan oleh Syaikh Badr Ali Al-Failakawi dalam bukunya 'Alij Nafsaka bir Ruqyah Asy-Syar'iyyah 'ala Dhau'il Kitab was Sunnah bish shuwar" yang sudah diterjemahkan dalam bahasa indonesia dengan judul yang diubah menjadi" Panduan Ruqyah Syar'iyah Bergambar". lihat di http://www.quranic-healing.com/2015/05/beragam-tehnik-usapan-termasuk-usapan.html?m=0

Wallahu a'lam....
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TEHNIK RUQYAH METODE QURANIC HEALING YANG SERING DIPERMASALAHKAN :"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP