TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Sebuah Tehnik Menghancurkan Buhul Sihir

 ..

    tulisan ini share dari sahabat dan juga Ustad saya menimba ilmu
Abu Sa'id Al-Makky, beberapa waktu silam dan semoga bermanfaat
Bagi anda saudaraku yang merasa terkena sihir di rumah dan di tubuh, cara yang ampuh menyembuhkan sihir tersebut adalah dengan menghancurkan buhulnya, akan tetapi perlu diketahui, bahwa setiap buhul biasanya di jaga oleh jin. Butuh doa dan ikhtiar serta penyerahan total segala urusan hanya pada ALLAH. Tanamkan dalam diri keyakinan jika jin2 tersebut mampu membawa buhul atau mampu menyakiti, maka sesungguhnya mereka hanya mampu pada orang2 yg menyekutukan ALLAH, dan mereka sangatlah tidak mampu atas hamba ALLAHh yang beriman dan bertawakkal.
Langkah2 yang harus kita lakukan adalah:
Bertobat dengan sungguh2 dari segala sesuatu yang menyekutukan ALLAH.
Ingatlah, bahwa selama kita masih berlumpur kesyirikan dan maksiat, maka semakin kuatlah jin2 dan sihir itu atas diri kita. Taubat adalah langkah awal yang harus di lakukan oleh seorang mashurun(pasien terkena sihir). Ibnul qayyim menyebutkan inilah langkah awal yang harus dilakukan oleh pasien terkena sihir. Lihatlah sekeliling anda apakah masih ada kesyirikan dalam diri atau keluarga, jika masih ada bertaubatlah dengan azzam tidak akan mengulanginya lagi. Apakah masih ada atsar2 kesyirikan pada anda, bakarlah dan biarlah dia larut dalam kebinasaannya.
Jika anda sudah bertaubat, maka pintu kesembuhan sudah terbuka untuk anda, dan sihir serta jin2 yang menyerang anda semakin melemah. (insyaALLAH dalam lain kesempatan akan kita bahas bagaimana banyaknya pasien yang sembuh dengan taubat nashuha).
. Selalu menjaga wudhu, jika bathal, maka wudhulah lagi.
Wudhu adalah cahaya, dalam sebuah Hadits RASULULLAH bersabda bahwa umat beliau akan dating pada hari kiamat dalam keadaan bercahaya, dari bekas2 wudhu di tubuh mereka.
Jin2 dzhalim sangat tidak menyukai cahaya, mereka mencintai gelap. Oleh karena itu sebagian jin mudah kami ajak masuk islam dengan teknik cahaya ini. Akan tetapi ada juga jin yang membangkang mengatakan tidaaaak, saya tidak suka cahaya, saya suka gelap. Dasar jin dzhalim…:p
Jika anda saudaraku mampu menjaga wudhu, maka jin2 dzhalim dan sihir akan melemah jika mendekati anda.
. Menjaga sholat tepat waktunya, janganlah anda menunda2nya, karena saat anda menundanya, itulah celah bagi jin dan sihir untuk menyerang anda
Memulai sesuatu selalu dengan bismillah, terutama masuk rumah, keluar rumah, makan, minum, membuka pakaian dan memakai pakaian, naik kendaraan dan turun dari kendaraan.
. Membaca al fatihah, ayat kursi dan 3 qul serta beristighfar selepas sholat shbuh dan maghrib. Khusus ayat kursi bacalah setiap selepas sholat dan sebelum tidur.
. Menjaga dzkir pagi sore
. Bagi anda saudaraku yang mendapat gangguan hebat pada tubuh dan rumah, maka perlu sedikit pengobatan yang serius, sediakan waktu dalam sehari setengah jam saja, bisa habis maghrib atau habis isya bagi anda yang seharian sibuk di kantor. Atau setelah ashar, tergantung dari waktu luang yang anda miliki. Maka bacalah dalam waktu setengah jam itu surah albaqarah secara tartil dengan suara jahar(jelas dan agak keras), kira2 terdengar oleh orang yang duduk 4- 5 meter di depan anda. Waktu setengah jam ini, jika bacaan anda lancar, maka akan mampu membaca sebanyak setengah juz. sebenarnya syekh saya, seorang ulama dari yaman, pengajar kitab sunan tirmidzi dalam ilmu hadits di kelas kami. beliau menganjurkan untuk membaca selama 1 jam. Akan tetapi untuk permulaan, cukuplah setengah jam dulu. Karena saya takutkan melemahnya semnagat anda jika tubuh dipaksakan sampai 1 jam. Pelan2 yang penting istiqomah.
Ketahuilah saudaraku, jika kita membaca dengan suara yang jahar, maka ALQURAN akan memberikan efek yang bagus bagi peredaran darah kita. Dan sangat bagus bagi hati kita. Segala penyakit dalam tubuh kita berasal dari hati. Karena hati adalah Raja, dan anggota tubuh mengikuti perintah hati. Jika hati sakit, maka anggota tubuh yang lain juga akan sakit. Jika hati sehat maka anggota tubuh yang lain juga akan sehat. Salah satu cara yang paling baik untuk menetralkan hati, terutama penyakit galau, bacalah ALQURAN, jika kamu tidak mampu mengobati hatimu dengan ALQURAN, MAKA KETAHUILAH BAHWA KAMU TELAH GILAA…(jika ALQURAN tidak mampu mengobati anda dan hati anda, maka tidak ada obat lain yg mampu menyembuhkan anda).
Stelah isya, sediakan air 2 baskom, campur dengan daun bidara, dan dengan parfum non alkohol. Kemudian sediakan air minum 2-3 liter, lalu bacakan doa yang dibaca oleh RASULULAH saat membakar ifrit di peristiwa mi’raj, atau bacakan ta’awudz 3x kemudian membaca
• Surat Al Fatihah 1 s/d 7,
• Al Baqarah : 1 s/d 5
• Al Baqarah : 102
• Al Baqarah : 255 s/d 257
• Al A’raaf : 117 s/d 122
‪#‎di‬ ayat wa ulqiyassaharatu sajidin diulang 7 atau 11 x
Yunus : 79 s/d 82
Di ayat innallaha sayubthiluh di ulang 7 atau 11x•
Thaaha : 65 s/d 70
#di ayat wala yuflihussahiru haitsu ata di ulang 7 atau 11 x
Annahl ayat 26 di ulang 7x
Annahl ayat 126 diulang 7x
2 ayat di suroh Annahl ayat 99-100 sambil diresapi artinya apa yang di lakukan oleh jin2 tsb dan buhul yang dikirim oleh dukun tidak ada apa2nya, dan tidak akan bisa mencelakai seorang mukmin,
dan 3 ayat di suroh annaml ayat 38-40 sambil diresapi artinya apa yang di lakukan oleh jin2 tsb dan buhul yang dikirim oleh dukun tidak ada apa2nya, dan tidak akan bisa mencelakai seorang mukmin. Karena mukmin lebih kuat dari dukun dan segala sihirnya. Semua buhul yang dikirim oleh dukun akan hancur dan kalah di hadapan seorang mukmin, seperti kalahnya ifrit di hadapan ashif bin barkhiya.
• (Ash Shaaffat : 1 s/d 10)
Di ayat wayuqzafuuna min kulli janib di ulang 7 atau 11 kali
• (Al Ikhlash : 1 s/d 4 )
• Al Falaq : 1 s/d 5
Di ayat wa minsyarrinnaffatsatifil uqad diulang 7 atau 11 kali.
An Naas : 1 s/d 6
Pengulangan 7 kali di beberapa ayat, demikianlah yang saya dengar dari para masyaikh yang membaca demikian, dan di ayat pembatal sihir seperti al a’raf, yunus dan thaha, di ulang masing2 tiga kali. setiap satu bagian dari surah2 tsb tiuplah ke air yg telah disediakan. Untuk mempermudah saat membaca, beri tanda di mushaf anda dengan menggunakan potongan2 kertas, tepat di halaman yang terdapat ayat2 seperti di atas.
Kemudian minumlah air yang dua liter, sebelum minum berdoalah agar ALLAH menghancurkan dan mengeluarkan segala penyakit medis dan non medis yang ada dalam tubuh anda. Sedangkan air dalam dua baskom, letakkan di luar rumah dengan penutup yang sedikit terbuka agar dimasuki embun.
Keesokan paginya, air di baskom yang pertama, gunakan untuk memercikkan sudut2 rumah, pintu depan, samping, belakang dan jendela. Serta pintu pagar. Jika anda memiliki pekarangan di depan rumah, percikkan juga di pekarangan rumah anda sedikit agak banyak dari yang lain. Sisa dari air itu masukkan dalam botol spray dan semprotkan kesudut2 rumah, terutama bagian atasnya, mendekati asbes. Sambil memercikkan dan menyemprotnya bacalah ayat kursi atau awal surah ashhoffat.
Sedangkan air di Baskom yang kedua gunakan untuk mandi orang yang diidentifikasi terkena gangguan sihir atau jin. Jika mampu mandi di luar kamar mandi, dimandikan oleh pihak keluarga, saat menyiramnya bacalah ayat kursi atau ayat pembatal sihir.
Istiqomahlah tahajud, dan berdoalah di waktu istijabah agar ALLAH menghancurkan sihir dan buhul2nya, dan menyembuhkan anda.
. Shadaqah walaupun sedikit, karena shadaqah menolak musibah
Setelah beberapa hari, tergantung keistiqomahan dan taqarrubnya pasien pada ALLAH. Sebagian pasien akan melihat hancurnya buhul dan sihir dalam waktu 3 hari, 5 hari, 1 minggu, ada yang 10 hari dan juga yang 12 hari. pasien akan mendapat tanda hancurnya sihir yang ditujukan pada diri dan keluarganya.
Sebagian pasien akan menemukan bangkai ular di pekarangan rumahnya, sebagian lagi ada yang menemukan bangkai kalajengking atau kelabang di pekarangan rumahnya atau disudut rumahnya. Juga ada yang menemukan buhulnya bisa berupa boneka, ‘uqad(simpul tali yang berbentuk aneh), ada juga yang menemukan tulang binatang, atau kulit binatang, tapi dalam keadaan rusak seperti habis terbakar, dan ada juga yang menemukan ceceran darah, ceceran telur busuk atau ada juga kemenyan dan daun sirih, yang paling aneh pernah ada yang menemukan di pekarangannya gumpalan plastic di dalamnya ada kemenyan, sirih dan oralit, akibat yang ditimbulkan pasien sering sakit perut dan sangat mengganggu kehidupannya.. jenis2 buhul sangatlah banyak, semakin kotor dan bernajis buhul yang mereka gunakan, maka semakin berefek negatif sihir yang mereka kirimkan.
Ada juga yang bermimpi jumpa ular yang sudah luka2 dan ular tersebut berhasil diusir atau dibunuh oleh pasien. akan tetapi tidak mesti ular, bisa kucing, harimau atau anjing itam. Jika anda temukan dalam mimpi, binatang ini luka2 dan berhasil anda bnuh, maka pertanda bahwa sihir tsb telah hancur dari tubuh anda.
Saya sarankan lakukan langkah2 di atas istiqomah selama minimal 2 minggu. Mudah2an ALLAH menolong saya dan anda saudaraku…
berikut ini adalah salah satu pengalaman beliau,saat meruqyah rumah


"ni bhul semalam hancur, berantakan, ana bacakan di ruangannya ayat2 penghancur bhul , terutama ayat yg mngisahkan ahif bin barkhiya, dan ana akhiri azan,,,,paginya pasien mncium bau bangkai, dan akhirnya menemukan disudut ruangan , kerangka bntang udh hancur gosong kayak kebakar api, dan kena hantam palu"

salam tauhid
di share Ulang oleh
Nailah Bahdar


NOTE : Kisah ahif bin barkhiya bisa dilihat di
http://uswahislam.blogspot.com/2011/05/pemindah-singgasana-ratu-balqis.html

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Sebuah Tehnik Menghancurkan Buhul Sihir "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP