SIHIR MODERN BY PHONE VS RUQYAH MODERN BY PHONE
=====================
Saya dapat telpon dari Akh Fauzy dari aceh, beliau dapat kasus aneh yaitu ada seorang anak gadis SMA yang tiba tiba mendadak gila diawali dengan mata mendelik melihat kelangit lalu berteriak teriak seperti orang gila setelah melihat SMS di hp gadis itu, setelah dilihat ayahnya smsnya sangat jorok mengajak berhubungan intim dan ucapan cabul lainnya.
Dari semenjak lebaran sampe malam ini bertingkah gila sampe buka baju telanjang hingga akhirnya dipasung. Yang anehnya menurut penuturan ayahnya setiap ada SMS mesum masuk memerintahkan gadis itu memperagakan adegan persetubuhan walau gadis itu tidak melihat isi SMS melakukan perintah gerakan persetubuhan sesuai perintah SMS itu.
Jika SMS datang mengatakan " fulanah ga bisa tidur" maka seperti dikomando gadis itu ga tidur tidur.
Akh Fauzy bingung sebab sudah diruqyah tidak ada reaksi kesembuhan tetap saja gadis itu meracau sendiri lalu menelpon saya meminta saran.
Saya lalu ingat Ustadz Hasan Al-Jaizy pernah memposting status kisah ruqyah lewat telpon dari Akh Rizqi Ginanjar Al-bantanny.
Saya lalu menyarankan tehnik serupa yaitu peruqyah meruqyah melalui telpon dengan menelpon HP gadis itu dan di loutspeaker hingga gadis itu mendengar suara bacaan Qur'an peruqyah.
Jadi ruqyahnya cukup aneh selain gadis itu mendengarkan suara langsung peruqyah juga mendengarkan suara peruqyah melalui HP gadis itu.
Alhamdulillah barusan dapat laporan ternyata tehniknya efektif sekali gadis itu langsung tertidur dan setelah dimandikan air ruqyah sekarang kondisinya sudah lebih baik dan tenang.
Analisis saya Buhul sihir sudah diikat di HP gadis itu dan ternyata dengan HP gadis itu yang speakernya bergetar dengan gelombang bacaan ruqyah peruqyah yang menelpon maka buhulnya hancur lalu sihirnya bisa dinetralisir.
Alhamdulillah.....








Post a Comment