TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEHNIK PEMBERSIHAN GANGGUAN DENGAN CATATAN DOSA


Tidak Ada Satupun Penyakit Yang Allah Turunkan Melainkan pasti bersamaan dengan itu Allah menurunkan Obatnya.
Selain Sebagai Sumber Petunjuk Hidup Al Quran Juga Merupakan Obat Bagi setiap Penyakit Yang ada pada Manusia , Baik Penyakit Fisik ( Medis ) ataupun Non Mendis. Pengobatan Dengan Al quran Merupakann Pengobatan Ilahiyah Yang sePatutnya Kita tempuh pada Awal Pertama Penyakit datang menerpa Tubuh kita. Baik Penyakit Medis atau Non medis ( gangguan JIN ). 

Pada dasarnya seseorang yang terkena gangguan jin bisa mengusir jin itu dari dalam tubuhnya secara mandiri . Atau meminta bantuan Peruqyah , bila saja ia memenuhi ketentuan-ketentuan yang ditetapkan syariat.
Pada Kesempatan ini , Saya Akan berbagi Aplikatif Cara Meruqyah mandiri untuk Mengeluarkan Gangguan JIN dalam Tubuh kita sekaligus membentengi tubuh kita dari gangguan JIN / Sihir sebagai bentuk ketawakalan kita kepada Allah dan keyakinan kita kepada Nya  : 

Sebelum Melakukan Ruqyah Mandiri di rumah ada baiknya kita melakukan persiapan - Persiapan terlebih dahulu : 
  1. Kita harus membersihkan diri dari segala dosa dengan jalan taubat. Bila ada dosa dengan sesama, maka mintalah maaf kepada orang yang anda zalimi.
  2. Bersihkan tempat tinggal, pakaian, dan diri anda dari segala hal yang berbau syirik, seperti jimat, isim, rajah dan lain-lain. Bagi anda yang pernah menuntut atau telah memiliki ilmu kebal, kebatinan, tenaga dalam metode pengisian (bukan latihan semata), maka anda harus membuang ilmu tersebut dan kembali berserah diri hanya kepada Allah SWT. begitupun bagi Anda Yang memiliki Riwayat Keturunan Orang Sakti. Saya sarankan Untuk membaca Ikrar Pemutus ex : Ya Allah Yaa Rohman , Yaa Rohim .. Allahumma Sholli 'alaa Muhammad Wa'alaa Alii Muhammad  , Yaa Allah Hamba Memohon Kepada Mu JIka ada Perjanjian antara saya atau keluarga besar saya dengan sekelompok JIn dengan ini Yaa Allah Hamba Putuskan segala macam bentuk perjanjian dengan bangsa JIN itu , dan Saya tegaskan Ya Allah saya Hanya Bertawakal Kepada Engkau Yaa Robb Bukan dengan JIN , terimalah Ya Allah Sumpah saya Ini .. Walhamdulillahirobbil 'aalamiin. 
  3. Bersihkan pula tempat tinggal (rumah dan kamar) dari segala macam gambar  ( hewan dan manusia , serta patung ) Semua itu akan menghalangi masuknya malaikat Rahmat , selain berdosa pula melakukannya.
  4. Bersihkan keyakinan anda dari segala macam penyimpangan dalam akidah. Termasuk mengikuti jama’ah bid’ah yang mengamalkan ajaran-ajaran yang tidak berdasarkan sunnah. Juga mengikuti aliran ideologis yang bertentangan dengan islam, seperti komunis, liberal, pluralisme dan lain sebagainya.

MEMULAI RUQYAH MANDIRI :

1. Tulis Seluruh dosa Yang Pernah anda Buat Pada secarik  kertas Terutama Jika anda pernah melakukan dosa Syirik kepada Allah ( Percaya Kepada Dukun atau mengadakan Ritual Kesyirikan ) , Dosa  Pernah Melakukan Wirid Wirid Overdosis , Mengisi tenaga dalam , menjalankan Ritual Kanuragan dan sebagainya. dan juga dosa - dosa beser seperti : berzina , Meminum Khomer , Durhaka kepada orang tua dan sebagainya.
2. Ambil Wudhu dan sempurnakan Wudhu sesuai dengan Apa Yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.  dan kemudian Sholat Taubat 2 Rokaat. Selesai Sholat Ambil kertas catatan dosa dosa kita : 
Dalam Posisi duduk bersila dan Kantong Plastik Keresek di depan kita , kemudian Baca satu persatu , sesali dan mohon ampun kepada Allah : 


contoh : ( dosa pertama : Melakukan Wirid Ya Jabar 1. 000x  dan puasa mutih  ) Yaa Allah Dahulu saya pernah berbuat dosa ini Ya Robb Saya pernah melakukan Wirid Yaa Jabar 1.000x dan puasa mutih saya menyesal ya Allah , ternyata amaliyah yang saya lakukan adalah sarana pemanggil setan kedalam tubuh hamba. Hamba Taubat ya Allah..  baca sampai dengan dosa terakhir yang anda catat.

3. Kemudian dekatkan ke dua telapak tangan kemulut Jarak Kira-Kira 2 Cm , Lalu berdoa ex :( Yaa Allah Berikan kepada 2 Telapak tangan ini kekuatan untuk mengangkat gangguan JIN dan penyakit yang ada pada tubuh hamba  bacakan Qs. Al fatihah di telapak tangan kemudian tiup.

4. Selanjutnya Letakkan tangan kanan di Perut , tangan kiri di dada lalu berdoa ex : Yaa Allah jika ada gangguan jin atau penyakit dalam tubuh saya , saya mohon Yaa Allah kumpulkanlah semua di perut saya , Selesai berdoa bacakan Ayatul Kursyi sembari Mengusap Perut dengan Telapak tangan kanan ( Posisi Putaran berlawanan arah jarum jam ) ketika selesai Tiup dan Tarik tangan kanan  kearah tenggorokkan sampai mulut ( visualisasikan seperti menerik sesuatu dari dalam tubuh )

5. Jika Mual Muntahkan ( efek muntah merupakan Detoksifikasi Racun / gangguan jin / Penyakit dari dalam tubuh ) baca , 3 , 5, atau 7 x ... selesai Istigfar dan Tarik Nafas dan sujud syukur.

6. Lakukan Rutin Selama 1 Minggu , 1 hari 3x , Sampai gangguan selesai. Jika sakit / gangguan masih berlanjut silahkan hubungi Peruqyah terdekat.


MARKAZ KCR KAB. BEKASI :

kp. Telar rt.1/27 ds.segarajaya kec. Tarumajaya Kab. Bekasi dr marunda center lurus ajah mentog ambil kanan lurus pertigaan kiri, lewat depan kec. Tarumajaya lurus ajah -melwti 1jmbatan mau jmbatan ke2 ambul kiri lurus ajah ada gardu kecil belah kiri-kanan smp mentog. Tanya pa edi marinir.
Markas KCR ( Komunitas Cinta Ruqyah )

http://goo.gl/maps/5KObn
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TEHNIK PEMBERSIHAN GANGGUAN DENGAN CATATAN DOSA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP