TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kekuatan Sugesti Positif dan negatif.


Perdana Akhmad 

Tim DPW Quranic Healing Lampung mengajak saya mengatasi sihir aneh yang menyerang disatu Pondok pesantren. Sihirnya modelnya aneh yaitu banyak santri akhwat yang tangannya mengeras dan menggenggam dengan erat yang sama sekali tidak dapat dikontrol akhwat tersebut.
Selama ini terapi yang dilakukan tim peruqyah hanya membacakan ayat ruqyah tanpa dibarengi dengan tehnik psikoterapi hingga hasil kesembuhannya minimal.
Tentu bukan ayat ruqyahnya yang tidak efektif melainkan psikologis santriwati yang banyak terganggu.
menghadapi kasus sihir aneh ini analisis saya ada sekelompok jin yang memegang syaraf tangan para santriwati lalu menguasainya dengan memanfaatkan kepanikan dan ketakutan santriwati hingga para akhwat ini hilang kontrol terhadap telapak tangannya sendiri.
Tehnik kombinasi psikoterapi + ruqyah yang saya lakukan agar para santriwati bisa menguasai tangannya kembali adalah menuntun mereka untuk :
1. Berdoa :"Ya Allah, berikanlah hamba kemampuan untuk kembali menguasai telapak tangan hamba secara sempurna"
2. Mensugesti diri sendiri dengan sugesti positif :" Dengan izin Allah, Saya mampu mengontrol kedua telapak tangan saya dengan sempurna, saya sangat bersyukur pada Allah karena telapak tangan saya dibawah kontrol saya"
Saya lalu membacakan ayat ruqyah dan setiap selesai beberapa ayat dan surat saya hembuskan ketelapak tangannya lalu mengatakan pada akhwat tersebut" lemaskan tangannya luruskan, jari kelingking lalu jari manis, jari tengah, telunjuk dan jempol. Sekarang kontrol sepenuhnya jari jemari ada pada diri mbak sendiri"
berulangkali saya baca ayat ruqyah dan setiap selesai membaca saya hembuskan dan kembali saya ucapkan sugesti yang sama hingga akhirnya akhwat tersebut mampu menguasai tangannya sepenuhnya.
Lalu setelah mereka berhasil mengontrol sepenuhnya telapak tangannya saya tutup dengan closing suggestion" Sekarang setiap telapak tangan anda merasa akan keras maka lemaskan dan relakskan maka kontrol telapak tangan akan selalu ditangan mba sendiri, dengan mambaca dzikir dan dihembuskan ketelapak tangan maka akan hilang kekerasan pada tangan"
APA KESIMPULANNYA ??
Mengapa jika hanya dibacakan ayat ruqyah semata kesembuhan minimal namun setelah dibarengi dengan sugesti positif disertai berbaik sangka kepada Allah maka Allah langsung memberikan kesembuhan ???
AYAT RUQYAH diibaratkan hanya berfungsi sebagai pedang yang tajam, namun jika yang memakai pedang itu TIDAK PERCAYA DIRI, SELALU BERBURUK SANGKA maka tidak akan mampu menggunakan pedang itu !!!
Percuma komat kamit membaca ayat Qur'an pada pasien jika pasien itu dalam qalbunya berburuk sangka pada dirinya dan pada Allah, merasa dirinya lemah, merasa dirinya tidak mampu menguasai telapak tangannya maka kesembuhan TIDAK akan didapatkan. MAKA praktisi QH wajib mengajak pasien mensugesti dirinya sendiri dengan sugesti positif disertai berbaik sangka pada Allah. KUNCI KESEMBUHAN BUKAN PADA AYAT RUQYAH tapi pada BAIK SANGKANYA PADA ALLAH !!
KALIMAT "" Dengan izin Allah, Saya mampu mengontrol kedua telapak tangan saya dengan sempurna, saya sangat bersyukur pada Allah karena telapak tangan saya dibawah kontrol saya" ADALAH SUGESTI POSITIF DISERTAI BERBAIK SANGKA PADA ALLAH.
"Sesungguhnya berprasangka baik pada Allah adalah termasuk sebaik-baiknya ibadah (HR. Abu Daud)
"Aku menuruti prasangka hambaku terhadapKu, maka silahkan untuk berprasangka sesuai apa yang dikehendaki." (Ad-Darimi)
"Aku menuruti prasangka hamba terhadapKu, jika Ia berprasangka baik terhadapKu, maka baginya kebaikan, maka jangan berprasangka terhadap Allah kecuali kebaikan." ( Bukhori )
-----------------------------------------------------------
TABEL SUGESTI POSITIF DAN NEGATIF
Lihat gambar tabel, saya membuat contoh kalimat yang berisi sugesti negatif, sugesti positif dan sugesti penerapis
Bentuk sugesti negatif yang sering diucapkan adalah "Saya capek menghadapi sakit ini, Saya tidak sanggup menghadapi kenyataan ini, Setiap sore saya pasti sakit dengan badan terasa panas dan perasaan takut yang besar"
COBA BUKTIKAN, UCAPKAN DENGAN KHUSYUK KALIMAT SUGESTI NEGATIF DIATAS BEBERAPA KALI, APA YANG ANDA RASAKAN !!!
Yang anda rasakan dalam qalbu adalah putus asa, kecewa, kalut dan ketakutan semakin besar. Jika anda sering mengucapkan kalimat negatif ini maka jiwa anda semakin lemah dan setan akan semakin kuat menguasai diri anda !
SIMULASI KEDUA ! Coba ucapkan kalimat positif dibawah ini dengan khusyuk :
"Saya sabar menghadapi sakit ini"
"Saya ikhlas menghadapi cobaan ini"
"Dengan izin Allah sore sakit saya akan semakin sirna, suhu badan saya semakin normal dan semakin berani"
Yang anda rasakan adalah timbulnya rasa ketabahan, percaya diri dan ikhlas. JIka anda sering mengucapkannya maka setan tidak akan dapat mempengaruhi jiwa anda "Karena Sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. (an-Nisa: [4] 76) dan anda semakin dapat menguasai jiwa raga anda dengan sempurna .
SEORANG PRAKTISI QURANIC HEALING hendaknya wajib selalu memberikan sugesti positif jika pasien mengucapkan sugesti negatif. Contoh :
pasien :"Saya capek menghadapi sakit ini"
Praktisi QH :"Anda pasti bisa dengan izin Allah menghadapi sakit anda dengan sabar dan tabah" Ayoo hilangkan sugesti negatifnya dan anda sering seringlah mengucapkan ""Saya sabar menghadapi sakit ini"
Tag : PSIKOTERAPI RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kekuatan Sugesti Positif dan negatif."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP