TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Mengapa Relaksasi itu penting dalam terapi ruqyah ??


Saya ingin membuat simulasi.....
IKUTI INTRUKSI SAYA !
"Sekarang coba luruskan kedua tangan lalu genggam kedua telapak tangan anda.
Setelah itu saya minta keraskan tangan kiri anda dan ganggam dengan erat telapak tangan anda sekuat tenaga selama 1 menit saja sampai bergetar namun tangan kanan anda jangan dikeraskan tapi relaks dan santai.
LAKUKAN SEKARANG ! MULAI !
Iyaaa... setelah 1 menit lepaskan, rasakan sekarang tangan kiri anda pegal dan sakit ! sedangkan tangan kanan anda kebalikannya dalam kondisi santai dan nyaman."
Simulasi tadi jika dihubungkan dengan terapi ruqyah pada saat pasien bereaksi keras bergetar seluruh tubuhnya atau jumpalitan pada saat diruqyah selama minimal 30 menit saja maka rasa pegal , sakit dan lemas seluruh tubuh bisa sampe berhari hari.
Jika seorang peruqyah tidak melakukan relaksasi setelah pasien bereaksi keras maka akan meninggalkan efek negatif tubuh pasien bisa lemas, sakit, pegal bahkan lebam.
SANGAT PENTING PASIEN DITUNTUN MERELAKSASI TUBUHNYA SETELAH PASIEN BEREAKSI KERAS
Sebab dengan relaksasi tubuhnya akan kembali relaks dan nyaman dan fikiran pasien akan kembali normal dan sehat (apalagi setelah diambil alih jin)
Hakikat Relaksasi
Relaksasi adalah suatu kegiatan positif yang dapat memberikan rasa nyaman dan tenang. Relaksasi adalah cara mengistirahatkan pikiran kita dari semua kecemasan dan tekanan psikis dan mengistirahatkan tubuh setelah berkontraksi.
Beragam bentuk relaksasi
A. Wudhu
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda;”Bersucilahkamu atas tubuh kamu. Sesungguhnya tiada seorang hambapun akan terjaga kebersihannya melainkan dia menjaga kebersihannya tentang pakaian atau lain-lainnya yang dia miliki. Tidak akan terjadi perkara jahat melainkan berkata malaikat:”Ya Allah! Ampunkanlah hamba-Mu ini karena sesungguhnya dia menjaga kesuciannya (berwudhu).” (HR.Thabrani).
Khasiat wudhu : refreshing, penyegaran, membersihkan badan dan jiwa, serta pemulihan tenaga
B. Relaksasi tubuh/otot dan fikiran
1. Dampak positif Relaksasi otot/tubuh dapat mengurangi kecemasan, tidak dapat tidur (insomnia), mengurangi hiperaktifitas pada anak, mengurangi toleransi sakit dan membantu mengurangi merokok bagi para perokok yang ingin sembuh atau berhenti merokok.
2. Dampak positif relaksasi fikiran/indra
Dapat mengatasi kecemasan, stress, depresi, insomnia atau rangguan
kejiwaan yang lain.
C. Mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an
Mendengarkan atau membaca Al-Qur’an dapat dijadikan sebagai teknik membersihkan jiwa dari segala penyakit-penyakit hati (iri, dengki, sombong, ujub, takabur, riya, psikosomatis, stress dan lain sebagainya)
“Wahai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu suatu pelajaran dari Tuhanmu, dan penyembuh terhadap penyakit yang ada dalam dada, dan petunjuk serta rahmat untuk orang-orang yang beriman.” (Yunus,10:57)
Nabi SAW bersabda: “Bacalah Al-Qur’an!Karena sesungguhnya Allah Ta’ala berfirman : “Al-Qur’an itu obat bagi penyakit yang ada dalam dada”.
D. Merasakan Taskiyah (pensucian fisik dan jiwa)
Firman Allah Ta’ala:“(Yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. Ingatlah ,hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram.”(QS.Ar-Ra’d(13):28)
Otak memproduksi zat morfin alamiah pada diri manusia (endogegonius morphin )
Zat tersebut dapat dirangsang dan mempercepat tubuh untuk memproduksi endorfin dengan cara wudhu, relaksasi
CARA MELAKUKAN RELAKSASI
1. BERWUDHU
2. POSISI TUBUH BERBARING (Posisi terbaik, boleh juga duduk bersandar dengan kaki diluruskan)
3. MELEMASKAN TUBUHNYA (kepala, leher, dada, perut, tangan dan kaki dalam kondisi sangat relaks)
4. Tarik nafas dengan pelan dan dalam, niatkan ketika menarik nafas mengambil semua ketegangan dan ketika menghembuskan nafas mengeluarkan semua ketegangan dalam diri.
4. BERDOA PADA ALLAH. (Ex:Ya Allah berikanlah ketenangan pada fisik dan jiwaku pada saat hamba melakukan relaksasi, ya Allah berilah kesehatan pada jiwa dan ragaku, Aamiin)
5. MENGUCAPKAN SUGESTI POSITIF. (EX : Tubuh dan jiwaku semakin sehat, tenang dan nyaman, semakin berusaha diriku menggerakkan tubuhku maka tubuh ini akan memilih diam dan semakin relaks)
4. TENANGKAN FIKIRAN ( Tidak memikirkan apapun kecuali berdzikir kepada Allah)
5. PEJAMKAN MATA DAN PUTARKAN AUDIO RUQYAH (suara terbaik adalah Syaikh Ziyat patel, Syaikh Misyari rasyid )
6. MENGUCAPKAN SUGESTI KEMBALI ( Ex. Hilang ketegangan dalam jiwa dan ragaku, tubuh fisik dan jiwaku akan semakin bertambah sehat dengan izin Allah)
7. SELESAI (buka mata dan ucapkan Alhamdulillah)
PENJELASAN GAMBLANGNYA AKAN SAYA AJARKAN PADA MATERI PSIKOTERAPI RUQYAH...INSYA ALLAH
Tag : PSIKOTERAPI RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Mengapa Relaksasi itu penting dalam terapi ruqyah ??"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP