TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Sukmaku Di Ikat dan Dipukuli (Sebuah Pengembaraan Dalam dunia Astral)



Sukmaku diikat dan dipukuli.....
(Sebuah pengembaraan dialam astral/bawah sadar)
Kisah nyata Pasien dan diceritakan langsung oleh Ustad Perdana Akhmad di FB

Indah menjerit setelah sadar dari pingsannya. Indah menderita sakit kepala, sakit dada, sakit perut dan sakit pada kakinya. Hampir setiap hari Indah selalu pingsan lalu setelah bangun terisak isak menangis sebab dia merasakan diikat disebuah gua yang gelap lalu ada banyak makhluk mengerikan yang memukulinya.

Perasaan Indah yang diikat disebuh gua lalu dipukuli makhluk mengerikan sudah lama dirasakannya. Setelah Indah terbangun dari pingsannya lalu merasakan kepalanya, dada, perut dan kakinya sangat sangat sakit.

Akhirnya keluarganya membawa Indah kerumah saya untuk diterapi ruqyah..... Ketika Indah masuk kerumahku dengan diantar keluarganya, Indah dengan sedikit berteriak mengatakan " Rumah Pak Ustadz ini panas sekali ya, rasanya tubuh saya terbakar".

Saya hanya tersenyum dan menjelasakan bahwa memang biasanya yang ada gangguan jin atau sihir pada diri seseorang masuk kerumah saya bawaannya ga betah sebab terasa panas sebab Alhamdulillah rumah saya ini setiap harinya selalu saya bentengi dengan bacaan Ruqyah.

Sayapun bercakap cakap mengenai sakitnya Indah dengan keluarganya Indah yang hampir seluruh keluarganya datang dari ibu,kakak dan adiknya kecuali ayah Indah.

Lagi asyik bercakap cakap tiba tiba Indah melompat dari duduknya dan lari tunggang langgang dan langsung dikejar oleh keluarganya, ketika tertangkap Indah langsung pingsan.

Tidak lama saya menyadarkan Indah, saya tekan titik dibawah hidung Indah dengan kayu siwak lalu Indahpun bangun dari pingsannya.

"Takuuut... ada ular berkepala manusia memukuli saya yang sedang terikat digua, badan saya luka parah pak Ustadz, sekarang perut dan kaki saya sangat sakit"

Saya lalu membuat ramuan air perasan daun kapuk yg saya ruqyah disebuah baskom besar lalu saya mandikan Indah yang masih tetap mengenakan baju muslimah dengan didampingi adiknya.

Selama saya mandikan saya kondisikan Indah agar tetap sadar dengan berdzikir Istighfar. Saya lalu membaca ayat ruqyah setiap selesai membaca saya surat atau ayat saya hembuskan ke ubun ubun Indah sembari berdoa " Ya Allah hilangkanlah hawa panas ditubuh Indah, sembuhkan Indah ya Rab dari sakitnya"yang saya ucapkan berkali kali.

Alhamdulillah sampai selesai mandi air ruqyah tidak ada reaksi keras atau frontal.

Apa perasaanmu sekarang? Saya bertanya pada Indah. Alhamdulillah Ustadz sudah ga panas lagi dan sakit dibadan sudah hilang kata Indah.

Saya lalu meninggalkan Indah dengan adiknya yang saya suruh agar Indah segera membilas tubuhnya dengan air dan ganti baju.

"Indah harus menginap dirumah, agar dapat saya terapi secara khusus bersama Istri saya Yuliana Hutanti" Saran saya kepada keluarganya dan mereka menyetujuinya.

Setelah keluarganya pulang, Indah dibekam oleh Istri saya dibeberapa titik pada tubuhnya selama 3 hari nyicil membekam Indah.

Setelah beberapa hari kemudian setelah saya pulang dari luar kota saya baru bisa meruqyah Indah.

Indah melaporkan pada saya bahwa dirinya kerap terbayang bayang siluman ular juga terbayang ada dirinya diikat pada sebuah gua dan dipukuli. Saya mencurigai jenis sihir ini adalah sihir yang membelenggu nafs (sukma, jiwa) Indah yang bermain dialam bawah sadar Indah.

Ada dua macam tehnik ruqyah yang bisa saya lakukan yaitu meruqyah dengan tehnik ruqyah standart yaitu membacakan ruqyah dan meniupkannya ketubuh indah yang sakit atau saya mengeksplore alam bawah sadar Indah yaitu mencari tahu makna rahasia ikatan pada tubuh indah digua juga siluman ular bertubuh manusia cantik.

Saya mengawali ruqyah dengan meminta Indah membaca 3 qul ditiupkan ditelapak tangan dan diusap keseluruh tubuh, saya juga meminta Indah membaca istighfar 100x dan berdoa meminta kesembuhan pada Allah. Lalu saya membacakan ayat ruqyah standar pada Indah yang sudah dalam posisi berbaring terlentang ditemani oleh Istri saya.

" akh jangan pukuli saya, Pak Ustadz makhluk itu datang lagi dalam keadaan marah dan memukuli saya" jerit Indah sembari menangis dalam keadaan saya ruqyah...

Saya sebagai peruqyah bisa saja mengatakan " jangan pedulikan itu hanya hayalanmu saya" namun sebagai seorang sarjana lulusan Psikologi saya merasa tertarik menelusuri alam bawah Indah yang tengah dikuasai setan siluman ular itu.

Saya lalu mengatakan " coba kamu lihat sekelilingmu keadaannya apa saja?"

Pak ustadz saya melihat sedang berada didalam gua berbatu, saya diikat dengan tali dan ada banyak ular siluman dan diketuai oleh ular berwujud wanita cantik"
Mendengar penuturan si Indah dari sisi psikologi Indah sedang mengalami halusinasi dan delusi. Indah memiliki wrong believe (keyakinan keliru).
Penyakit ini dalam pandangan ilmu jiwa disebut dengan psikosomatis.Psiko artinya pikiran dan soma artinya tubuh. Jadi, penyakit psikosomatis artinya penyakit fisik yang timbul atau disebabkan oleh kondisi mental atau emosi seseorang.
Indah yang menderita gangguan jiwa/psikologis, Indah merasa sakit diantara salah satu tubuhnya karena yakin sukmanya dipukuli, maka Indah akan sangat meyakininya, dan keyakinan (believe) salah ini jika saya mencoba meyakinkan bahwa tidak ada penyakit dan gangguan apapun dalam tubuhnya Indah akan menolaknya.
Kasus Indah ini jika saya nasehati akan cepat sakit hati jika dikatakan “itu hanya perasaanmu saja, ga ada satupun penyakit dalam tubuhmu” sebab Indah merasa “benar-benar sakit”.
Maka tehnik yang terbaik adalah dengan mengikuti alur pikir Indah lalu menutup dan membuang keyakinan palsunya tersebut.
Ada 3 hal yang harus saya lakukan untuk mengobati jiwanya yaitu :
1. Mengajari Indah agar berani menghadapi halusinasi jin ular bertubuh wanita cantik.
2. Menghapus program sakit tubuhnya karena keyakinannya bahwa dia terikat dan dipukuli.
3. Menginjeksi keyakinan bahwa Indah menang melawan setan.
Saya lalu mengatakan " Indah harus berani menghadapi setan itu, siap berjuang Indah?
Siap Pak Ustadz jawab indah dengan sendu, saya lalu mengatakan, "saya dengan izin Allah akan membentengi jiwamu dari semua gangguan"
Saya membaca surat yasin ayat 9 dan saya tiupkan keseluruh tubuhnya, menurut perasaan indah jiwanya yang terikat diliputi oleh cahaya putih perak hingga semua jin yang memukulinya tidak mampu lagi mendekati sukma Indah.
Saya lalu mengatakan " Indah , saya bacakan al baqarah 148 ditelapak tanganmu lalu kamu cekik siluman ular itu dan kamu bakar dengan ayat kursi, pastikan ularnya hancur"
Setelah membacakan saya tiupkan ditelapak tangan indah, lalu indah dengan sigap mencekik siluman ular tersebut dan dibacakan ayat kursi. Menurut penuturan indah jinnya hancur terbakar. Saya juga menyuruh indah menunjuk semua siluman yang ada diseliling sukma indah saya suruh membakar semuanya dengan membaca ayat kursi. Indah dengan tertawa mengatakan " hahaha ustadz, semua jinnya hancur terbakar"
Menyaksikan bahwa Indah bangkit percaya diri dan keberaniannya saya mensugesti indah "yakin ga sekarang bahwa jin itu lemah, buktinya mereka hancur hanya dibacakan ayat kursi, sekarang mba indah ternyata orang pemberani dan mujahidah sejati"
Indah mengatakan sekarang dia sudah berani dan senang bisa mengalahkan jin yang selama ini mengganggunya.
Saya lalu menyuruh Indah melepas semua ikatan dijiwanya dan menurut kayakinan Indah dia sudah bebas dari ikatan.
Saya lalu menuntun Indah berdoa " Ya Allah, berilah petunjuk sarana sihir yang membuat Indah terkena sihir", ternyata Indah mendapatkan ada fotonya yang dibawah batu dan ditusuk banyak paku, saya lalu meminta Indah mencabut semua paku dan membakar fotonya dengan ayat kursi.
Setelah itu tiba tiba indah mengatakan " saya melihat orang yang menyihir saya sekarang lagi muntah darah"
Saya menjawab " biarkan saja, sekarang semua jin sudah kami kalahkan, ikatan ditubuhmu sudah dilepas, maka kamu akan sehat hilang semua keluhan sakit ditubuhmu dengan izin Allah" saya berusaha mensugesti Indah.
Alhamdulillah saya hanya 1 kali meruqyahnya dirumah, lebih dari 1 minggu saya mendapatkan laporan bahwa Indah ga pingsan lagi dan sakit ditubuhnya sudah hilang juga Indah menjadi sosok pemberani.
Apakah vision yang dilihat Indah adalah benar benar sukmanya yang dibelenggu? WALLAHU A'LAM saya ga berani memastikan dan saya hanya meninjau dari sisi psikologis indah menderita gangguan mental psikosomatis, halusinasi dan delusi.
Pengobatan Gangguan Jiwa Dengan Mengikuti Alur I’tiqad Indah adalah tehnik psikoterapi yang saya padukan dengan ruqyah.
Tehnik ini juga bisa menyembuhkan orang yang merasa disantet padahal diagnose dan pada saat terapi tidak menunjukkan gejala disihir, penyakit bisikan atau halusinasi dan beragam gejala gangguan jiwa lainnya, Intinya adalah menemukan sumber penyakit menurut keyakinan pasien, menghilangkan keyakinan salahnya dengan membuat pasien yakin bahwa penyakitnya sudah keluar atau sembuh dan membuat keyakinan baru bahwa pasien tidak akan menderita lagi penyakit serupa dengan melakukan re-edukasi dan re-assurance untuk meyakinkan dan menjamin penderita bahwa segala masalah penyakit yang dihadapi dapat diatasi. Biasanya pada tahap ini peran terapis sangat membantu.
Kisah pengembaraan Indah dialam astral/alam bawah sadar lebih seru dari yang saya kisahkan, ada beberapa hal yg tidak perlu saya ceritakan takut menimbulkan fitnah.
Cukup kisah ini jadi ibroh bahwa tehnik mengikuti alur pikir pasien bisa mengobati gangguan fisik dan mentalnya.
Wallahu a'lam....

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk "Sukmaku Di Ikat dan Dipukuli (Sebuah Pengembaraan Dalam dunia Astral)"

Info yang sangat menarik. Terima kasih..

Info yang sangat menarik. Terima kasih..

Subhanallah, terbukti penyakit apapun ada ubatnya dan kesembuhan dari dari Allah SWT. Setelah pastinya menjadikan al Quran dan Sunnah sebagai terapinya. Allahu Akbar

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP