TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KUMPULAN MASTER TENAGA DALAM YANG DIPERMALUKAN


1. YANAGI RYUKEN adalah seorang kiai master ilmu tenaga dalam yang sangat terkenal di dunia. Ribuan muridnya tersebar di lima benua. Dia seorang pendekar yang sangat dihormati karena tidak pernah kalah di dalam ke 200 pertarungan (tenaga dalam) yang pernah dihadapinya. Tenaga dalam yang dilontarkannya mampu membuat penyerangnya terpental. Di dalam demonstrasi, dia menunjukkan kemampuannya menghadapi dua puluh orang lebih dan lontaran tenaga dalamnya membuat lawan-lawannya terjengkang tanpa mampu menyentuhnya apalagi memukulnya. Karena yakin akan kemampuannya dia memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin mengujinya dengan syarat harus membayar uang tantangan sebesar 500.000 Yen, setara dengan 5.000 US$. Apabila mampu mengalahkan Yanagi Ryuken maka uang pendaftaran akan dikembalikan ditambah dengan hadiah 1.000.000 Yen, setara dengan 10.000 US$.
Iwakura Goh bukan pendekar terkenal. Dari caranya bertarung, nampak gamblang bahwa dia hanya memiliki kemampuan bertarung biasa-biasa saja. Artinya, dengan kemampuan demikian, dia tidak akan pernah menjadi juara dalam turnamen ilmu bela diri. Tidak ada sumber pustaka yang menjelaskan alasan dia menantang Yanagi Ryuken namun rekaman pertarungannya benar-benar mengejutkan dunia persilatan terutama para pendekar ilmu tenaga dalam. Dia hanya perlu dua jurus untuk meng-KO Yanagi Ryuken. 
Lihat Videonya dibawah ini :
Wow, hebat bukan kelihatannya??? Tanpa menyentuh lawan jatuh!!!! hanya dengan mengerahkan energi tenaga dalam katanya!!! Namun kenyatannya tidak!!! Saksikanlah sewaktu pertarungan/uji kebenaran tenaga dalam Grand Master Yanagiryuken menghadapi seorang yang murni latihan fisik ilmu beladiri dan bukan muridnya, ternyata Grand Master Yanagiryuken babak belur, SAMA SEKALI TIDAK TERBUKTI KLAIM TENAGA DALAMNYA.

Tenaga dalam Yanagi Ryuken yang biasanya dasyat, sama sekali tidak berdampak pada Iwakura Goh. Kenapa demikian? Karena yang disebut tenaga dalam itu khayalan belaka. Sejak pertarungan yang memalukan itu, Yanagi Ryuken mengundurkan diri dari dunia persilatan dan tidak diketahui lagi beritanya. Namun, kisahnya akan menjadi bahan olok-olok entah sampai kapan.
2. Bambu Kuning alias Yellow Bamboo adalah perguruan ilmu bela diri tenaga dalam dari Bali . Para pendekarnya mampu membuat para penyerangnya terpental. Bila tenaga dalam itu disalurkan ke sebuah benda, maka orang-orang yang berusaha mencurinya akan mencelat ketika berusaha mengambil barang itu. Pada hakekatnya ilmu bela diri Bambu Kuning sejenis dengan ilmu Yanagi Ryuken.
Lihat Akraksi kehebatan Ilmu tenaga Dalam Bambu Kuning yang ternyata setelah diuji tenaga dalam pukulan jarak jauhnya kepada orang yang bukan anggota perguruan ternyata ilmu pukulan jarak jauhnya sama sekali tidak berfungsi malah pendekarnya sampe terjartuh dan dikunci.
3. George Dillman dab Tom Cameron
Pada tahun 2005, National Geographic melakukan penyelidikan dengan judul: “Is It Real?  Superhuman Powers.” Anda dapat menonton Filmnya di Youtube dengan judul tersebut.  Salah satu obyek penelitian mereka adalah tenaga dalam. Salah satu subyek penelitian mereka adalah George Dillman, peringkat Dan sepuluh master ilmu bela diri tenaga dalam dari perguruan Ryukyu Kempo. Hasilnya benar-benar mengenaskan. Walaupun mampu menjatuhkan murid-muridnya seperti daun kering namun para master tenaga dalam itu sama sekali tidak mampu menjatuhkan orang-orang yang bahkan tidak punya kemampuan ilmu bela diri sama sekali.

National geographic  juga pernah menguji kemampuan Tom Cameron, seorang master tenaga dalam, cukup sedikit menyentuh bahkan tidak perlu menyentuh lawan langsung jatuh pingsan (muridnya sendiri) namun hasilnya juga mengenaskan ketika diuji memukul seorang wanita hasilnya malah tidak jatuh. Anda bisa menonton filmnya di youtube dengan judul: “Tom Cameron (Human Stun Gun) on Ripley’s Believe it or Not”


5. James Hydrick mengaku menguasai Qigong dan mampu menggerakkan barang tanpa menyentuhnya. Dia menunjukkan kemampuannya dengan dua cara yaitu menggerakkan pensil dan membalik halaman buku telepon tanpa menyentuhnya. Ketika menghadapi pengujian dari James Randi dalam acara televisi “That’s My Line” dia benar-benar dipermalukan. Anda bisa menonton filmnya di youtube dengan judul: “James Randi exposes James Hydrick”

lihat videonya dibawah ini :


Di Indonesia ada seribu satu macam perguruan tenaga dalam yang mengklaim bisa membuat orang sakti punya pukulan jarak jauh, pertanyaannya? MAUKAH MEREKA DIADU/ MEMBUKTIKAN /PEMBUKTIAN KEHEBATAN PUKULAN TENAGA DALAM JARAK JAUHNYA MENGHADAPI SESEORANG YANG MELAKUKAN MURNI BELA DIRI FISIK (TINJU, TAEKWONDO, KICK BOXING DLL) ???

DEMI ALLAH !!! SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA YANG BISA MEMBUKTIKAN KLAIM KEBENARAN TENAGA DALAM MEREKA……….
Kita harus bisa mengambil ibroh dari kasus beragam pembuktian tenaga dalam yang gagal…Wahai saudaraku janganlah kalian dibuai angan-angan jadi orang sakti, jika memang benar ada ilmu pukulan jarak jauh maka sudah dari dulu Indonesia menang perang, apalagi dibumbui oleh kemampuan ilmu ghoib yang semuanya hanya penipuan atau tipu daya setan saja. HATI-HATILAH !!!!

Pembahasan mengenai kesesatan tenaga dalam ditinjau dari syari'at Islam lihat di http://www.quranic-healing.com/2012/10/kupas-tuntas-senam-pernapasan-tenaga.html
Wallahualam.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "KUMPULAN MASTER TENAGA DALAM YANG DIPERMALUKAN "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP