TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Rajahan Tubuh



RAJAHAN TUBUH

Biasanya orang menulis rajah dibadan bertujuan untuk perlindungan baik dari segi lahir maupun batin biasanya untuk kekebalan atau beragam ilmu kesaktian.
Rajahan ditubuh termasuk jimat yang diyakini memiliki kekuatan tertentu. Bisa termasuk sihir dan syirik yang diharamkan Islam. Jadi, sebagai Muslim, wajib menjauhinya.
Dalam hadits riwayat Abdullah bin Mas’ud ra., Rasulullah Saw mengisyaratkan larangan jimat. Kata Ibnu Mas’ud: “Aku telah mendengar Rasulullah Saw bersabda: Sesungguh jampi-jampi jimat-jimat dan guna-guna adalah syirik."
Rajah atau “tato” berbahasa Arab itu kemungkinan bukan ayat Quran,tapi mantra-mantra berbahasa Arab. Kalu itu ayat Quran, berarti itu penyalahgunaan karena ayat Al-Quran bukan untuk hal demikian, tapi untuk dibaca, dipahami, dan diamalkan sebagai pokok ajaran Islam.
Rajahan ditubuh memiliki banyak efek buruk. Diantara efek buruk tersebut adalah:
-leher belakang selalu terasa kaku walau tak kecapaian.Namun perlu juga diperhatikan bukan berarti orang yang lehernya kaku ada rajah badanya,tapi orang yang ada rajah dibadanya sering mengeluh lehernya kaku.
-Bagian tubuh yang dirajah biasanya panas.
-Bersifat temperamen terhadap keluarga(anak,istri).
-Dalam jangka panjang menimbulkan rasa tak nyaman di dada,biasanya terasa agak sesak di dada.
Efek efek tersebut tentunya tidak dirasakan secara langsung, namun secara jangka panjang, maksudnya tidak hari ini badanya ditulisi rajah seminggu kemudian merasakan efek seperti diatas.Namun efek tersebut akan terasa beberapa tahun kemudian.Dan efek efek yang saya sebutkan diatas adalah hanya sebagian efek minimalnya.
Hanya sebagai saran masukan hindari hal tersebut dan bila sudah terlanjur netralkanlah dengan diruqyahsebelum anda merasakan dampak negatifnya yang lebih parah.
Diantara tehnik ruqyah menetralkan rajahan tubuh adalah :
Masukkan tumbukan daun bidara/daun kelor/daun jarak dalam sebaskom air lalu masukkan tangan kanan kedalam air bacakan ayat pembatal sihir sembari memutarkan air berlawanan jarum jam setiap selesai membaca satu surat hembuskan kedalam airnya.
Siramkan air kebagian tubuh yang sudah dirajak dan gosokkan tumbukan daun (bidara/kelor/jarak) ke bagian tubuh yang sudah dirajah sembari membaca surat al hasyr 21 berulang kali.
Jika tidak dinetralkan maka peruqyah akan sulit mengeluarkan jinnya sebab khodam rajahan itu akan selalu terikat dibagian tubuh yang dirajah.
Wallahu a'lam
Perdana Akhmad, S.Psi
(Founder Quranic Healing)
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Rajahan Tubuh"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP