TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

CARA SAYA MEMBUAT PASIEN RAJIN SHOLAT

Perdana Akhmad Lakoni
Sebelum terapi ruqyah saya selalu menanyakan amalan sholat pasien, Jika ternyata pasien ga sholat atau bolong bolong sholatnya maka saya menuntun pasien bertobat dari malasnya dia solat dan saya memberikan pasien amalan yang akan "memaksanya" sholat.
Caranya :
Saya meminta pasien menyediakan air mineral 3 sampai 7 botol. Saya ajari pasien membuat air ruqyah. Lalu saya juga membacakan ayat ruqyah di air mineral tersebut dan saya katakan pada pasien : " agar tubuh anda sehat dan semua penyakit hilang dari tubuh anda, saya minta agar setiap habis sholat meminum air ruqyah ini sebanyak 3 sampai 7 tegukan jangan lupa baca Bismillah dan pake tangan kanan"
Lalu tempelkan tangan anda ditempat tubuh yg sakit lakukan ruqyah mandiri. Lalukan rutin setiap habis sholat.
Saya beri sugesti padanya " Camkan kata kata saya ini.... Jika anda tidak sholat maka fikiran anda akan sumpek, anda akan tidak tenang hidup anda dan penyakit anda sulit sembuh"
Alhamdulillah bukan satu atau dua orang tapi mungkin sudah puluhan orang yang dulunya malas sholat akhirnya rajin sholat dengan trik saya ini smile emotikon . Dari keterpaksaan akhirnya sholat menjadi kebutuhan.
Memberi amalam minum air ruqyah sehabis sholat adalah "pancingan" agar pasien merasa terikat dengan sholat akhirnya menjadi kebiasaan.
Wallahu a'lam.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "CARA SAYA MEMBUAT PASIEN RAJIN SHOLAT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP