Perdana Akhmad Lakoni
 
Sekelompok Pendekar berperang melawan siluman itu berpedang tumpul, namun menguasai beragam jurus pedang sakti yang sangat memumpuni melawan angkara murka siluman yang selalu mengintai umat manusia.
Mereka berani, walau kadang terluka tetap memiliki semangat yang tinggi menolong umat manusia untuk lepas dari jeratan siluman nan durjana.
Yahhh, pedang mereka tumpul namun tak terhitung berhasil menolong manusia dan menghancurkan gerombolan siluman.
Walau pedang mereka tumpul dengan tabahnya mereka mengintai dan menebaskan pedangnya berkali kali hingga akhirnya juga dapat mengalahkan musuh musuhnya....
Banyak yang berpedang tajam yang mentertawakan tumpulnya pedang para pemburu siluman, tapi kebanyakan yang mentertawakan bukan pendekar, pedang tajam mereka hanya pajangan, mereka tidak mampu bahkan tidak tahu cara melawan siluman. Bahkan banyak diantara mereka yang berpedang tajam dipecundangi oleh setan.
Ada pula pendekar yang memang berpedang tajam yang juga turut melawan siluman, namun mereka kurang dikenal dan jurus mereka terlalu mudah dikenali musuh. Tak gesit lagi dan terlalu banyak uzur menanti.
Namun tak lelah mentahdzir " TAJAMKAN PEDANG KALIAN WAHAI PEMBURU SILUMAN BERPEDANG TUMPUL!"
Duhaiii pemburu siluman berpedang tumpul.... tatkala dengan pedang tumpul kalian digdaya dan perkasa, tak dapat terkira jika pedang kalian tajam, niscaya akan sangat mudah berperang dijalan Tuhan.....

Post a Comment