TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Jin Jatuh Cinta Adalah Tantangan Terbesar bagi Semua Peruqyah





"JIN JATUH CINTA ADALAH TANTANGAN TERBESAR UNTUK SEMUA RAQY"
“Terkadang Jin juga bisa jatuh cinta kepada manusia seperti halnya manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria.
Maka ia pun merasa cemburu padanya dan ia mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang bisa ia lakukan.
( IIbnu Taimiyah berkata dalam "An-Nubuwat" hal.399:)
-----
Penyebab Gejala dan Tanda yang Menunjukkan Obsesif jin (Aashiq) penuh nafsu jin atau (Zaani) yang berzina jin.
masuknya bisa dari
sihir
ain jin
hasad
jin menjadi Cinlok karena lama dalam tubuh manusia
Berikut adalah jenis-jenis tanggapan dari klien pengalamannya.
(A) jin datang dalam mimpi - (Kadang-kadang dalam bentuk seseorang orang yang kita kagumi dan ada hasrat walau untuk waktu perasaan yang hanya singkat ia / dia telah jatuh cinta dan pasien tidak ingin kembali ke realitas) - dan lebih lanjut maka kemudian memiliki hubungan hubungan seksual dengan mereka (jin) dan mereka (pasien ) mulai dan membenci pengalaman mimpi2 itu Namun ia tidak mampu menghentikannya
Hal ini menyebabkan mereka Pasien pasien mengalami trauma psikologis mental dan terkadang Jin Pecinta membuat siksaan fisik berupa tanda goresan/cakaran penyiksaan bisa dalam bentuk fisik ada memar yang tiba-tiba, tidur berjalan. Jin kadang-kadang membawa mereka (orang yang dicintai pergi ke dunia mimpi dan masuk dalam dimensi jin). Dengan paksa Jin memperkosa dan pasien akhirnya merasa ingin bunuh diri (Semoga Allah melindungi kita dari kejahatan MahlukNYA)
(B) Pasien telah menerima kejadian di cintai jin ini dan juga mengganggap jin itu sudah menjadi bagian dari dirinya dan mengatakan mereka menikmati pengalaman kepuasan seksual oleh jin
(C) Pasien dipaksa oleh keinginan hasrat tak terkendali, adanya pikiran yang berbisik untuk melakukan percabulan dan perzinahan atau bahkan tertarik dengan pasangan sejenis dan muncul pikiran jahat homoseksualitas, sodomi bahkan pedofilia dan dalam beberapa kasus seks menyimpang.
(D) Beberapa pasien merasa tak terkendali bermain dan meng eksploitasi diri dan tubuh mereka dengan diri mereka sendiri dan Seakan akan merasa tangan bergerak sendiri di sekitar mereka dan menggerayangi tubuh seperti misalnya masturbasi dll
(E) Pasien dengan campuran dari semua gejala di atas namun dalam posisi bingung akan bagaimana ini bisa terjadi.
Dalam semua kasus seperti di uraikan atas pasien mengakui menyadari bahwa mereka memiliki masalah serius beberapa ingin penyembuhan dan solusi dan berusaha menyembuhkannya dengan berusaha mati-matian ,Sementara beberapa pasien lainnya berdalih hanya mengatakan mereka umumnya merasa baik-baik saja dan hidup dalam kehidupan yang normal tenggelam dalam kesibukannya. umumnya Mereka mengatakan kita mengalami bau yang aneh , ada beberapa goresan dan memar ditubuh, terlalu banyak tidur atau susah tidur dengan perasaan lesu.
Salah satu gangguan jin yang paling sulit dan butuh upaya keras mengatasi dan mengusirnya adalah berhadapan dengan jin Pecinta dan meminta mereka meninggalkan orang yang dicintainya, karena jin sangat terobsesi dan umumnya punya rasa cinta luar biasa bagi orang tersebut.
Orang dengan indikasi dengan jin Pecinta ,akan mempunyai sifat sebagaiamana si jin psosesif) ia akan juga sangat posesif. Ini akan mendorong emosi tertentu dalam diri si pasien akan mendorong mereka untuk ingin sendirian, dan membuat mereka merasa senang hanya dalam dunia mereka sendiri. Jin pecinta ini bisa jin dr golongan kafir atau jin Muslim.
Jin pecinta akan merasa memiliki manusia yang dicintai juga untuk tubuhnya. dan Ini bagi bangsa jin tubuh manusia ibarat sebuah adalah kapal bagi mereka dimana mereka dapat memenuhi kebutuhan mereka seperti makan minum, dan hasrat seksual. Mereka tidak peduli tentang orang yang dicintai, yang bisa saja dapat berada dalam keadaan terguncang jiwanya
Jin jatuh cinta tidak melihat kami dengan cara yang sama seperti cinta antara manusia pada manusia . Misalnya,jika ukurannya kecantikan untuk manusia adalah tidak sama dengan bagaimana cara jin dapat kesengsem dan jatuh hati.
Jin bisa jatuh cinta dengan seorang wanita tua. Mereka dapat jatuh hati ke manusia seperti hanya karena suara, rambut, mata, karakter, dan kepemilikan tidak selalu diarahkan ke wanita cantik. Namun, seorang wanita cantik dapat beresiko dicintai Jin, dan ini belum tentu jatuh cintanya Jin karena faktor "cantik"nya tersebut,tapi bisa saja misalnya hanya karena kagum melihat dan mengagumi tanpa mengatakan dzikir pada Allah misal mengucap Masha Allah. Dan kelalaian akan Hal ini pada gilirannya akan membuka saluran pintu masuk untuk jin pada manusia.
Allah swt telah memberkati banu Adam, dengan yang terbaik dari penciptaan, Allah telah menciptakan kita yang terbaik dari bentuk. .Ini bisa menjadi alasan mengapa jin begitu terpesona dengan manusia.
uraian selanjutnya bisa dibaca lebih detail
http://tehruqyahherbal.blogspot.co.id/…/jin-jatuh-cinta-gej…
Bagaimana Jin sampai mau memperkosa wanita (kejadian di Indonesia )
http://tehruqyahherbal.blogspot.co.id/…/jin-hendak-memperko…
contoh kasus di Mancanegara
kejadian di Manca negara
berikut ini adalah cuplikan dialog antara seorang Raqi (london Inggris. Ustad Abu nadeer) dengan pasien yang terindikasi dicintai jin R=Roqy (peruqyah) J=Jin merasuk
R : siapa kamu ?
j : yasmine
(sambil tertawa terkekeh-kekeh..)
R: Apa yang kamu lakukan pada pasien ini?
J: Aku mencintainya..
R : oh.. sudah berapa lama kamu mencintainya?
J : hampir 10 tahun
R ; kamu menyukai dia?
J : ya
R kamu menyukai isterinya ?
J : Ya
R kamu menyukai anaknya ?
J : Ya
R : kamu bohong..bagaimana kamu bisa suka pada mereka juga
J : tidak saya suka pasien mereka sebagaimana mereka sayang padanya
R : kamu " Mencintai Allah "
J: ya
R : seharusnya saat kamu berkata cinta akan Allah , maka kamu harus mengikuti apa yang
Rasullulah ajarkan , sunnah -sunnah beliau, oh jadi kamu muslim?
j ; ya
R : coba kamu bersyahadat....(Raqi memandu jin melakukan syahadat)
J: asyahadu..... dst (jin bersyahadat)
R ;jika kamu mengikuti Qur'an dan sunnah rasul .. harusnya kamu meninggalkan tubuh pemuda ini.
J: saya akan meninggalkan tubuh pemuda ini...
R : baik jika begitu coba kamu" berikrar " ikuti saya..(raqi memandu ikrar)
J : Jin pun melakukan Ikrar.. (baca ikrar)
R : keluarlah amu seiring ADZAN yang saya lantunkan ini...
J: Saya tidak sendiri.... saya mempunyai anak,keturunan hasil pernikahan kami
R : Ada berapa anak kalian ?
J : saya mempunya anak , 5 orang anak, 1. Abdullah,...sulaiman. dst
R: sejak kapan jika kamu sudah melakukan perkawinan dng pasien ini
J : sejak dia masih lajang...dan sekarang anak2 kami sdh berumur belasan (remaja)
bisa dicek di https://youtu.be/BUpA7uwyY9Q
atau saya tambahi lagi dengan pengalaman Roqy lainnya di eropa
16 tahun dia mulai mengalami kesulitan dalam tidur... Mood swing... Seksual Yang sangat tinggi... Dll...
Jenis Jin ini bisa datang di dalam tubuh manusia melalui ilmuhitam / evileye / penindasan... Dan sangat sulit untuk keluar dari tubuh manusia.... Karena cinta..
cek di
https://www.facebook.com/mustafa.hassan.7583/videos/987586734620861/
sharing Ruqyah
082138064460
Sharing dan Update berita tentang Ruqyah dan Dahsyatnya pengalaman penyembuhan Qurani dari kisah baik dalam dan Luar Negeri
gabung :Penyembuhan Qurani Online
https://www.facebook.com/groups/917360628299652/
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Jin Jatuh Cinta Adalah Tantangan Terbesar bagi Semua Peruqyah"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP