TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Awas Sukmamu ternyata dalam Pengawasan Jin



"Saya tarik sukma mu..."

Sebuah ungkapan yang penuh arti,

.
Tapi bagi pelaku Ilmu Sukma ini sangat lah juga mudah..dia sanggup dengan Metode tertentu melepas sukmanya..datang dan meneror musuhnya...
datang dan mempengaruhi seseorang lewat sukmanya..

dan dikalangan Praktisi ruqyah sangat erat kaitannya saat ia menghadapi pasien dengan gangguan Jin terutama gangguan sihir.

mengapa bisa
film anglingdharma, yang memiliki ilmu bisa melepaskan sukmanya untuk mengembara ke tempat lain, bertarung dengan sukma lawannya di dimensi astral,
kejadian ngeraga sukma bukan hanya ada pada cerita anglingdarma, namun dalam kehidupan nyata hal tersebut juga terjadi.

1.Raga Sukma adalah ilmu sesat yang menghubungkan otak sadar manusia dengan khorin (jin pengekor manusia) yang disiapkan oleh iblis untuk setiap manusia yang lahir di dunia."Lihat percakapan iblis saat bertemu Rosul". atau ilmu pengaktifan jin khorin (pembisik kesesatan) dengan jasad otak manusia.2.Khorin adalah anak buah iblis yang bertugas membisikkan manusia ke lembah kesesatan (liat di Al`qur`an,gue lupa suratnya coy)

3. Jika orang mau untuk melakukan raga sukma, khorin dengan senang hati memberikan "indra rasa" ke otak yang menjadi tempat jasadnya si khorin.
4. "benang-benang perak" adalah gelombang yang dipancarkan oleh otak manusia dengan frekuensi yang sama dengan gelombang si khorin karena khorin sudah menyamakan gelombangnya.
5. TD/TM adalah tenaga bantuan dari para jin untuk membantu membantu manusia dalam melakukan hal-hal di luar fitrah manusia.
6. Manusia memiliki Ruh dan jasad(termasuk otak), jika ruh ini memberi perintah untuk melibatkan khorin sebagai perantara ilmu raga sukma, maka jasad manusia ini sudah diperankan oleh Ruh itu sendiri dan setengahnya oleh jin khorin ini sehingga derajat jasad ini sungguh hina karena sudah menjadi wadah nyata makhluk jin khorin ini.(dalam pewayangan disebut manusia setengah dewa,dalam islam disebut Musyrikin).
7. Maksud TD/TM membantu proses raga sukma adalah penggunaan bantuan jin lain yang membantu si khorin dalam mengembara dan hasil pengembaraannya itu dilaporkan ke otak manusia,apa yang diliat,dirasa,kontak dengan otak langsung dan seolah-olah kita pelaku sukma itu.
8. Pergi ke masa lalu atau berjalan-jalan disaat sekarang mudah bagi jenis jin yang tidak terikat ruang dan waktu. tapi untuk masa depan si jin kerepotan untuk memberikan layar-layar kebohongan(ramalan) yang akan diinformasikan ke otak.
9. Contoh nyata : Ada seorang guru besar ilmu pernafasan( sebut saja si A )melakukan raga sukma dan menemui seorang alim ulama. Ternyata di mata alim ulama tersebut terlihat si A seperti diseret-seret dengan hina oleh 2 jin (2 jin ini adalah TD/TM yang banyak orang tidak tau) yang membantunya untuk mengembara dengan raga sukmanya.
( Ulama tersebut Alhamdulillah diberi karomah oleh Allah hingga bisa melihat tipu daya jin dalam ilmu meraga sukma.red)
10. dengan ringkas kata ; ilmu raga sukma adalah ilmu mengaktifkan/penyatuan/membudak diri kepada jin khorin laknatullah untuk bisa mengembara ke dimensi gama, dan dibantu juga oleh jin-jin lainnya hasil dari pengolahan tenaga dalam/tenaga metafisik sehingga bisa menembus batas ruang dan waktu (lalu dan sekarang,masa depan cuma rekayasa) dengan memberikan gelombang informasi indra ke pusat informasi di otak.
11. Syirik adalah dosa besar seperti mencari semut hitam,dibatu yang hitam,di malam yang kelam.
12. Jadilah Manusia sesuai fitrahnya seperti layaknya Nabi Muhammad dan para Sahabat dengan bersifat Gagah pemberani/ Gentle/perkasa tanpa bantuan Jin, Raga Sukma adalah ilmu dengan bantuan Jin. Berhentilah main-main apalagi dengan ilmu-ilmu seperti ini, tugas kita di dunia cuma sebentar sebagai khalifah Allah, menegakkan syariat Allah bukan main-main yg tidak ada gunanya.
13. Saya juga seperti anda dulunya sebagai pelatih dan instruktur ilmu pernafasan dan tenaga dalam. Tapi Alhamdulillah saya masih dilindungi-Nya dan sudah sadar.
14. Memang kenyataan ini berat bagi anda, anda pikir raga sukma adalah ilmu fisika dengan penjelasan secara exact dengan paduan kemampuan otak yg luar biasa. Tapi semua ini pada dasarnya adalh rekayasa iblis dengan memberikan signal pembenaran bahwa ilmu ini adalah murni kemampuan manusia.
15. Kemampuan otak manusia yg luar biasa adalah bisa/mampu menghafal buku tebal, menguasai banyak bahasa(menurut Maxwel) dengan metode (Mind Mapping) menurut Toni Buzan. Ini adalah benar ! tapi kalo bisa pergi ke masa lalu, melihat masa depan ini adalah bisikan setan.

======

dan ini adalah Pengalaman saya Pribadi sendiri
tahun 2008
http://www.forumbebas.com/thread-29828.html

=======

sebagai masukan silahkan baca Taubatnya para pelaku ini

dan juga seorang Pelaku raga sukma yang sekarang Taubat dan menjadi Peruqyah ada di


===

Ini nyata.....

Sukma mu dalam pengawasan jin..

banyak sekali yang menderita , tiap malam dia tak bisa lepas dalam cengraman mimpi2 buruk....
tiap malam tak bisa menolak saat Dicumbui bahkan berhubungan dengan mereka
bahkan tanpa sadar "sukma" telah tergadai...ya karena Pesugihan
karena Leluhur

dalam sebuah Kutipan Seorang ahli ruqyah

sungguh banyak, dimana saat sukma (jiwa-jiwa) yang terlepas itu diikat dan "dibina" oleh syaithan sesuai dengan harapannya, dan jika sudah "jadi" akan dikembalikan lagi ke orang yang bersangkutan menjalankan misi syaithan itu tanpa disadarinya.

لَعَنَهُ اللَّهُ ۘ وَقَالَ لَأَتَّخِذَنَّ مِنْ عِبَادِكَ نَصِيبًا مَفْرُوضًا

(Syaitan) yang dilaknati Allah dan syaitan itu mengatakan: "aku benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah dijatahkan (untukku)
(An-Nisa 4:118)

Saat sukma pernah terlepas di masanya (dengan sebab salah satu dari tiga hal itu), dan jika jatuhnya sukma itu di kelompok sesat (apakah nasab atau kasab) maka sangat mungkin sukma itu dibina dengan pembinaan kesesatannya itu. Sukmanya ada di tempat sesat dan dibina di sana, sementara ruang sukma yg ditubuhnya dihuni oleh jin dari kelompok sesat tsb. Sukmanya legam/kotor dan ruang sukmanya juga demikian.

Jika ada manusia yangg salah satu/beberapa sukmanya yg terbina itu akhirnya menjadi agen sesat yg dikelilingi jin-jin sesat, maka peluangnya manusia itu tersesat menjadi sangat besar. Dan manakala alam sadarnya seperti tidak sesat/bertaubat, sementara unsur-unsur bawah sadarnya (sukma-sukma dan jin-jin nasab-kasab) masih berpolutan pekat maka sangat dimungkinkan sukma-sukma dan jin-jin itu ikut bekerja dengan tujuan-tujuan penyesatannya.

Semoga kita termasuk yang bersungguh-sungguh menengok latar belakang diri masing-masing baik secara nasab-kasab, lalu memohon pertolonganNya dengan mujahadah (bersungguh-sungguh) mentazkiyyah diri. Sehingga polutan-polutan berbahaya itu tidak menyertai setiap langkah gerak kita dalam kebaikan.

Bismillah ..semoga dimudahkan untuk Mematahkan/mengalahkan Tipu daya dan salah satu tehnologi bangsa jin ini..

baca juga
http://infoherbalis.com/2015/09/apa-itu-nafs-dan-bagaimana-ia-bisa-dikuasai-setan-golongan-jin-dan-analogi-nya-sesuai-sistem-komputer-kajian.html



sharing Ruqyah

082138064460


Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Awas Sukmamu ternyata dalam Pengawasan Jin"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP