1. Sajen.
Dengan sesajen berupa makanan (daging, sayur, menyan, darah dll) jika diniatkan untuk jin maka jin akan menerimanya dan mengambil sari atau dzat energi dari sesajen tersebut untuk kekuatan dirinya.

2. Tumbal
Tumbal bisa berupa menyembelih kambing, sapi, ayam bahkan manusia untuk persembahan kepada jin. Jika manusia menumbalkan maka jin akan menyerap semua sari sari energi tubuh tumbal tersebut bahkan kekuatan dari nafs/jiwa/sukma tumbal tersebut akan dibelenggu dan diserap kekuatannya.

3. Dzikir, wirid bid'ah dan amalan bid'ah (puasa mutih, pati geni dll)
Dzikir dan wirid bid'ah yang tiada tuntunan dari Nabi maka Nur/cahaya amalan tersebut ditolak melewati langit maka akan terlempar kembali ke bumi lalu disambar oleh iblis, iblis menerima nur dari amalan bid'ah tersebut untuk kekuatannya lalu iblis akan membantu pengamalnya untuk beragam keperluan (kesaktian, kekuatan ghoib, dll)

4. Pesugihan.
Manusia yang meminta pesugihan pada jin maka jasad fisik dan jiwanya sudah menjadi milik iblis, sebelum ajal ketika sampai waktu selesai perjanjiannya maka tubuh fisik manusia itu akan ditarik kealam jin lalu manusia itu akan menjadi budak jin.
Jika pemilik pesugihan menumbalkan anggota keluarga atau orang lain maka yang ditumbalkan akan bisa ditarik kealam jin atau jiwa mereka dibelenggu dan diambil kekuatan nafsnya oleh jin.

5. Makan minum tidak baca Bismillah dan pake tangan kiri
6. Tulang bekas makan manusia atau kotoran binatang alam manusia akan jadi makanan bagi jin.
7. Semua makanan dan minuman yang tidak disebut nama Allah atasnya akan menjadi makanan jin kafir.
8. Semua makanan dan minuman yang disebut nama Allah atasnya akan menjadi makanan jin muslim.
9. Makanan dan minuman yang tidak ditutup akan dicuri sarinya oleh jin.
10. Kekuatan Nafs manusia.
Jin bisa memiliki kemampuan mengambil / mempergunakan kekuatan dari jiwa/nafs manusia untuk peningkatan energi kesaktian mereka. Semua bentuk perjanjian dengan jin akan menggadaikan nafs manusia, kekuatan sihir dapat membelenggu jiwa manusia yang kekuatan nafsnya digunakan jin untuk kekuatan mereka.
11. Jimat dan benda keramat.
Jin akan menerima kekuatan dari jimat dan benda keramat yang dijamas, diritualkan dan membantu pemiliknya.
Wallahu a'lam.

Post a Comment