TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

EDISI WAWANCARA DENGAN PERUQYAH DUNIA (2)

EDISI WAWANCARA DENGAN PERUQYAH DUNIA (2)

bahwa serangan balik itu ada , juga bagi keluarga Peruqyah ..Ikhlas dan istiqomah kuncinya , Allah akan melindungi
masih separuh saya artikan....
Wawancara No. 2
Lokasi: Kairo
Tanggal: 9/8/88
Nama: 'Abdul-Khaaliq al-'Attaar
Tanggal Lahir: 1920
Tempat Lahir: Kairo
Pendidikan: Sarjana Hukum dari Universitas Kairo, 1950. Hafal lengkap Al-Qur'an dan mempelajari syariat di College of Law.

Q. Kapan dan mengapa Anda mulai berlatih Sebagai Peruqyah?
A. Sekitar empat puluh tahun yang lalu salah satu putra saya menderita gangguan jin - Saat saya tidak tahu pada awalnya - dan sakitnya menjadi masalah besar bagi saya. Aku pergi ke banyak psikiater, psikolog, ahli saraf, spesialis otak dan berbagai dokter untuk pengobatan. Tapi setelah setiap kunjungan ke dokter spesialis penyakit nya menjadi lebih buruk. waktu itu, saya kebetulan membaca buku Ibnu Qayyim al-Jawziyyah ini, Zaad al-Ma'aad. Dalam bab tentang pengobatan yang kerasukan dan gaguan jin, saya melihat bahwa gejala kerasukan dan gangguan jin yang sama seperti yang diderita oleh anak saya. Pengobatan diresepkan disebutkan dalam bab zaad maad ini adalah pembacaan beberapa ayat Al-Qur'an dan permohonan sesuai yang disunnahkan nabi atau Ruqyah syari. Jadi saya melakukan ruqyah selama ini dn anak saya dan ia mulai lebih baik. kondisinya membaikhari demi hari semakin saya membacakan ruqyah sampai ia menjadi benar-benar baik - dengan izin Allah.
Sejak saat itu saya merasakan keinginan yang besar untuk meningkatkan pengetahuan saya tentang ilmu ini (Ruqyah) . Siang dan malam aku mulai meneliti topik dunia jin, setan dan malaikat. Saya membaca banyak buku dan banyak yang mengerikan. Namun - dengan rahmat Allah - setiap kali saya datang di informasi baru, saya tidak akan mengadopsi itu sampai setelah saya telah memeriksa keasliannya berlamdaskan dalil berdasarkan Al-Qur'an dan Sunnah. Apa yang dikonfirmasi, saya diterima dan apa yang tidak, saya ditolak. Informasi yang benar saya disimpan di notebook saya sendiri sampai saya telah mengumpulkan banyak notebook tersebut dan sejumlah besar material. Saya kemudian membaca ekstensif tulisan Imam Ibnu Taymeeyah (semoga Allah senang dengan dia) dan muridnya Imam Ibn al-Qayyim. Lalu aku mulai mengatur informasi dalam bab-bab yang menyebabkan - karena rahmat Allah - untuk tulisan saya dari 30 buku dalam bentuk manuskrip tentang Al-Quran obat (at-Tibb al-Qur'aanee) dan obat-obatan kenabian (di- Tibb an-Nabawee). Buku-buku ini siap untuk publikasi; Namun, karena sumber daya saya terbatas, saya telah mampu untuk menerbitkan salah satu dari mereka sampai saat ini.
Q. Berapa persentase kasus yang Anda temui adalah kasus nyata kerasukan setan / kesurupan ?
A. Ketika saya mengunjungi seseorang atau seseorang dibawa kepada saya yang percaya bahwa dia dipengaruhi oleh sihir, mata jahat, atau jin, sesi pertama saya adalah pemeriksaan (Fahs) dan memberikan saran. Metode pemeriksaan cukup sederhana. Siapapun menderita oleh sihir, mata jahat(ain) atau serangan jin harus menunjukkan beberapa gejala penderitaan, yang saya sebut, "gejala ikatan setan."
Gejala memiliki kekhasan seperti gejala apapun penyakit lain, seperti influenza dan rematik. Selama pemeriksaan saya, oleh karena itu, bertanya tentang gejala-gejala yang mungkin muncul diantaranya berjalan selama tidur.
Gejala saat tidur termasuk mimpi buruk, sulit tidur, terbangun saat tidur, gelisah, gigi gemeretak, dan impian Setan dalam bentuk hewan karnivora (buas).
Lalu aku bertanya tentang gejala saat terjaga, seperti perasaan cemas, pelupa, putus asa, lesu dan imobilitas. Termasuk di antara tanda-tanda sedang yakni mudah marah, menangis, dan menatap tanpa tujuan atau menghindari mata orang lain. Jika pasien menampilkan gejala seperti saat berjalan dan negara tidur, saya membacakan kepadanya beberapa ayat Al-Qur'an. Jika ia memiliki, jin yang mungkin mulai pada titik ini untuk berbicara baik dengan suara orang atau suara lain. Kadang-kadang akan menggunakan bahasa kotor, mengutuk mereka yang hadir atau menyerang dan menendang. Ini mungkin mengungkapkan mengapa dimiliki orang tersebut dan ketika melakukannya. Hal ini juga dapat mengungkapkan jika ada orang lain hadir. Psikiater mendiagnosa ini sebagai skizofrenia atau kepribadian ganda. Jika jin yang berbicara melalui manusia mengatakan namanya, agama dan kondisi, mereka menyebutnya kepribadian ganda. Jika jin yang tidak berbicara tapi kepribadian seseorang berjalan melalui perubahan besar, mereka menyebutnya skizofrenia.
T. Karena Anda mulai menjadi seorang roqy yang mengusir gangguan jin pada diri seseorang dengan lebih dari 40 tahun yang lalu, adakah anda memiliki anggota keluarga Anda diganggu jin (serangan balik) ?
A. Saya belum mengalaminya dalam keluarga saya. Namun, setiap kali setan gagal dalam serangan mereka pada jiwa manusia, mereka akan mencoba serangan eksternal dengan menetapkan keluarganya terhadap dirinya, seperti istri, anak, ibu, ayah atau pemimpin. Tapi serangan tersebut relatif ringan. Jika pengusir setan memiliki iman yang kuat kepada Allah dan adalah benar dan saleh, serangan eksternal juga akan gagal. Saya ingin menyarankan mereka yang ingin bekerja di bidang ini (seuntuk berhati-hati. Pada satu kesempatan ketika saya mengusir jin dengan nama Jibril, yang telah sangat menyakiti seorang wanita (dan ini adalah sekitar waktu saya mulai mengusir), saya berkata padanya, "Jibril, meninggalkan wanita itu dan masuk ke dalam tubuh saya . Beri dia istirahat. Mungkin Allah akan memberikan lebih banyak kekuatan dan kesehatan untuk menanggung kehadiran Anda. "Jibril terdiam sejenak, kemudian berkata," Dari mana saya akan memasukkan Anda? Dari bagian yang bisa saya? Aku mengambil ini kabar sebagai gembira dari Allah bahwa Dia melindungi saya dengan mengirimkan malaikat yang akan menangkal kejahatan jin. Untuk Allah telah membuat jenis malaikat yang khusus untuk perlindungan manusia, menurut teks dari Al-Qur'an:
"Tentunya, setiap jiwa memiliki pelindung di atasnya." [12]
"Setiap [orang] memiliki suksesi malaikat di depannya dan di belakangnya, melindungi dia dengan perintah Allah ini." [13]
"Dia adalah Ditolak, tinggi di atas hamba-Nya, dan Dia mengirimkan pelindung atas Anda ..." [14]
Setiap kali Allah melihat hamba-Nya yang tulus dan dalam ibadah konstan,Ikhlash bekerja dalam pelayanan umat manusia dan Islam, Ia melindungi hamba dari kejahatan jin dengan mengirimkan malaikat untuk melindunginya. Saya berterima kasih kepada Allah untuk melindungi saya dan semua orang yang bekerja di bidang ini.
Salam Tauhid
082138064460
Wawancara 1 ada di
https://www.facebook.com/nailah.bahdar/posts/1286222388073995
MASIH ADA 5 raqy dunia lagi yang akan diinterview oleh Bilal Philips
stand by monitor ya
Gabung /like Penyembuhan Qurani Online
https://www.facebook.com/groups/917360628299652/
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "EDISI WAWANCARA DENGAN PERUQYAH DUNIA (2)"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP