TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Membersihkan Usus di Bulan Puasa


Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” (H.R. Muslim)

Berabad silam, Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wassalaam telah mengindikasikan bahwa sebagian besar penyakit bersumber dari perut, yakni dari usus yang kotor.

Panjang saluran pencernaan manusia (dari kerongkongan – lambung – usus – dubur) 6 kali tinggi badan (sekitar 10 m). Dalam jangka waktu panjang, usus akan dikotori sisa makanan yang tak terbuang (termasuk makanan yang mengandung sumber penyakit). Beratnya berkisar 3 - 11 kg, yang membusuk dan mengeluarkan zat beracun di dalam usus kita. Zat racun / toksin ini terserap usus kita dan menjadi sumber segala penyakit yang sangat berbahaya. Harvey W Kellog seorang dokter terkemuka telah meneliti usus besar 22.000 pasien, ternyata belum pernah menemukan usus besar dalam kondisi normal, sehingga dari hasil penelitian bisa disimpulkan bahwa 90% segala penyakit saat ini bermula dari usus besar.

Ibarat selang air yang dipenuhi dengan lumut hijau, bagian dalam usus kita juga akan penuh dengan tumpukan kotoran yang membuat saluran pencernaan tidak lancar jika tidak pernah dibersihkan.
Makanan yang dimakan tiap hari akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun). Selanjutnya toxid (bacteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin(racun) dalam darah.

Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit, antara lain: kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek-flek pada wajah, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur.
Berikut tanda-tanda usus yang kotor dan buruk seperti : Perut kembung, konstipasi, kepala pusing, kelesuan, nafas berbau, sakit pada persendian, gatal-gatal pada kulit (biduran, koreng, kurap, kadas) & Sembelit

Gejala awal bahwa RACUN di usus kita sudah banyak adalah :
1. SEMBELIT (susah buang air besar)
2. BAB HANYA 1X dalam dua hari bahkan ada yang BAB 1X dalam 1 minggu (orang kalau mau sehat maka dia harus BAB 2x sehari )
3. BAB-nya tidak lancar

Jadi berhati-hatilah kalau BAB anda mulai tidak lancar Segera bersihkan segala racun & zat-zat kimia berbahaya yang sudah lama bersarang di perut anda karena Semakin lama racun & zat-zat kimia berbahaya bersarang di perut anda maka semakin besar pula kemungkinannya anda terserang penyakit kronis yang bisa menghabiskan uang anda, kesehatan Anda, rumah anda & masa depan anda.

Manfaat Puasa Dapat Menetralkan racun Tubuh
Manfaat puasa Ramadhan untuk kesehatan juga berperan untuk menetralkan racun dalam tubuh. Selama berpuasa, tubuh akan melakukan detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari sistem pencernaan. Saat tubuh menggunakan cadangan lemak untuk membentuk energi, cadangan lemak akan membakar setiap racun berbahaya yang ada di dalam tubuh.

Minyak Jati Cina QHI
Agar di Bulan puasa ini anda bisa semakin sehat jiwa dan raga dan sembuh dari beragam penyakit maka harus menyempurnakan detoksifikasi tubuh dan Usus dengan mengkonsumsi herbal minyak Jati cina produk QHI.

Manfaat minyak jati cina QHI akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda. Sehingga kotoran pada usus yang sudah lama dan melekat akan terbuang melalui BAB jika usus bersih maka akan sembuh semua penyakit yg anda derita dengan izin Allah.

Selain itu khasiatnya akan menurunkan kolesterol, menurunkan berat badan,mengecilkan perut buncit, melepaskan lemak berlebih.

Efek samping dari minyak daun jati cina ini ialah 2-3 hari pertama akan sering buang air besar,karena dalam kotoran tersebut terdapat lemak-lemak yang terbuang juga. Tetapi sering tidaknya buang air besar tergantung dengan pola makan kita setiap hari. Selain itu tubuh terasa segar,sering buang air besar,mudah berkeringat,dan kotoran sedikit berminyak akibat lemak-lemak yang ikut luruh dalam tubuh tersebut.

Herbal Minyak Jati cina ini di bulan puasa dikonsumsi minimal 7 kapsul sebelum tidur dan di konsumsi 7 kapsul setelah berbuka puasa.

Namun ada pula kasus saya temui pasien saya yang sudah belasan tahun sembelit dan susah buang air besar (bisa 2 sampai 3 hari sekali buang air besar selama belasan tahun) 7 kapsul minyak jati cina QHI tidak memberikan efek, maka bisa ditambah dosisnya menjadi 14 kapsul sampai normal BABnya baru dikurangi lagi menjadi 7 kapsul saja diminum pada malam hari.
Untuk menjaga kesehatan konsumsi dihari biasa bukan dibulan Ramadhan 3 x 3 kapsul setiap hari.
1 botol minyak jati cina Rp.65.000 isi 60 kapsul + ongkir

Pemesanan Produk hubungi agen :
Ketik SMS ‪#‎JatiCina‬ ‪#‎AlamatLengkap‬
Ke :
0856-4259-4610
0822-2686-3519
Tag : PRODUCK QHC
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Membersihkan Usus di Bulan Puasa"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP