TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PENJELASAN ILMIYAH KEKUATAN BATHIN YANG MEMILIKI ENERGI NIAT




Pada Status sebelumnya di https://www.facebook.com/perdana.akhmad/posts/10206537876227654 saya menulis :Jiwa adalah sumber kekuatan seseorang. Orang yang Jiwanya lemah, akan tampil sebagai sosok yang lemah. Sedangkan orang yang berjiwa kuat akan tampil sebagai sosok yang 'kuat' pula.

Kekuatan bathin yang disertai dengan niat yang sungguh sungguh untuk mengobati diri sendiri akan mennggerakkan alam mikrokosmos dalam diri manusia untuk mengusir penyakit baik fisik maupun nonfisik pada diri kita.

Niat yang kuat, ikhlas, yang kita ucapkan dengan kesadaran penuh yang bersumber pada Kekuatan jiwa/ bathin akan mempengaruhi alam mikrokosmos (dalam diri kita) dan menghubungkan kita dan mengalirkan energi dari Allah Subhannahu wata’ala dan alam makrokosmos ciptaan-Nya ke dalam diri kita. Niat itulah memberi kita kekuatan untuk tetap tegar menghadapi cobaan sakit yang diderita juga menjadikan energi penyembuhan yang terpancar selama terapi Qur’ani berlangsung akan secara sempurna terakses pada diri kita yang menjadi sumber kekuatan bagi seluruh alam mikrokosmos (triliunan sel dan DNA kita akan tunduk patuh bekerja mengikuti perintah pikiran dan niat kita), dan makrokosmos akan bekerja mendukung kehendak sadar atau niat kita mengusir penyakit dan meregenerasi sel yang telah rusak dalam tubuh kita.

Saya memiliki Buku Dr Kazuo Murakami, The Divine Message of the DNA, "Tuhan" dalam Gen Kita, terbitan Mizan 2007 dapat membantu kita dalam menyingkap rahasia kekuatan niat yang diajarkan Rasulullah ﷺ 1.400 tahun lalu. Ahli genetika terkemuka dunia yang memenangi Max Planck Research Award dan Japan Academy Prize itu menyatakan bahwa pikiran kita mempengaruhi cara kerja gen kita.
Lalu, bagaimana pikiran kita bisa mempengaruhi gen-gen kita. Sebelum membahas lebih jauh, perlu kita ketahui bahwa setiap kilogram berat badan, kata Dr Murakami, terdiri atas sekitar satu triliun sel. Bayi lahir memiliki sekitar tiga triliun sel. Seorang dengan berat badan 60 kilogram memiliki 60 triliun sel. Di tengah-tengah setiap sel terdapat sebuah nekleus. Nekleus sel mengandung asam deoksiribnukleat atau deoxyribonucleic acid (DNA). DNA yang terdiri atas dua untai berbentuk spiral, yang terdapat molekul-molekul dengan nama yang disingkat dalam empat guruf: A,T, C, dan G. Itulah kode genetik yang menyimpan semua informasi untuk membentuk dan mengatur kehidupan kita. Yang luar biasa bahwa setiap nekleus dari satu buah sel manusia memiliki tiga miliar huruf DNA. Tiga miliar dikalikan dengan 60 triliun. Subhanallah.

Yang sungguh mencengangkan adalah semua kode genetika manusia, yang tersusun dari lebih dari tiga miliar ''huruf kimia'', tersimpan dalam untaian berukuran mikrokospik dengan berat satu per 200 miliar gram dan lebar 1/500.000 milimeter. Untuk memvisualisasi, Dr Murakami mengajak kita membayangkan mengiris sebuah kawat berdiameter satu millimeter secara memanjang menjadi satu per seratus bagian. Hasilnya begitu halus dan akan hancur ditiup angin. Tiap helaian tadi masih ada lima ribu kali lebih tebal daripada sehelai DNA. Jika semua DNA dari seluruh manusia dunia yang lebih enam miliar orang disatukan, kumpulan DNA tersebut hanya akan menjadi seberat satu butir beras. Dunia gen, dunia mikrokosmos yang tak terhingga kecilnya ternyata luar biasa dahsyat pengaruhnya dalam hidup kita.

Lalu, apa hubungan DNA dengan''kekuatan niat'' yang menjadi sumber kekuatan dalam Quranic Healing di tulisan ini? Hubungannya sangat erat. Niat melakukan self healing dengan mengerahkan kekuatan niat dan fikiran yang bersumberkan dari qalbu yang digerakkan oleh pikiran sadar kita ibarat perintah dari ''komandan berkuasa penuh'' yang menyebabkan seluruh ''prajurit'' berjumlah lebih kurang 60 triliun sel tunduk patuh mengikuti perintahnya. Itu sebabnya, ketika kita sudah meniatkan untuk menyembuhkan diri sendiri, triliunan sel dan DNA kita akan tunduk patuh bekerja mengikuti perintah pikiran dan niat kita dengan memfokuskan seluruh energinya untuk menyembuhkan sakit yang kita derita. Selain itu getaran energi penyembuhan dari bacaan ruqyah juga akan terfokus energinya untuk menyembuhkan penyakit yang kita derita.

Demikianlah nilai yang ada pada niat, yang mungkin dipandang kecil oleh sebagian kita. Kekuatannya sangat besar karena niatlah yang mendorong kita melakukan sesuatu amal. Karena itu tetapkanlah niat yang kuat dalam hatimu untuk melaksanakan amal sholeh berterusan sepanjang hayatmu di bumi Allah ini. Dan yang paling penting, ikhlaskanlah niatmu karena Allah Ta’ala semata, agar amal itu bernilai di sisi-NYA.

Penjelasan lengkap mengenai KEKUATAAN NIAT ini bisa anda baca pada buku Quranic Healing Technology.

Anda tertarik membeli online buku Quranic Healing Technology karya saya yang best seller ?? maaf buku saya ini ga dijual umum hanya online.
Ketik SMS ‪#‎bukuQHT‬ ‪#‎AlamatLengkap‬ Ke :
0856-4259-4610
0822-2686-3519
maaf kami ga menjual buku Dr Kazuo Murakami, The Divine Message of the DNA, silahkan cari sendiri di Gramedia atau toko buku besar lainnya
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "PENJELASAN ILMIYAH KEKUATAN BATHIN YANG MEMILIKI ENERGI NIAT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP