TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PERANG TANDING PEMILIK ILMU KEBAL VS AYAT KURSI

KISAH NYATA !
PERANG TANDING PEMILIK ILMU KEBAL VS AYAT KURSI
سم الله الرحمن الرحيم
ان الحمد لله نحمده ونستعينه ونستغفره ونعوذ بالله من شرور انفسنا وسيئات اعمالنا من يهده الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادى له واشهد ان لا اله الا الله وحده لا شريك له واشهد ان محمدا عبده ورسوله.اما بعد:

Sebelumnya saya ucapkan semoga saya dan semua sahabat-sahabatku tetap dalam lindungan Allah سبحانه وتعالى,dan semoga semua amal ibadah kita diterima.Aamiiiin.
Tulisan saya kali ini saya ambil dari kisah nyata pertemuan Syeikh Dr.Abdul Muhsih Al-Ahmad dan seorang tukang sihir dari Yaman yang sudah bertobat.
Pertemuan ini berlangsung di Dubai pada bulan Ramadhan tahun lalu.Tulisan ini sengaja saya terjemahkan karena saya anggap akan sangat bermamfaat bagi saya dan semua yang membaca tulisan ini.
Adapun judul aslinya adalah:
إعترافات ساحر عن قوة تأثير آية الكرسي على الجن
"Pengakuan tukang sihir tentang pengaruh ayat kursi yang dahsyat terhadap jin".
Jadi tulisan ini sekedar saya terjemahkan kisahnya dan in syaa Allah diakhir kisahnya saya tambahkan sedikit beberapa catatan dari kisah ini.
Untuk menghindari agar terjemahan ini tidak terlalu panjang,maka saya ambil yang penting-penting saja.
Mari kita ikuti kisahnya!
"Berkata Dr.Syeikh Abdul Muhsin Al-Ahmad kepada tukang sihir:" Saya tidak memiliki pengetahuan tentang sihir apalagi bergaul dengan tukang sihir,tetapi saya mengetahui dari firman Allah bahwa kalian tukang sihir itu orang-orang yang lemah.
Kalian menyadari bahwa sihir kalian hanya berpengaruh semata-mata karena izin Allah سبحانه وتعالى sebagaimana dalam firman-Nya:
وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ.
" Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah.(Albaqarah:102).
Kalian juga hanya mengingankan harta saja.Apakah anda ingat sesuatu yang terjadi pada anda mengenai yang saya katakan?"Tukang sihir menjawab:"Iya ada.
Suatu hari saya sedang memperagakan didepan orang banyak tentang kekebalan tubuh saya.Tubuh saya tidak bisa tertembus senjata tajam.Ditangan kanan dan kiri saya ada belati yang siap saya tancapkan ke dada dan perut saya.
Sayapun menancapkan belati tersebut bergiliran ke dada dan perut.Saya tidak terluka sama sekali dan hal ini membuat para penonton merasa kagum dan hampir tidak percaya.
Sayapun terus mengulang-ulang melakukan hal diatas.Para penonton semakin heran dan bertanya-tanya bagaimana bisa hal aneh ini terjadi!!
Tentu saya tidak akan terluka karena didada dan perut saya ada setan sebagai tameng agar saya tidaķ terluka sedikitpun.
قَالَ أَلْقُوا ۖ فَلَمَّا أَلْقَوْا سَحَرُوا أَعْيُنَ النَّاسِ وَاسْتَرْهَبُوهُمْ وَجَاءُوا بِسِحْرٍ عَظِيمٍ.
" Musa menjawab: "Lemparkanlah (lebih dahulu)!" Maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyulap mata orang dan menjadikan orang banyak itu takut, serta mereka mendatangkan sihir yang besar (mena'jubkan)".
(Surah Al-A'raf:116).
Ketika saya akan mengulangi untuk menancapkan kedua belati ke perut,tiba-tiba masuk seorang pemuda kira-kira berumur 20 tahun dan dimulutnya terselip siwak.
Dia kelihatan agamis dengan jenggotnya yang lebat.Mataku terus tertuju pada pemuda ini sedangkan kedua belatinya akan tertancap keperutku.
Begitu belatinya sudah dekat dengan perutku,tiba-tiba pemuda ini mengeluarkan siwak dimulutnya dan membaca ayat kursi dengan keras dan kedua belati menancap keperut saya di barengi dengan darah yang muncrat dan rasa sakit yang tak tertahankan.
Tameng saya berupa setan-setan berlari dan meninggalkan saya.Begitu pemuda itu membaca ayat kursi mereka berlarian dan tubuh saya tampa ada tameng lagi.
Sayapun digotong kerumah sakit dan dioprasi.Saya di sana selama tiga bulan baru sembuh.Selama dirumah sakit setan-setan saya datang menemui dan saya pun bertanya pada mereka"kenapa kalian meninggalkan saya"?
Mereka menjawab"seandainya kamu melihat apa yang kami lihat ketika pemuda itu membaca ayat kursi yang membuat kami semua diusir dari tempat itu".
وَإِذَا ذَكَرْتَ رَبَّكَ فِي الْقُرْآنِ وَحْدَهُ وَلَّوْا عَلَىٰ أَدْبَارِهِمْ نُفُورًا.
" Dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al Quran, niscaya mereka berpaling ke belakang karena bencinya".(Al-Israa:64).
Saya dan setan-setan menyusun rencana balas dendam pada pemuda itu.Kami sangat benci padanya.
Diantara kata-kata yang saya katakan pada setan-setan saya adalah"Saat ini saya tidak menginginkan pekerjaan sihir atau yang lainnya dari kalian,tetapi keinginan saya hanya satu yaitu bagaimana kalian bisa membunuh pemuda itu".
Setan-setan saya berjanji akan membunuh pemuda itu dengan berbagai cara agar sakit hati saya bisa terbalas.
Mulai hari itu juga setan-setan saya pergi melaksanakan tugasnya.Mulai hari itu juga dan hari-hari berikutnya mereka kembali dengan nihil/tampa bisa membunuh pemuda itu.Hal ini membuat saya heran dan menyuruh setan saya untuk mengambil pakain bekas pemuda itu.
Sayapun mendapatkannya dan melakukan sihir untuk pemuda itu agar mati.Sebagaimana hasil usaha dari setan-setan saya yang nihil,sayapun tidak bisa mengirim sihir padanya.
Setelah saya pulang kerumah dan istirahat selama 3 tahun,dan selama itu juga,saya setiap hari mengirim setan-setan dan sihir pada pemuda itu,namun hasilnya tetap nihil.
Sayapun merasa heran dan bertanya pada setan -setan saya apa sebab kegagalan kalian juga kegagalan saya.
Mereka menjawab"Setiap kali kami akan mendekatinya,kami tidak bisa mendekatinya seakan-akan ada penghalang yang mengelilinginya. Sebabnya adalah dia tidak pernah meninggalkan shalat.Dia pemuda yang bertaqwa.
إِنَّ عِبَادِي لَيْسَ لَكَ عَلَيْهِمْ سُلْطَانٌ إِلَّا مَنِ اتَّبَعَكَ مِنَ الْغَاوِينَ.
" Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat".(Al-Hijir:42).
Tukang sihir ini menceritakan semua ini dengan berlinang air mata dan penuh penyesalan.Perlu diketahui setelah dia bertobat istri dan anak-anaknya tewas dibunuh oleh setan-setan yang tidak rela dengan pertobatannya.
Catatan penulis:
Diantara amalan yang akan membuat setan dan tukang sihir tidak berdaya adalah membaca ayat kursi dan menjaga shalat lima waktu dengan baik dan benar,terutama shalat subuh.
Bagi lelaki dilakukan secara berjamaah di masjid.Mungkin ada yang bertanya saya sudah baca ayat kursi dan selalu menjaga shalat tapi kenapa setan masih bisa mengganggu saya? Ini pertanyaan yang bagus!
Jawabannya adalah:
Ketika membaca ayat kursi apakah anda penuh perhatian terhadap apa yang anda baca?Apakah hati anda ikut membaca seperti yang dibaca lidah anda?Apakah anda memahami apa yang anda baca?
Jadi kegagalan kita dalam mengambil keberkahan dari bacaan yang kita baca adalah hati kita lalai.Lidah kita membaca namun hati kita entah pergi kemana.
Yaa hati kita sakit.Seandainya kita membaca alquran sebagaimana yang diinginkan oleh Allah,maka Dia akan menurunkan langsung keberkahan dari apa yang kita baca.
Seandainya kita menjaga shalat dengan baik dan benar,maka shalat itu akan menjadi najah/penyelamat dari keburukan dunia akhirat.Sayang sekali hati kita masih tidur.Hati kita sakit.
Hati kita penuh dengan dunia.Lalu kita mengeluhkan semua itu tidak memberikan keberhan apapun pada pelakunya.Ingat saudara/i ku jadilah pembaca yang faham.Jadilah pelaku ibadah yang berilmu.
Jangan menjadi pelaku yang jahil.Kesimpulan dari kisah ini adalah terdapat dua ibadah yang dapat membuat setan-setan dan tukang sihir tidak dapat memberikan mudharat kepada kita yaitu:AYAT KURSI DAN SHALAT.
Semoga bermamfaat.Aamiiiin.
وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله اعلم
www.quranic-healing.com
Disarikan oleh Salahudin Sunan Al-sasaki

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "PERANG TANDING PEMILIK ILMU KEBAL VS AYAT KURSI"

Saya IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di MALAYSIA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di MALAYSIA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak AKI atas bantuang nomor togel nya wassalam.





























Saya IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di MALAYSIA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di MALAYSIA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
trimah kasih banyak AKI atas bantuang nomor togel nya wassalam.























PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP