TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Sumber Makanan jin dalam tubuh manusia.


Ditulis oleh : Perdana Akhmad, S.Psi
(FOUNDER QURANIC HEALING)

Jin ketika masuk dalam tubuh manusia merubah jismnya menjadi sangat kecil, bahkan sekecil bakteri atau virus dan jin ini berjalan keseluruh tubuh didalam aliran darah.
Darah adalah salah satu sumber zat cair dalam tubuh yang memiliki salah satu fungsi membawa sari sari makanan.
Maka jika jin lapar maka dia cukup mengambil sari sari makanan dalam darah manusia yang dimasukinya.

Selain darah ada beberapa sumber makanan yang dapat dipergunakan jin untuk asupan energinya yaitu :
1. Bau bauan makanan.
Bau sate, bau ikan bakar, bau tumisan, semua bau masakan yang mengeluarkan aroma harum jika manusia yang dirasukinya tidak segera membaca basmalah maka bau yang dihisap manusia akan diambil jin untuk jadi makanannya.
2. Bau harum atau busuk.
Ada sebagian jin yang menyukai bau melati, bau mawar, beragam aroma bunga bungaan yang jika hidung manusia menghisap aromanya tidak baca basmalah maka aroma bunga yg harum itu bisa dihisap jin dan menjadi sumber makanannya.
Bau busuk seperti bau menyan, bau hio, bangkai dan beragam bau busuk lainnya juga aromanya disukai setan dan bisa dihisap setan tuk kekuatannya jika manusia yang merasakan aroma bau tersebut tidak mbaca basmalah.
Aroma yang tidak disukai kalangan setan jin adalah Gaharu dan Kasturi, dua aroma ini justru jika terhisap oleh jin akan melemahkan dan menyiksa jin.
3. Makan dan minum menggunakan tangan kiri.
Jika manusia yang dimasukinya makan dan minum menggunakan tangan kiri maka jin akan ikut makan juga.
4. Makan dan minum ga baca doa
Jika manusia walau pake tangan kanan tapi ga baca doa minimal bismillah maka jin akan ikut makan juga.
5. Diantar oleh dukun.
Jin jin sihir didalam tubuh manusia mendapatkan transferan makanan dari dukun melalui kurir jin juga. Maka jika manusia itu selalu membaca 3 qul lalu ditiupkan ditelapak tangan dan diusap keseluruh tubuh minimal pagi dan sore atau sewaktu hendak tidur atau sehabis sholat baca doa perlindungan maka itu akan menjadi benteng bagi tubuh hingga jin tidak bisa dapat asupan makanan dari luar.
6. Emosi dan sifat jelek.
Kemarahan, rasa dendam, benci, beragam bentuk maksiyat akan menjadi sumber energi dan kekuatan bagi jin akibatnya semua doa pembentengan akan terbuka ketika emosi negatif timbul atau melakukan maksiyat dan jin bisa dapat asupan makanan yang dikirim oleh kurir jin suruhan dukun.
Perlu diketahui oleh para pemirsa, sekali jin makan atau dapat asupan makanan maka bisa berminggu minggu bahkan berbulan bulan makanan itu baru habis dimakan jin.
Dengan jizmnya yang sangat kecil dialiran darah maka tidak butuh banyak kalori dan zat makanan seperti manusia. Analoginya jika kita makan sepiring baru kenyang maka jin cukup makan makanan seukuran sebutir beras untuk mendapatkan energi sebab menyesuaikan kondisi tubuhnya yang sangat kecil dialiran darah.
7. Makanan dan minuman haram.
Makanan yang didapat dari riba, dan semua sebab yg haram ketika masuk dalam tubuh akan menjadi makanan bagi setan kalangan jin

Ingin agar jin hilang sumber makanannya ??
Lakukan amalan ini !
Ambil segelas air, baca ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali lalu doa " Ya Allah melalui air ruqyah ini hamba memohon musnahkanlah tempat simpanan makanan jin dalam tubuhku ya Allah jangan biarkan jin mendapatkan makanan lagi ya Rab, Aamiin" (atau doa yang serupa lainnya)
Lalu bacalah Al Fatihah, ayat kursi dan 3 qul sebanyak 3 atau 7 kali setiap selesai membaca satu surat dihembuskan kedalam air. Bacalah basamalah lalu minum air tersebut.
Semoga jin hilang semua simpanan makanannya dalam tubuh dan dia semakin lemah dan mati atau keluar dari tubuh sebab kelaparan.
Wallahu a'lam.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Sumber Makanan jin dalam tubuh manusia."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP