TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Rambut Rontok Bisa Karena Pengaruh A'in ,Sihir atau Gangguan Jin



Mari kali ini kita bahas secara lebih rinci walaupun saya yakin pembahasan ini tentu jauh dari kata sempurna.
Tinjauan Kerontokan Rambut Dari Sisi Ruqyah Syarr'i

Kerontokan rambut bisa mengarah pada 3 penyebab utama yaitu:


1.Sihir penghalang jodoh Anda sedang terkena PENGHALANG JODOH.

Penghalang jodoh bisa karena SIHIR PENGHALANG atau JIN PENCINTA.Lalu bagaimana kita tau kita terkena penghalang jodoh? Kita tau dari tanda-tandanya.Ini tanda-tandanya:
1.Tiba-tiba rambut rontok bukan karena medis atau 'ain.
2.Ketika anda diruqyah kepala anda bergerak-gerak kekanan dan kekiri atau kedepan dan belakang. 3.Hubungan dengan pacar selalu gagal bisa karena salah satu pasangan tampak jelek atau tiba-tiba cepat merasa bosan. Lalu adakah perbedaan ciri antara dua penyebab diatas? Iya ada.Perbedaannya adalah bila penghalang jodoh disebabkan oleh JIN PECINTA,maka anda akan sering mimpi berhubungan intim atau sering mimpi nikah, atau sering mimpi berada pada pesta pernikahan.
SEMOGA BERMAMFAAT.AAMIIIIN

2.'ain dan hasad

3.Medis Disini kita hanya akan membahas penyebab pertama dan kedua.Adapun penyebab ketiga diluar pembahasan agar kita tidak keluar dari judul diatas.Kita langsung saja membahas penyebab yang pertama dan kedua dengan cara perbandingan kasus.Kita lihat sebab yang pertama dan kedua yaitu; Sihir penghalang jodoh dan 'ain .Untuk mengetahui kedua sebab ini,kita memiliki pegangan yang dapat membawa kita pada kesimpulan yang benar ketika menetapkan sebab dari keluhan seorang pasien.Disini kita harus bertanya pada pasien keadaan rambutnya dan keadaan lingkungan dimana pasien tinggal sebelum dan sesudah dia menikah.Misalnya;anda kedatangan seorang pasien yang mengeluhkan rambutnya yang selalu rontok dan tidak kunjung berhenti walaupun sudah diobati.Langkah yang harus kita ambil adalah bertanya padanya tentang umurnya,dan status sosialnya seperti dialog berikut: "Berapa umur anda"? Umur saya 26 tahun.Sudah menikah? Belum".Sebelum rontok apa rambut anda indah dan menarik perhatian diri anda sendiri dan orang lain?Tidak".Sudah berobat kedokter? Sudah tapi tidak ada manfaatnya". Apa anda punya saudara yang lain yang terlambat menikah? Iya ada.Kami dua bersaudara yang belum menikah".

Jawaban pasien diatas sudah memberikan kita gambaran tentang penyebab dari kerontokan rambutnya adalah'SIHIR PENGHALANG JODOH'.

Sihir penghalang jodoh berdampak pada kerontokan rambut dan bisa kita ketahui dari jawaban-jawaban pasien dari dialog diatas sebagai ciri-cirinya.Kalaupun seorang pasien ini bisa menikah,maka sihir penghalang jodoh ini berbalik menjadi sihir tafriq/pemisah dan kerontokan rambut tetap berlangsung.Apabila pasien ketika ditanya mengenai adakah saudaranya yang lain yang terlambat menikah dan jawabannya tidak ada,dan ketika ditanya mengenai keadaan rambutnya sebelum kerontokan terjadi dan jawabannya adalah memang sebelumnya rambutnya indah dan menjadi perhatian orang lain,maka kita bisa simpulkan pasien ini terindikasi 'ain atau hasad. Untuk kasus ini mari kita perhatikan cerita pasien berikut:"Ustadz dulu rambut saya,maa syaa Allah,indah dan dikagumi.Suatu hari salah seorang teman saya menyisir rambut saya dan selama dia menyisir dia selalu mengagumi rambut saya tampa memberkahinya.Dari semenjak itu mulailah rambut saya rontok dan berlangsung selama 6 tahun.Setelah kedokter dan berobat tapi tidak ada mamfaatnya saya jadi bingung dengan penyakit saya ini.Setelah saya browsing tentang penyakit non medis mata saya tertuju pada pembahasan jenis penyakit 'ain. Setelah membacanya dan sampai pada pembahasan cara pengobatannya,maka saya teringat pada teman saya yang menyisir rambut saya dan mengaguminya.Saya yakin dialah yang menimpakan 'ain pada rambut saya.Tidak berpikir panjang sayapun menjelaskannya pada teman saya dan diapun berwudhu dan bekas air wudhu'nya saya basuhkan ke rambut saya.Dari semenjak itu,alhamdulillah,rambut saya tidak rontok lagi".Dari dialog dan jawaban-jawaban diatas juga cerita diatas mudah-mudah kita bisa memahami perbedaan penyebab kerontokan rambut dan bisa kita ambil pelajaran agar kita bisa berihktiar dengan jalan yang syar'i dan adil dalam menyikapinya.Terima kasih dan semoga bermamfaat.Aamiiiin. (Copas dari Ustad Salahudin sunan Al sasaki)

=================
Sharing tentang Ruqyah dan Pembelian aneka Herbal terapi ruqyah/Buku kajian Ruqyah /Flash disk ruqyah hubungi 082138064460 (Nailah Bahdar) WA/SMS

Herbal Penunjang terapi ruqyah : SHAMPOO BIDARA +KEMIRI


Shampoo Herbal Extra Daun Bidara dan Minyak Kemiri Mengatasi ketombe , menormalkan kondisi rambut dan kulit kepala, menyehatkan dan menyuburkan rambut , mempercepat pertumbuhan rambut. menebalkan dan mengkilaukan di setiap helainya rambut. Dan juga sebagai media THERAPY RUQYAH bikin kepala jadi adem, bebas beraktifitas walau di bawah terik matahari, cocok untuk anda yang berhijab / aktif / sibuk diluar.

Isi 100ml

cocok untuk terapi support tambahan terapi ruqyah

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Rambut Rontok Bisa Karena Pengaruh A'in ,Sihir atau Gangguan Jin"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP