TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

BISAKAH BINATANG MENIMPAKAN 'AIN PADA MANUSIA?


بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين وعلى آله واصحابه أجمعين: أما بعد:

Semakin buas binatang semakin bertambah energi negatif didalam tubuhnya.Inilah yang menjelaskan ketakutan manusia terhadap singa,srigala,ajing liar,dan ular berbisa.Semakin jinak binatang itu semakin berkurang energi negatif didalam tubuhnya.Inilah yang menjelaskan kenapa manusia tidak takut pada kucing,anjing piaraan,dll.

Poin yang ingin saya jelaskan adalah binatang buas itu bisa menimpakan 'ain pada manusia karena amarah jiwanya dan lingkungannya yang keras akan dikeluarkan lewat matanya sebagaimana hadits tentang ular buntung dan yang punya dua garis putih dipunggungnya:

" فإنهما يطمسان البصر ويسقطان الحبل.

"Keduanya bisa menimbulkan kebutaan mata dan menggugurkan kandungan".(HR.Bukhari).

Ular jenis tersebut didalam hadits diatas tidak menggigit tetapi dengan pandangan matanya bisa membuat siapa saja yang dipandangnya akan buta dan kalau yang dipandangnya wanita yang hamil,maka kandungannya bisa keguguran.

Hadits diatas juga memberikan kita isyarat bahwa binatang bisa melemparkan 'ain kepada manusia dan manusiapun bisa melemparkan 'ain pada binatang.Orang-orang dahulu kala ketika mereka memberikan makan pada anjing,mereka tidak berani menatap matanya karena takut tertimpa 'ain dari anjing tersebut.Demikian semoga bermanfaat.Aamiiiin

Ustad Salahudin Sunan Al-sasaki

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى واعلم.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "BISAKAH BINATANG MENIMPAKAN 'AIN PADA MANUSIA?"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP