TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

UNDANGAN MUKERNAS QHI 6-7 JANUARI 2017

PENGUMUMAN PENTING SEPUTAR MUKERNAS QHI

1. Perubahan Tanggal Mukernas di Gedung Ad Da'wah Bandung semula tanggal 7-8 ( Sabtu dan Minggu) Januari 2017 DIMAJUKAN tanggal 6-7 (Jum'at dan Sabtu) Januari 2017.

Maaf, Semula Mukernas ( Musyawarah Kerja Nasional ) Harakah Quranic Healing Indonesia akan dilaksanakan tanggal 7-8 Januari tapi ada kesalahpahaman antara pihak Pengurus gedung Ad Da'Wah, Informasi dari panitia ternyata  pihak ad dakwah teledor  menjadwal, udah ada yg boking dr agustus tanggal 8 digunakan untuk acara pernikahan. Maka acara Mukernas dimajukan tanggal 6-7 Januari 2017.

2. Peserta Mukernas bawa jimat dan benda keramat tuk dimusnahkan bersama sama.

Semua peruqyah yang hadir diharapkan membawa semua sitaan jimat dan semua benda keramat untuk dimusnahkan bersama sama.

3. Ada Pelatihan dan pelajaran Menarik saat Mukernas !

a. Upgrade Ilmu Ruqyah advanced (khusus
    Master Ruqyah).
b. Belajar Fashdu (bersertifikat resmi)
c. Belajar ilmu panahan
d. Belajar Ilmu beladiri Praktis.

4. Karena Pentingnya MUKERNAS ini dan banyak keputusan penting yang akan dibuat, maka Semua pengurus QHI WAJIB HADIR baik dari DPP, DPW, DPD, DPC. Jika tidak hadir mohon ada penggantinya.

5. Semua DPP, DPW, DPD,DPC QHI wajib membuat PROGRAM KERJA 1 TAHUN dan mempresentasikannya didepan forum dan SIAP ada laporan pertanggung jawaban (LPJ) tahun depan saat Mukernas 2 QHI.

5. Akan dibentuk TIM PENGAWAS yang akan memonitor, mengingatkan bahkan memberi sanksi pada DPW, DPD, DPC jika ada yang tidak amanah melanggar kesepakatan Mukernas 1 QHI.

6. Semua Pengurus, anggota , simpatisan agar  mengganti Foto profilnya dengan banner MUKERNAS sebagai bentuk dukungan dan promosi pada masyarakat umum.

7. Yang sudah memiliki sertifikat pelatihan QHI dan sudah sering meruqyah KAMI UNDANG DATANG pada Mukernas QHI.

8. Peruqyah pada umumnya Kami undang datang pada Mukernas QHI.

9. Urunan uang pelaksanaan sebesar Rp. 300.000,00 untuk 1 peserta Mukernas .

Jika ada peserta yang merasa berat dengan urunan Rp.300.000, 00 segera hubungi ustadz Muhammad Muhammad Zunaidi no telp +62-821-1259-5915 untuk diberi uzur dispensasi (keringanan ).

Uang Rp.300.000 untuk makan dan snack selama 2 hari, penginapan ditanggung panitia , untuk biaya transportasi dan akomodasi pemateri, biaya sertifikat , biaya modul, biaya keamanan dll.

10. Demi kelancaran operasional panitia Mukernas hendaknya pada tanggal 25 Desember 2016 sampai maksimal tanggal 1 Januari 2017 peserta Mukernas sudah mengirimkan uang kerekening Ustadz Muhammad Zunaidi .

BSM :7036046001
Atas nama : M. Zunaidi

Mohon jika sudah dikirim konfirmasikan dengan Ustadz Muhammad Zunaidi no telp +62-821-1259-5915

11. Kepada seluruh DPW, DPD, -DPC agar membuat pelatihan atau efent ruqyah massal untuk pengumpulan dana demi membantu uang urunan pengurus Harakah QHI menghadiri Mukernas QHI.

12. Ketua DPW, DPD, DPC segera mendaftar kan anggotanya yang ikut Mukernas lewat SMS atau telp atau WA Ustadz Muhammad Zunaidi +62-821-1259-5915

13. Peruqyah pada umumnya yang ingin mendaftar menjadi peserta Mukernas segera SMS atau telp atau WA Ustadz Muhammad Zunaidi +62-821-1259-5915

14. Tanggal 11-15 Januari 2017 ada Dauroh Ruqyah bersama Syaikh Barra' di Masjid Adz-Dzaikra Sentul Bogor yang ingin mendaftar segera hubungi ustadz Ali Maulana

TTD
Ketua Dewan Pembina QHI

Perdana Akhmad , S.Psi
Tag : PELATIHAN RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "UNDANGAN MUKERNAS QHI 6-7 JANUARI 2017"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP