TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

EFFECT NYATA AIN PADA HP, LAPTOP, INFOCUS, MOBIL

Bismillah...
EFFECT NYATA AIN PADA HP, LAPTOP, INFOCUS, MOBIL, DLL.
Mengambil hikmah tentang effect ain pada HP, Laptop, Hewan, Kendaraan dan harta benda lain. Tentunya, berdasarkan hujah syar'ie yang kuat dan akurat.

Sebagaimana dijelaskan pada artikel sebelumnya, Ain merupakan penyakit yang ditimpulkan oleh pengaruh mata yang memandang baik karena hasad ataupun pujian yang bercampur iri, dengki dan hasad. Dan ini dibenarkan oleh Rasulullah Sholallahu Alayihi Wassalam dan Al Qur'an [Al Qalam Ayat 51]

وَإِنْ يَكَادُ الَّذِينَ كَفَرُوا لَيُزْلِقُونَكَ بِأَبْصَارِهِمْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُولُونَ إِنَّهُ لَمَجْنُونٌ

Artinya; "Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al Quran dan mereka berkata: "Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila".

Ain disebabkan hasad [rasa cemburu dan kemudian menginginkan yang dicemburui itu hancur] adalah hal yang biasa, atau bisa dimengerti oleh akal namun pujian?

Pujian, merupakan ungkapan ketakjuban. Disisi lain, saat seseorang mulai memuji-muji ada rasa lain tersembunyi; iri, karena benda yang si ma'in (object ain) miliki lebih baik dari yang ia (a'in) miliki. Ketakjuban yang tidak disertai kalimah "Maasyaa Allah" atau pujian kepada Allah, pencipta dan pemilik sesungguhnya akan menimbulkan kerusakan baik disebabkan oleh sebauh hakikat tersembunyi dari kekutan ruh itu sendiri yang terpancar lewat mata ataupun kekuatan rasa hasad yang disertai pengaruh syaitan jin yang selama ini bersemanyam dan mengalir dalam darah bersama dirinya.  

Ibnu Jauzi berkata : “Pandangan baik yang bercampur dengan hasad, iri, dengki dan kejelekan lainnya terjadi karena orang yang memandang tersebut memiliki tabiat dan perilaku yang jelek, laksana sesuatu yang beracun (yang mulai mengalir di dalam tubuh).”

Imam Al-Qasthalani berkata : "Apabila seseorang itu melihat sesuatu kepada orang lain dengan penuh kekaguman (tanpa dibarengi dzikrullah) maka bisa terjadi suatu bahaya kepada orang yang dipandangnya. Dan pandangan orang itu seperti panah beracun yang siap untuk menikam korbannya!"

Hal ini, memerlukan perenungan mendalam karena tentang adanya hal ini sahih. Dari Ibnu Abbas bahwasanya Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الْعَيْنُ حَقٌّ وَلَوْ كَانَ شَىْءٌ سَابَقَ الْقَدَرَ سَبَقَتْهُ الْعَيْنُ وَإِذَا اسْتُغْسِلْتُمْ فَاغْسِلُوا

“’Ain itu benar adanya, andaikan ada sesuatu yang dapat mendahului taqdir maka ‘ain akan mendahuluinya, dan apabila kalian diminta mandi (untuk mengobati orang yang kalian timpakan penyakit ‘ain) maka mandilah.” [HR. Muslim dari Ibnu Abbas radhiyallahu’anhuma]
 
Ibnu Hajar al Asqolani al Hadfidz rahimahullah berkata: “Sebagian orang merasa bingung, mereka bertanya: ‘Bagaimanakah cara kerja ‘ain sehingga bisa memudharatkan orang dari jarak yang jauh?’. Sudah banyak sekali orang yang tertimpa sakit dan kekuatannya melemah hanya karena pandangan mata, semua itu terjadi karena ALLAH menciptakan di dalam unsur ruh suatu kekuatan yang bisa memberikan pengaruh, dan karena pengaruh tersebut sangat berkaitan dengan mata maka pengaruh yang ditimbulkannya disebut al-ain (mata), sebenarnya bukan mata yang memberikan pengaruh akan tetapi yang sebenarnya terjadi adalah pengaruh ruh, maka pandangan yang keluar melalui mata seorang (yang hasad atau kagum) adalah panah maknawi yang jika mengenai suatu jasad yang tidak berperisai maka panah tersebut akan mempengaruhi badan dan jika tidak berpengaruh berarti ia tidak mengenai sasarannya akan tetapi kembali kepada pemiliknya, persis sama dengan panah biasa”

FAKTA DAN HIKMAH AIN
Jum'at pagi dinihari, sekitar jam 03.00, saya baru sampai di rumah setelah safar 3 hari sebelumnya di Brunai Darussalam. Saya tertidur dan baru bangun sedikit kaget ketika sudah sampai depan rumah, saya keluar dari mobil dan tiba-tiba.. pletak..., terdengar bunyi di samping kiri bawah kaki saya. Ternyata HP saya jatuh.

Saya ambil seperti biasa, karena itu sering terjadi. Alhamdulillah, layar Samsung Galaxy S7Edge diklaim paling kuat. Dalam test percobaan di chanel TechRax HP ini anti banting, mampu menahan berat palu seberat 2 pound. Memang benar, sering HP ini terjatuh bahkan terinjak dalam aspal kondisi diguyur hujan ia masih kuat. Anti air, anti debu dan unibody.

Hari itu saya istirahat, dan malam harinya jalan ke Mall sama anak dan istri. Disana saya cari Smart Tv [TV Youtube] sebagai fasilitas, memudahkan istri mendidik anak dengan tayangan pilihan bukan dari TV konvensional yang rusak. Saya mengkoneksikan HP tersebut ke TV secara wireless. NFC Mirorring [banyak yang muji-muji HP saya, karena kameranya yang berkuatlitas 4K Ultra HD, sangat pas dikoneksikan ke TV Sony 49" yang 4K pula. Memang keren dan banyak yang melihat, saya pun takjub sendiri. Dunia sudah canggih, tidak perlu cable lagi. Malam itu, tentu saja tujuannya bukan pamer. Namun hanya mengikuti rangkaian promosi dalam memilih TV, mencoba fasilitas mirorring di LCD TV yang mau dibeli. Namun, saya tidak selamat dari rasa takjub!

Pulang dari Mall, saya sudah ngantuk berat...
Karena dari pagi sampai malam itu belum istirahat, dan HP dipinjam sama Rafiq Ibadurrahmaan putra saya yang pertama. Dia nonton Youtube sebelum tidur. Dan, paginya saya dapati HP saya sudah putih layarnya. Saya baru sadar ada bagian layar LED/AMOLED bagian dalam yang kena. Namun, pagi ini layarnya sudah setengah hancur.

Saya tidak berfikir apa-apa, saya mengira Allah ingin ganti HP saya dengan yang baru. Namun belum ada yang lebih kuat dari HP ini. Saya mengupayakan untuk mengambil Laptop atau Hp dengan spesifikasi tinggi dengan tujuan untuk kinerja yang bisa 24jam.

Sabtu-minggu, saya isi kajian Private Traningg RehabHati di Tangerang, dan sepulangnya. Senin, hari ini baru ada waktu luang untuk merenung. Bisa saja, ini adalah effect dari Ain. Saya teringat fatwa syaikh Abu Baraa' Usamah Bin Yasiin Al Ma'aniyy kemarin saat dauroh di Adz Dzikra Sentul. Beliau menyuguhkan sebuah fakta hadits yang tidak bisa ditolak (tentang ain yang memungkinkan untuk kena kepada HP, Laptop, Mobil atau harta lain).

Amir bin Robi’ah rodhiyallohu anhu :
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذَا رَأَى أَحَدُكُمْ مِنْ أَخِيهِ أَوْ مِنْ نَفْسِهِ أَوْ مِنْ مَالِهِ مَا يُعْجِبُهُ فَلْيُبَرِّكْهُ فَإِنَّ الْعَيْنَ حَقٌّ
Rasullullah Shollallohu Alaihi wa Sallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu haq (benar). (HR Ahmad).

Ini merupakan salahsatu dalil, bahwasannya Ain bisa mengenai Jiwa dan juga Harta. Tentunya, terjadi atas izin Allah; Biidznillahi Ta'ala.

Beberapa tahun lalu, saya dapat testimoni dari ust. Zaki Bazaki bahwa beliau rutin meruqyah olie mobilnya untuk dakwah. Karena sering mogok kalau digunakan untuk safari Dakwah.

Sekitar 2013, di Martapura. Saya bersama ust. Syarif sedang diatas mobil menuju Baturaja, bertemu ust. Zulfikar dan mengisi kajian RehabHati di Islamic Center Baturaja, 18.20pm tiba-tiba mobil tergelincir kearah kiri hampir terjungkal ke jurang. Kami cek, ternyata ada lobang sebesar peluru di ban (tires) sebelah kiri belakang. Padahal jalan mulus.

Kisaran 2013-2014, bersama ust. Perdana Ahmad, saya meruqyah HP yang bloetoothnya tidak mau terkoneksi saat transfer file. Alhamdulillah kembali normal.

Kisaran 2015, di Sawahlunto Sumbar. Saya meruqyah inFocus projector yang tidak mau nyala saat pelatihan RehabHati baru saja mau dimulai. Alhamdulillah setelah dibacakan do’a anti Ain, inFocus Projector itu nyala mesinnya dan nyala seperti biasa. Ini terulang di Martapura, Di Papua, di Makassar dan banyak kota lainnya. Juga banyak kisah-kisah lain, baik yang saya alami ataupun keluarga besar RehabHati yang kesulitan akses website resmi RehabHati di www.rehabhati.com akhirnya bisa buka saat dibacakan bismillah. .

Di Sydney Australia, 2016 saya meruqyah Laptop Apple Macbook saya yang tiba-tiba loading superlambat, padahal Ram 8GB dan tidak pernah seperti itu sebelumnya. Ini terulang di laptop-laptop sebelumnya.

Terakhir, adalah putra saya yang kedua. Salman Al Faarisi. Beliau menderita penyakit gatal, bintik-bintik merah hingga hitam di wajahnya setelah saya pasang sebagai foto profil. Hingga wajahnya yang putih mulus, berubah merah kehitaman. Saya bacakah 10 surah Al Baqarah (1-4, 163, 255, 284-286) dan alhamdulillah besok pagi kulit wajahnya mengelupas dan hari selanjutnya kembali seperti biasa. Padahal 4 hari sebelumnya, saat saya di Johor Malaysia, Istri saya telah mengolesinya dengan Zaitun selama 4 hari hingga habis setengah botol kecil. Alhamdulilah, setelah diolesi minyak Zaitun ruqyah dan juga ruqyah beliau sembuh total biidznillah.

Banyak sekali, kisah seperti ini yang dialami oleh ummat manusia dibumi ini. �Terlepas mereka sadari atau tidak.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "EFFECT NYATA AIN PADA HP, LAPTOP, INFOCUS, MOBIL"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP