TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Jin Penipu (Tipuan Jin)

Kisah Nyata Ruqyah | Jin Penipu (Tipuan Jin)

Kisah ini bermula dari masuknya pesan melalui line saya. Saya gak tau no.nya yang mana saya gunakan untuk line. Yang pasti nomor simpati saya 081250118118 tidak digunakan untuk akses internet. Emang dihape yang sama ada no lain yang saya gunakan yaitu no halo 0811xx3210, no inilah yang bs terakses internet.

Pesan itu masuk pada hari rabu yang lalu (18 Januari 2017) dari seorang bunda. Berikut isi pesan beliau ;
"Assalamualaikum ustd,tofik"

"Perkenalkan,sy seorang istri ,nama xxx.kami tinggal d xxxx kurang lebih setahun. Belum lama ini kami berkunjung k rumah bekam xxxx,beliaulah yg memberi no.hp pk ustd k kami."

"Menurut info beliau kami bs ruqiah dan konsul k pk ustd tofik."

"Sy sdh lama ingin d ruqiah pak,tp sy tdk tau harus k siapa .dan Alhamdulillah dari beliau sy dpt petunjuk. Semoga pk ustd berkenan,,"

"Sy merasakan banyak gangguan d tubuh sy pk. Sy jg gampang marah"

"Sy dan suami mungkin jg k 4 putri kami. Ingin d ruqiah pak."

"Kira" kpn kami bs dtg pak? Karna infonya pk ustd lbh sering d jakarta."

"Trimaksh sblmnya,sy harap bpk mananggapi line sy. Wasalam"

Demikianlah pesan dari beliau.. dan emang belum saya jawab.. karena jarang-jarang saya buka line. Line-nya yang download anak saya Taqiyya.

Namanya ada pesan masuk ya pasti ada notifikasinya. Saya pun baca dengan seksama pesannya lalu saya jawab, "'Alaikum salam wr. wb. Silakan kalau mau datang ke rumah saya malam selasa ba'da isya. Minggu ini saya sdh full jadwal." ---> kayak orang penting aja saya nih :)

Saya pun mengirimkan alamat rumah saya, lengkap dengan nomornya :)

Lalu si ibu merespon balasan dari saya, "Ok pak trimaksh,inshaAllah kt usahakan"

Keesokan harinya karena jadwal saya berubah, saya mengkonfirmasi ke beliau. "Jika mau datang malam sabtu, silakan karena saya brngkatnya jam 1"

Si ibu ingin memastikan, "Bsk malam y pk? ba'da isya"

"Iya" jawab saya singkat.

"Iya pak, InshaAllah" jawabnya

Ibu ini telah menjalankan perintah Allah dan Nabi dengan baik yaitu menggunakan kata "insyaAllah".

Terkait pesan si ibu di awal, saya ingin habarkan bahwa jadwal saya di Tanjung hari senin-kamis, jum'at tentative ada di Tanjung, Sabtu Minggu di Batulicin. Kalau keluar kota InsyaAllah diberitahu jika ada yang butuh bantuan.

Hari yang dijanjikan tiba, isya telah usai.. sekitar jam 20.30-an wita, ada pesan masuk melalui line, "Pak kami sdh d depan rmh"

Berhubung saya masih di luar rumah, maka saya jawab, "Tunggu sebentar, saya masih di depan mesjid fauzul hasani" (sekitar 400 m dari rumah saya). Padahal saya mau ambil pempek yang sudah dipesan.. akhirnya saya lupa..

Si ibu dan keluarga sudah di depan rumah saya. Mereka saya persilakan masuk dan duduk melantai di flooring kayu ulin made in dewe.

Perkenalan singkat terjadi.. Si ibu menyampaikan semua pengobatan medis telah dia lalui namun tak membuahkan kesembuhan, bekam sunnah pun sudah, cuma satu-satunya yang belum adalah ruqyah. Alhamdulillah si ibu selamat secara aqidah, begitu pula suaminya sehingga tidak melakukan pengobatan ke perdukunan. Hanya saja yang masih perlu didakwahi adalah mertua beliau. Alhamdulillah si ibu adalah seorang muallaf.

kemudian saya menanyakan apa yang menjadi masalah keluarga mereka. Berikut ringkasannya :
- Si ibu merasakan pundaknya terasa berat selama bertahun-tahun. Gampang emosian dan keluhan lainnya.
- Suami juga mengalami gangguan, termasuk anak-anaknya. Makanya beliau mau ke-4 anaknya diruqyah.
- Salah satu anaknya gak pernah akur dengan si ibu.. selalu beda pendapat.
- Ternyata mrk juga menyimpan tali pusar anaknya.
- Mertuanya masih menyimpan keris.
- Si ibu pernah mencoba melakukan bunuh diri, termasuk mengajak ke-4 anaknya bunuh diri.. Zhalim benar ini jin.

Saya pun mengajukan pertanyaan untuk mengetahui sumber penyebab gangguan pada keluarga mereka. Kesimpulan saya :
- Ada faktor gangguan jin keturunan baik dari si ibu maupun suaminya.
- Ke-4 anaknya juga mengalami gangguan jin..
- Si ibu dengan anak pertamanya selalu cekcok atau gak akur, analisa saya ; jin yang ada di dalam jasad si anak gak cocok dengan jin yang ada dalam tubuh si ibu. Boleh jadi jin yang berada dalam jasad si anak berasal dari saudara atau anak jin dari si bapak.

Aneh tapi nyata, apa yang menjadi keluhan si ibu bertahun-tahun lamanya tak lagi dia rasakan saat di rumah saya. Seakan-akan hilanglah semua penyakit si ibu. Sampai si ibu sendiri ngomong, "mereka menipu ini pak". Sampai ketika si ibu melakukan istighfar juga, dia gak merasakan apa-apa. Biasa aja, katanya..

Malam itu, suami si ibu yang saya ruqyah terlebih dahulu.. Namun sebelum ruqyah saya mengingatkan agar mereka meniatkan agar tali pusar anaknya dibacakan ayat kursy, tiup lalu bakar.

Alhamdulillah Allah selesaikan gangguan jin si suami. Beliau mengucapkan berlepas diri apa yang dilakukan oleh orangtuanya.

Karena si ibu gak merasa apapun saat Dia beristighfar, seakan-akan dia tak mengalami gangguan, si ibu saya pandu berdialog dengan jin penipu yang sudah ada dalam jasadnya.

Kira-kira begini dialognya (maklum saya lupa), "Ya ma'syarol jin, aku berlepas diri dari kalian, aku tidak butuh bantuan kalian, bertaubatlah kalian kepada Allah, kezholiman kalian kepadaku aku maafkan.."

Tiba-tiba si ibu tak sadarkan diri alias kesurupan.. namun saya tak lanjutkan lagi.. saya meminta suami beliau menyadarkannya.. Alhamdulillah si ibu sadar, dan dia gak mengetahui sama sekali yang terjadi pada dirinya.

Setelahnya saya menasehatkan ke ibu tsb, apa yang saya pandu, usahakan diucapkan hingga tuntas.

Kemudian saya meminta suaminya untuk memegang kepala si ibu.. dan mengucapkan yang saya pandu.. (sama seperti panduan yang biasa saya wa-kan).

Ada tambahn redaksi :
Jika gangguan yang terjadi diri istriku dan anakku, akibat gangguan jin yang terikat melalui ikatan perjanjian leluhurku dan leluhur istriku yang tidak kami ketahui, saya mewakili istri saya, memutuskan perjanjian dan ikatan dengan mereka dan berlepas diri dari mereka."

Intinya ada redaksi istriku dan anakku..

Alhamdulillah sempurnalah si ibu mengucapkan apa yang yg saya pandu, begitupula suaminya.

Lalu saya melanjutkan membacakan dzikir perlindungan, ayat-ayat alqur'an dengan. (Hampir sama dengan redaksi yang saya wa-kan)

Saya malam itu menggunakan sarung tangan yang tebal + sajadah yang tebal untuk menyentuh kepala si ibu.. hingga saya gak merasakan kalau saya sedang menyentuh kepala.. :)

Kalau tidak salah ingat, ketika saya membaca surah alhasyr 21 si ibu melepaskan sentuhan tangan saya dari kepalanya karena kesurupan. Jin total menguasai dirinya.

Akhirnya saya mengajak dialog jin tersebut. Ini kisi-kisi dialog saya kalau jinnya udah nongol..
- Mengucapkan salam 3x, gak dijawab berarti bukan Islam
- Ajak untuk berIslam. Agama yang di sisi Allah adalah Islam. Jika kalian berIslam maka seluruh dosa kalian diampunkan oleh Allah.
- Jika kalian berIslam maka kalian akan merasakan kebahagiaan yang belum kalian rasakan sebelumnya.
- Ingatkan kembali bahwa perjanjian kalian telah diputuskan olehnya dan suaminya. Dia telah bertaubat kepada Allah.
- Kezholiman kalian selama ini kepada dirinya dan keluarganya telah dimaafkan.. (konfirmasi ke keluarganya yang hadir) dan saya menyaksikannya.
- Tanyakan kepadanya mana bagian tubuh kalian yang sakit.. setelah dia tunjukkan, sentuhlah bagian tersebut lalu bacalah doa kesembuhan.. (insyaAllah akan datang kesembuhan dari Allah.)
- Dan untuk berislam itu mudah, mengucapkan dengan lisan, membenarkan dengan hati, dan melakukan dengan perbuatan.
- Tanyakan lagi, mau kalian berislam? Jika mrk setuju, maka ucapkanlah syahadat secara bertahap beserta artinya.
- Setelah dia Islam, nasehatilah : sekarang kalian telah Islam, InsyaAllah dosa-2 kalian diampun oleh Allah, kezholiman kalian telah dimaafkan. Pergilah kalian ke mesjid-mesjid Allah, temuilah dari bangsa kalian yang sudah berIslam.. katakan kalian muallaf, insyaAllah kalian akan dibantu.. belajarlah dari mereka.
- Ajarkan juga dzikir perlindungan (ucapkan). Jika kalian menemui musuh Allah, bacalah dzikir tersebut.
- Terakhir, tanyakan ke dia darimana kalian mau keluar.. jika dia menunjuk kepala maka peganglah kepalanya. Yang sering kepala, tangan (jari-jari), kaki, mata. Bacakanlah doa atau dzikir perlindungan.. keluarlah kalian dan jangan ada yang tersisa.. bismillah3x bismillahi allahu akbar.. tarik keluar.
- Gimana kalau ada yang masih ngeyel? Kalau ini perlu seni menyentuh hati tingkat lanjut.. hehehe

Alhamdulilah si jin yang bersemayam enak di tubuh si ibu menurut pengakuan jin, akhirnya keluar melalui kepala.

Begitu ditarik keluar.. sadarlah si ibu.. dan dia tidak mengetahui sama sekali yang terjadi pada dirinya.. Keluhan yang dia rasakan hilang.. Pandangan si ibu menjadi terang.. katanya.. alhamdulillah.

Setelah masalah si ibu selesai baru saya meruqyah anak-anaknya.. tapi gak pake lama satu anak gak ada yang sampe 30 detik.. singkat saja. saya cuma baca dzikir perlindungan dan kesembuhan saja.. pegang kepala atau matanya saja.. bismillahi allahu akbar.. alhamdulillah anak-anaknya yang awalnya takut jadi hilang rasa takutnya.

Mereka pamit pulang.. Alhamdulillah saya dapat oleh-oleh dari mereka.. sepertinya mereka sudah tau kalau saya menolak pemberian uang dalam amplop.. sekaya apapun orangnya. Karena saya mengharap pemberian pahala dari Allah Yang Maha Kaya... biarlah ini menjadi investasi akhirat saya, bahkan saat akan izin ke istri untuk buat blog aja dilarang.. (blog bisa menghasilkan keuntungan financial). Istri saya khawatir keikhlasan saya berkurang.. Allahu akbar..

Setelah mereka pulang baru saya kalang kabut pesanan pempek belum diambil.. Alhamdulillah pempek pesanan saya baru saya ambil hampir jam 11 malam.

Hari sabtu pagi sekitar jam 6.31 wita, si ibu kembali mengirim pesan  ke line saya, "Assalamu'alaikum. Alhamdulillah sy merasa jauh lbh baik pak.blm pernah sy merasa lega ,nyaman seperti sekarang. Biasanya leher su g bs buat moleh sakit .sejak td mlm ringan smuanya. Alhamdulillah pak ustd tofik,sy hanya bs berdo'a smoga Allah melimpahlan rahmatnya kpd bpk"

"Allah yg akan membalasnya. Sy hanya bs ucap syukur. Dan trimakasih."

Pesan itu saya balas di sore harinya, "'Alaikum salam wr.wb. alhamdulillahil ladzi bini'matihi tatimmush shoolihaati. Allah yang menyempurnakan segala ikhtiar hamba-Nya. Allah Maha Penyembuh.."

"Terima kasih oleh2nya sehingga saya bisa bawa ke keluarga saya di Batulicin"

Balasan si ibu, "Sama" pak.salam kenal buat keluargaNYA. Alhamdulillah perubahan pd anak" sy drastis. Terutama yg pertama ,biasanya tiada hari tanpa debat dlm hal apapun g pernah bs cck. Sekarang sy mnt tlg bantu sesuatu,jwbnya iya bu langsung d lakukan ,mashaAllah sy sangat terharu pak. Smoga Anak" ku mnjd anak yg sholeha dn berahlak baik. Suami jg lbh tenang sekarang. Allahuakbar."

"Aamiin" saya jawab singkat.

Hari ini saya krm line ke beliau, "Ass. Bu, boleh saya tulis kisahnya agar orang lain mendapat hikmahnya?"
"Oiya tali pusar anak sdh dibakar semua bu?"

Dijawab si ibu, "Sdh pak langsung mlm itu jg.semua sama tanak ari". Dl kt ibu mertua kalau pindah baw tanahnya biar pd betah gt. Tp sdh kami bakar smua pak"

"Owh monggo pak,silahkan. Smoga manfaat"

Kemudian si ibu menambahkan lagi hal-hal yang dia rasakan pasca ruqyah, "Alhamdulillah,sy lebih tenang ,bs mengontrol emosi yg sebelumnya meluap luap. Marah g jelas.sdh tdk ada lg bisikan" aneh. Pundak sy yg sebelumya sangat berat dan leher yg sakit buat noleh alhamdulillah setelah d ruqiah ringan ,mata. Sy lbh jelas ,sebelumnya berat d daerah kening.alhamdulillah ,,anak" sy jg sdh lbh tenang ,akur tdk lg terdengar suara teriak yg bersahutan. Ketika d mintain tlg alhamdulillah segera tanpa menggerutu lg. Sungguh luar biasa pertolongan Allah,,tdk sulit lg d ajak sholat. Smua lbh baik setelah ruqiah pak. Suami jg yg semula kurang lebih seperti sy yg tdk bs kontrol emosi k anak dn istri,sekarang sdh lbh tenang .nyata sy rasakan perbedaannya pak. Sy merasakan Allah sangat dekat dan kuasanya begitu besar."

Insan yang beriman sahabat saya, begitulah ketika Allah sempurnakan ikhtiar dari seorang hamba.. Semoga Allah senantiasa memberikan kita taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua.. aamiin yaa robbal'alamiin

#KisahNyataRuqyah
#SeniMenerapiABKdenganAlQuran
#KonsultasiGratis
#TerapiAlQuran
#Bolehdisharetanpaizin

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Jin Penipu (Tipuan Jin) "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP