TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PENGARUH SEDEKAH TERHADAP TUBUH SECARA ILMIAH

Mari berobat dengan sedekah.

PENGARUH SEDEKAH TERHADAP TUBUH SECARA ILMIAH

Judul asli:
✨ الإعجاز العلمي في الصدقة ✨
تأثير الصدقه على جسم الإنسان من الناحيه العلمية

Alih bahasa:Salahudin Sunan Alsasaki

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله وحده والصلاة والسلام على من لا نبي بعده وعلى آله وصحبه وسلم تسليماّ كثيراً مزيداً إلى يوم الدين أما بعد :

Apa yang terjadi terhadap otak setelah menginfaqkan harta bagi fuqaro ? Pertanyaan ini perlu jawaban dan penjelasan agar kita semakin termotivasi untuk bersedekah.Untuk itu mari kita mancari tahu tentang rahasia sedekah.Penelitian telah membuktikan bahwa melakukan kebaikan untuk orang lain seperti; memberikan harta atau bersedekah atau memberikan bantuan,akan mendongkrak daya tahan tubuh,dan menyebabkan hati tetap sehat,dan memperlambat penuaan.

Berbuat kebaikan itu akan membuat daya tahan tubuh selalu aktif,bukankah Allah semata yang telah memerintahkan kita untuk memperbanyak dan berlomba-lomba dalam kebaikan?
🔸أُولَئِكَ يُسَارِعُونَ فِي الْخَيْرَاتِ وَهُمْ لَهَا سَابِقُونَ🔸
"mereka itu bersegera untuk mendapat kebaikan-kebaikan, dan merekalah orang-orang yang segera memperolehnya".(Al-Mu'minun:61).

Banyak sekali penelitian yang telah dilakukan dengan cara mengusap otak dengan magnit bahwa menyumbangkan harta itu menyebabkan pengaruh yang sama dengan ketika seseorang merasa senang setelah mendapatkan harta,merasa senang setelah berhubungan intim,atau merasa puas setelah makan.

Orang yang sakit yang telah menginfaqkan hartanya pada orang lain dengan maksud untuk membantu mereka atau dengan tujuan bersedekah akan menyebabkan datangnya kesembuhan jauh lebih cepat.Mungkin hal ini bisa dianggap nasihat yang aneh yang telah di sampaikan oleh para peneliti secara ilmiah,tapi sebelumnya yaitu 1400 tahun yang lalu nasihat ini sudah di sampaikan oleh Nabi SAW dalam sabdanya:
داوا مرضاكم بالصدقة
"Obatilah orang-orang sakit kalian dengan bersedekah".(HR. Abu Dawud, At Thabarani dan Al Baihaqi, dihasankan oleh Syaikh Al-AlBani dalam Shahihul Jami’).

Ulama-ulama kita berkata:" menginfaqkan harta kepada fuqora' itu dapat menghilangkan rasa takut atau rasa cemas,juga menyebabkan kita merasa bahagia dan tenang karena telah ikut andil didalam menyenangkan orang lain.Subhanalloh..! hal ini berkaitan antara penjelasan ilahi dengan menginfaqkan harta juga berkaitan dengan menghilangkan rasa takut dan sedih.
الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ثُمَّ لَا يُتْبِعُونَ مَا أَنْفَقُوا مَنًّا وَلَا أَذًى ۙ لَهُمْ أَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُونَ
"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah, kemudian mereka tidak mengiringi apa yang dinafkahkannya itu dengan menyebut-nyebut pemberiannya dan dengan tidak menyakiti (perasaan si penerima), mereka memperoleh pahala di sisi Tuhan mereka. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati".(Albaqarah:262).

Menginfaqkan harta kepada fuqaro' dan orang-orang yang membutuhkan akan mengaktifkan daerah-daerah tertentu didalam otak seperti ketika otak itu menerima kata-kata yang baik.Itulah sebabnya para ahli melarang untuk mengatakan kata-kata jelek kepada orang lain dan mereka menganggap kata-kata yang baik itu lebih baik dari menginfaqkan harta dan setelahnya menyebut-nyebut kebaikan itu hingga membuat orang yg menerima harta itu tersinggung.

Memang benar perkataan yang jelek itu akan mengaktifkan daerah-daerah tertentu didalam otak hingga menyebabkan otak itu kejang dan merusak daerah-daerah yang berhubungan dengan memori.Dengan demikian pengaruh negatif yang disebabkan oleh kata-kata yang jelek jauh lebih besar dari pada pengaruh pada otak yang disebabkan oleh kata-kata yang baik.Allah SWT 9 berfirman:
🔸قَوْلٌ مَعْرُوفٌ وَمَغْفِرَةٌ خَيْرٌ مِنْ صَدَقَةٍ يَتْبَعُهَا أَذًى وَاللَّهُ غَنِيٌّ حَلِيمٌ🔸
"Perkataan yang baik dan pemberian maaf lebih baik dari sedekah yang diiringi dengan sesuatu yang menyakitkan (perasaan si penerima). Allah Maha Kaya lagi Maha Penyantun".(Albaqarah:263).

Para ahli barat berkata:"Sedekah itu dapat membersihkan otak dan hati dan dapat menghilangkan stress.Hal ini juga akan membuat daya tahan tubuh semakin meningkat dan akan menjadi benteng untuk melawan penyakit.Pengaruh ini sesuai dengan firman Allah sbb:
🔸خُذْ مِنْ أَمْوَالِهِمْ صَدَقَةً تُطَهِّرُهُمْ وَتُزَكِّيهِمْ بِهَا🔸
"Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka".(At-Taubah:103).
Jadi pengaruh membersihkan dan mensucikan tidak terbatas hanya pada segi kejiwaan saja tapi juga berpengaruh pada tubuh.

Penelitian ilmiah juga membuktikan bahwa menginfaqkan harta,dan memberikan maaf pada orang lain memiliki pengaruh yang sama pada otak dimana prilaku baik tersebut akan mengaktifkan bagian didalam otak khususnya daerah ubun-ubun(frontal cortex).Disini kita mengerti bahwa memaafkan orang lain,membantu mereka,dan saling memaafkan adalah hadiah berharga yang kita berikan pada orang lain dan ini berpengaruh positif bagi daerah-daerah didalam otak kita.
وَيَسْأَلُونَكَ مَاذَا يُنْفِقُونَ قُلِ الْعَفْوَ كَذَلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمُ الْآَيَاتِ لَعَلَّكُمْ تَتَفَكَّرُونَ .
"Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: "Yang lebih dari keperluan". Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berfikir".(Albaqarah:219).

Didalam Islam sedekah itu akan menyebabkan kita berbahagia dari dunia dan akhirat sedangkan pengaruh yang ditemukan oleh para ahli barat hanya dapat menyembuhkan saja.Keistimewaan ini hanya ada dalam agama Islam dan tidak dimiliki oleh agama lain.
وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ خَيْرٍ فَلِأَنْفُسِكُمْ وَمَا تُنْفِقُونَ إِلَّا ابْتِغَاءَ وَجْهِ اللَّهِ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ خَيْرٍ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنْتُمْ لَا تُظْلَمُونَ.
"Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan (di jalan allah), maka pahalanya itu untuk kamu sendiri. Dan janganlah kamu membelanjakan sesuatu melainkan karena mencari keridhaan Allah. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan, niscaya kamu akan diberi pahalanya dengan cukup sedang kamu sedikitpun tidak akan dianiaya (dirugikan)".(Albaqarah:272).

Para peneliti berkesimpulan bahwa pelit dan kikir diantara sifat yang paling berbahaya bagi penyakit jiwa,dan hal ini telah diperingatkan oleh Allah dalam firman-Nya:
فَاتَّقُوا اللَّهَ مَا اسْتَطَعْتُمْ وَاسْمَعُوا وَأَطِيعُوا وَأَنْفِقُوا خَيْرًا لِأَنْفُسِكُمْ وَمَنْ يُوقَ شُحَّ نَفْسِهِ فَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ.
"Maka bertakwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu dan dengarlah serta taatlah dan nafkahkanlah nafkah yang baik untuk dirimu. Dan barangsiapa yang dipelihara dari kekikiran dirinya, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung".(At-taghabun:16).

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata,
“إن للصدقة تأثيرا عجيبا في دفع أنواع البلاء، ولو كانت من فاجر أو من ظالم، بل من كافر، فإن الله تعالى يدفع بها عنه أنواعا من البلاء، وهذا أمر معلوم عند الناس خاصتهم وعامتهم، وأهل الأرض كلهم مقرون به؛ لأنهم جرَّبوه”
“Sedekah memiliki pengaruh yang ajaib dalam mencegah berbagai bala’, walaupun sedekah dari seorang fajir (ahli maksiat) atau dzalim bahkan dari orang kafir. Karena Allah mencegah dengan sedekah berbagai bala’. Hal ini telah diketahui oleh manusia baik yang awam ataupun tidak. Penduduk bumi mengakui hal ini karena mereja telah membuktikannya.”(Al-Waabilus Shayyib hal. 49).

Terakhir saya perlu ingatkan mengenai tahapan agar harta yang kita infaqkan juga kata-kata yang baik itu bisa diterima Allah dan ada pengaruhnya bagi jiwa dan tubuh,maka ikutilah tahapan-tahapan berikut:
1.Aqidah anda harus lurus
2.Menjaga shalat yang lima waktu dengan baik dan benar
3.Niat yang ikhlas
4.Harta itu harus dari hasil yang halal bukan hasil riba,mencuri,dll.
5.Tidak menyebut-nyebut infaq setelahnya.
Naaah..inilah tahapan dan masuk ke syarat-syarat yang harus ada agar Allah menerima apa yang akan diinfaqkan.
Demikianlah semoga bermanfaat.Aamiiiin

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى واعلم
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "PENGARUH SEDEKAH TERHADAP TUBUH SECARA ILMIAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP