TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !
Akhir Perjalanan Hidup Preman Sakti

Sungguh Azab Allah bagi hamba hambanYa yang ingkar lagi banyak berbuat dosa pasti akan dibalas Allah didunia dan akhirat.

Syahdan..... Saya mengisahkan perjalanan hidup seorang preman sakti yang akhirnya menjadi lumpuh, kaki kirinya patah, kaki kanan terkena kanker ganas, juga menderita sakit liver hingga perut membengkak juga terkena kanker paru paru stadium 4 hingga bernafaspun hanya memerlukann bantuan oksigen sebab selalu sesak nafas.

Kisah ini diawali saya ditelpon salah satu saudaranya yang meminta bantuan pada saya meruqyah pamannya yg sakit didaerah Menggala Lampung Tengah.

Saat saya datang kondisi pamannya sangat mengenaskan, bernafas tersengal sengal hanya melalui selang oksigen dan selalu merintih kesakitan.

Saya dapat informasi bahwa pamannya ini ternyata dulunya seorang aparat TNI lalu dipecat karena membunuh orang , lalu setelah itu pamannya ini menjadi pemimpin preman dikotanya yang punya banyak ilmu kesaktian.

Sekarang pamannya ini sudah berumur kira kira 55 tahun dan menderita banyak penyakit berat. Pamannya menderita kanker ganas stadium 4 diparu parunya. Menderita sakit liver hingga perutnya membengkak, menderita kanker kelenjar getah bening dipahanya yg sudah menjalar hingga pahanya membengkak juga patah kaki tiba tiba saat terjatuh hingga sekarang sama sekali tidak bisa berjalan. Harapan hidupnya sangat kecil hingga dokterpun tidak bisa berharap banyak.

Saya lalu sholat dua rakaat meminta pertolongan Allah dan meminta pada Allah agar pasien diberi ampunan juga kesembuhan.

Setelah sholat saya lalu mendatangi Pak Fulan (sebut saja namanya begitu). Duduk disebelahnya lalu saya meminta Pak Fulan bercerita tentang masa lalunya.

Dengan tersengal sengal dan mata berkaca kaca Pak Fulan mulai mengisahkan perjalan hidupnya " Pak Ustadz.... Saya ini orang Jahad, masa lalu saya begitu kelamnya sekira 20 tahun lalu semasa saya aktif jadi anggota ABRI saya membunuh orang dengan menusukkan rangkur beracun ketubuh orang hingga mati lalu saya diproses hukum lalu dipecat. Bukannya bertobat saya lalu menjadi Preman yang sangat ditakuti sebab saya bengis dan sakti. Saya banyak ilmu kesaktian ustadz, saya suka belajar ilmu kesaktian, saya diisi kekebalan, jimat saya sangat banyak ustadz.... "

Saya langsung menyela " Bapak masih menyimpan jimat?" Pak Fulan menjawab " Separo sudah saya berikan sama orang lain, tapi saya masih menyimpan azimat yg paling sakti yaitu minyak, batu akik, mustika kacang dan telur yang sudah menjadi batu"

Saya lalu menasihati Pak Fulan " Bapak.... harus bertobat dari semua dosa syirik yang pernah bapak lakukan, ketahuilah Pak Fulan bahwa menyimpan azimat itu syirik hukumnya dalam Islam, Bapak yang banyak memiliki ilmu kesaktian itu semua ilmu sihir dengan bantuan setan, Bapak harus tobat pada Allah sebab bisa jadi sakit bapak ini karena dosa syirik dan dosa dosa besar lainnya yang pernah bapak lakukan"

"Iya Pak Ustadz saya mau tobat, saya juga ga pernah sholat sudah lama sekali, saya sewaktu dirumah sakit bermimpi dua kali didatangi pendeta yang membawa salib yang mengajak saya masuk kristen tapi saya tolak" kata Pak Fulan sembari menyuruh istrinya mengambil semua jimat dan mustika simpanannya lalu diberikan pada saya dan langsung saya bacakan ayat kursi.

"Banyak setan dalam tubuh bapak ini" seru saya dalam hati sebab bulu kuduk saya merinding.

Saya lalu membimbing Pak Fulan untuk bertobat dari semua dosa dosa besarnya.

Selama sesi tobat mata Pak Fulan berkaca kaca beliau meminta ampun pada Allah atas dosa belajar ilmu sihir, punya azimat, meminta ampun pernah membunuh orang, meminta ampun telah melakukan banyak maksiyat. Dengan nafasnya yang tersengal sengal, saya menuntun Pak Fulan melakukan pertaubatan.

Lalu saya juga menuntun Pak Fulan berdoa pada Allah agar diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahannya dengan diberikan kembali kesehatan agar bisa menjadi orang yang sholeh.

Setelah selesai sesi doa saya lalu mulai meruqyahnya........

------- BERSAMBUNG----

Saya menyentuh dada dan perut Pak Fulan dengan telapak tangan, lalu membacakan ayat dan doa doa. Selama saya membaca Pak Fulan merasakan hawa dingin di dada sampai kepala dan hawa panas diperut sampai kaki. dua hawa berbeda ini cukup menyiksa Pak Fulan hingga mengerang erang merasa tidak nyaman.

Saya meminta seluruh keluarganya membacakan Al Fatihah, ayat kursi, Al Ikhlas , Al Falaq dan An Naa di 7 botol air mineral yg besar, membacakan ayat yg sama dibaskom air untuk mandi juga membacakan ruqyah pada minyak zaitun dan minyak kayu putih.

Siksaan hawa panas dan dingin reda setelah saya oleskan minyak zaitun diperutnya yg panas dan oleskan minyak kayu putih yg sudah diruqyah oleh keluarganya didadanya yang dingin.

Lalu tiba tiba Pak Fulan kembali mengerang sebab dia merasa kepalanya sangat pusing saat diruqyah lalu saya minta istrinya mengoleskan minyak kayu putih dikening lalu membacakan ayat apapun yg dihafalnya.

Ada yang aneh saat telapak tangan kiri saya menyentuh perutnya, saya merasakan arus listrik yang berputar putar diperutnya yg keras membesar, berulang kali saya melakukan tehnik putaran tawaf lalu tehnik buangan agar energi listrik aneh itu keluar dari perutnya.

 Alhamdulillah saat sesi ruqyah berakhir Pak Fulan merasakan ketenangan dan merasakan punya energi kembali.

Karena waktu ashar tiba saya hentiksn terapi ruqyah dan saya katakan pada Pak Fulan " Sekarang sudah waktunya bapak Sholat Ashar, bapak mulai sekarang jangan pernah meninggalkan sholat sebab dengan sholat maka dosa dosa bapak akan terhapus dengan sakit yg bapak rasakan sekarang dan bapak akan mendapatkan rahmat juga ampunan Allah"

Lalu Pak Fulan sesudah tayamun sholat Ashar tuk pertama kalinya setelah belasan tahun tidak sholat, dengan tangan yang gemetaran Pak Fulan mengangkat tangannya dan mengucapkan takbiratul ikhram untuk memulai sholat.

Saya menunggui Pak Fulan sampai selesai sholat, lalu saya meminta Pak Fulan sehabis sholat membaca istighfar 100x meminta ampun atas semua dosa dosanya. dengan suara bergetar Pak Fulan mulai berdzikir "Astaghfirullah Hal adzim" berulang kali.

Saya memberi arahan pada istri dan keluarganya agar selalu mengingatkan Pak Fulan selalu sholat dan banyak mengucapkan istighfar.

Saya lalu memberikan PAKET HERBAL KHUSUS KANKER Produk QHI yg harus diminumkan pada Pak Fulan dengan air minum ruqyah yg wajib diminum setiap hari juga mengelapkan air ruqyah pada tubuhnya setiap pagi dan sore.

Alhamdulillah saya mendengar kabar Pak Fulan sudah rajin sholat dan dzikir dan sekarang kondisinya berangsur membaik.

Menurut Ilmu kedokteran MUSTAHIL Penyakit Pak Fulan bisa bertahan sebab kondisinya sudah parah sekali penyakitnya berat semua dan komplikasi. Tapi dengan metode taubat , keluarganya setiap hari meruqyah Pak Fulan,  konsumsi herbal Anti Kanker dan Liver Alhamdulillah Allah meringankan penyakitnya dan semoga Allah menyembuhkan penyakitnya sebab Pak Fulan masih diberi kesempatan dari Allah untuk memperbaiki amalannya dengan amal sholeh dipenghujung kehidupannya.

Wallahu A'lam

Dikisahkan oleh:
Perdana Akhmad, S.Psi
081379666696
0 Komentar untuk " "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP