TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

CIRI-CIRI PENYAKIT NON MEDIS PADA ANAK

CIRI-CIRI PENYAKIT NON MEDIS PADA ANAK

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين سيدنا محمد وآله وصحبه أجمعين.أما بعد:

Judul Asli:
علامات تكشف بها عن المرض الروحاني عند الاطفال
Alih bahasa:Salahudin Sunan Alsasaki

Mengetahui tanda-tanda suatu penyakit,khususnya
pada anak  begitu penting dan dengan mengetahuinya,maka kita bisa mengetahui obat yang tepat untuk mereka.Ketika suatu penyakit dilawan dengan obat yang tepat,in syaa Allah penyakit itu akan hancur dan orangnya akan sembuh.
ﻋَﻦْ ﺟَﺎﺑِﺮٍ ﺭَﺿِﻲ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻨْﻪُ ﻋَﻦْ ﺭَﺳُﻮﻝِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَﻢَ ﺃَﻧَّﻪُ ﻗَﺎﻝَ ‏: ﻟِﻜُﻞِّ ﺩَﺍﺀٍ ﺩَﻭَﺍﺀٌ ﻓَﺈِﺫَﺍﺃُﺻِﻴﺐَ ﺩَﻭَﺍﺀُﺍﻟﺪَّﺍﺀِ ﺑَﺮَﺃَ ﺑِﺈﺫْﻥِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻋَﺮَّ ﻭَﺟَﻞَّ.
“Dari sahabat Jabir Radhiyallahu anhu,dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, “Setiap penyakit ada obatnya, dan bila telah ditemukan dengan tepat obat suatu penyakit, niscaya akan sembuh dengan izzin Allah Azza wa Jalla".(HR Muslim).

Untuk memberikan obat yang tepat seorang mu'alij harus mengetahui ciri atau tanda dari penyakit pasien yang ada didepannya.Disini saya akan ambilkan sebuah tulisan berbahasa Arab yang ditulis oleh Syeikh Nasir Al-Qhat'aany dari Libiya,dan beberapa tambahan dari saya sendiri,yang membahas tentang"Tanda-tanda dengannya kita mengetahui anak itu terkena penyakit non medis".Untuk itu marilah kita perhatikan!
Diantara tanda-tandanya adalah:
- Anak itu mungil/kurus tidak ada nafsu makan,kalau tidak dibarengi setan anak ini banyak tidur,tetapi kalau dibarengi setan ia menangis terus,teriak,dan ketakutan terutama dimalam hari.
- Mukanya kekuningan,melampui batas dalam gerakannya,perubahan tabiat/prilakunya seperti;bandel dan keras kepala terhadap orang tuanya,sering melihat penampakan baik waktu tidur maupun terjaga.Demikian juga terbaliknya keadaan dari pintar ke bodoh,dari penuh konsentrasi ke buyarnya konsentrasi juga pelupa.Indikasi yang tidak boleh diabaikan adalah seringnya menguap.

Perlu diketahui oleh seorang mu'alij bahwa seorang anak yang tertimpa 'ain yang kuat reaksinya mirip dengan gangguan jin.Ini sering tidak diketahui oleh peruqyah karena seorang anak yang dibawah umur tujuh tahun belum bisa dimasuki setan dikarenakan sistem syarafnya belum sempurna untuk di kontrol oleh jinnya.Kesempurnaan sistem syaraf inilah yang dibutuhkan oleh jin untuk menguasai tubuh yang dirasukinya dan itu harus diatas umur tujuh tahun.Hal yang juga tidak boleh diabaikan oleh seorang mu'alij adalah suatu penyakit non medis kadang tidak menimpa seorang anak secara langsung,tapi berasal dari ibu atau bapaknya yang kemungkinan sedang ada gangguan.Jadi jangan lupa untuk mencari sebab pebyakitnya dari ibu dan bapaknya.

Untuk pengobatan yang paling baik terhadap anak yang dibawah tujuh tahun yang sudah ada tanda-tanda tersebut diatas,maka caranya sbb:
- Ruqyah rumahnya terlebih dahulu
- Olesi seluruh tubuhnya dengan minyak zaitun yang sudah diruqyah
- Bisa juga dengan dimandikan dengan air campur garam
- Dekatkan kedua telapak tangan kemulut lalu tiup dan bacakan surah alfalaq dan an-nas lalu usapkan keseluruh tubuhnya
- Setiap pagi dan petang anak dibentengi dengan do'a pembentengan yang biasa dilakukan oleh Nabi SAW terhadap kedua cucu beliau,Hasan dan Husain yaitu:
أعِيْذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّة
“Aku memohon perlindungan dengan kalimat Allah yang sempurna untuk kalian berdua, dari gangguan setan dan binatang berbisa, dan dari pandangan mata (ain) yang membuat sakit.”(HR.Bukhari).
Catatan:Bagi orang tuan hal yang tidak boleh diabaikan adalah mendidik anak itu dengan alquran dan sunnah karena dengan keduanya mereka bisa terbentengi dari sihir,hasad,'ain,dan gangguan setan lainnya.Hindari mereka dari nyanyian,berjoget,menonton film-film yang merusak akhlaknya agar anda sebagai orang tua tidak menangis ketika anak anda terbaring sakit.Juga yang paling prinsif adalah orang tua harus membersihkan anak dari perlindungan-perlindungan dari dukun berupa jimat-jimat seperti gelang yang terbuat dari benang atau perak,tulisan-tulisan yang dilipat lalu dijadikan kalung untuk anak.Semua ini adalah kesyirikan dan mengundang setan.
Demikian semoga bermanfaat.Aamiiiin

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى واعلم

Ust.Salahuddin Sunan Al-Sasaki
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "CIRI-CIRI PENYAKIT NON MEDIS PADA ANAK"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP