TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

FENOMENA SULIT JODOH DAN SOLUSINYA

Bismillah.

FENOMENA SUSAH JODOH DI ZAMAN SEKARANG

 sekarang sangat menjadi perhatian semua kalangan, baik ikhwan maupun akhwat. Terutama pada sebagian akhwat yg memang jumlah mereka sangat dominan. Berikut ini akan di bagi faktor2 yang membuat seseorang terhalang jodohnya, baik belum pernah menikah sama sekali atau sering bercerai dari pasangannya.

faktor - faktor tersebut adalah :

*1. Adanya faktor menjadi tumbal dari Jin Nasab / Jin Keturunan*
_2. Adanya Faktor Sihir_
*3. Adanya Faktor dari 'Ain dari manusia dan 'Ain Jin*
_4. Adanya Faktor sudah dinikahi Jin dalam dimensi mereka_
*5. Adanya Faktor karena dicintai Jin*
_6. Adanya Faktor dari Mental Blocking / Belenggu Jiwa ( Hati )_

Gangguan sihir dan jin secara utuh adalah bagian dari bentuk rahmat Allah yang maha pemurah bagi hamba-Nya. Dia Maha Mengetahui dan Mengukur kemampuan hamba-hamba Nya dalam menanggung beban dosa dibahunya, hingga ujian-cobaan-musibah hingga azab itu ditimpakan di dunia secara bertahap agar hambaNya memasuki negeri Akhirat nanti dengan langkah ringan tanpa beban dosa lagi.

Seringkali,seorang laki-laki begitu jatuh cinta kepada perempuan karena sebab-sebab tertentu. Sebaliknya juga sama, perempuan juga bisa jatuh cinta kepada laki-laki pujaannya. Nah, untuk urusan cinta-mencinta inilah, banyak orang mengambil jalan yang salah.

Terutama bila cintanya bak gayung yang tak bersambut. Akhirnya cinta ditolak dukun bertindak

Hal yang sama juga bisa terjadi pada pasangan yang sudah menikah.untuk mendapatkan cinta dari pasangannya itu, biar awet cintanya, dan lain sebagainya. Yang lebih kacau, adalah pasangan yang sudah menikah berusaha menggaet pasangan orang lain. Maka terjadilah perselingkuhan yang kini merebak di mana-mana.

Cara pintas yang biasa mereka lakukan adalah pergi ke tukang sihir. Kepada tukang sihir itu mereka lantas menyampaikan keinginannya. Mereka seperti tidak peduli, bahwa tindakan tersebut jelas-jelas merusak aqidah (iman), yang menjerumuskan mereka ke jalan kemusyrikan.

Ibnu Katsir berkata, “At-Tiwalah (guna-guna) ialah sihir atau yang sejenisnya yang dilakukan oleh orang-orang perempuan supaya tetap dicintai suaminya. Tentu, hal serupa juga bisa dilakukan oleh orang laki-laki. Nabi SAW. memasukkan perbuatan ini ke dalam kategori kemusyrikan karena mereka meyakini bahwa guna-guna itulah yang mempengaruhi dan melakukan kebalikan apa yang telah ditentukan Allah." (An-Nihayah, I/200)

*Faktor penghambat jodoh dari Mental Blocking*

Banyak faktor yang menjadi penyebab keterlambatan mendapat jodoh baik bagipria maupun wanita. Faktor utama ada didalam diri mereka masing masing yang merupakan mental blocking, yang tanpa disadari menjadi penghalang bagi datangnya jodoh bagi mereka . Umumnya mereka tidak menyadari adanya mental blocking tersebut. Untuk memuluskan jalan bagi menemukan jodoh, carilah mental blocking yang ada pada diri masing masing. Singkirkan mental blocking tersebut.

Mental blocking merupakan sistim didalam hati dan fikiran (alam bawah sadar) yang menutup dan merintangi jalan untuk mendapatkan jodoh bagi seseorang. Ia bekerja secara otomatis. Ada ada saja rintangan dan kendala yang muncul ketika jodoh sudah mendekat.

Keberadaan mental blocking umumnya tidak disadari oleh yang bersangkutan.

Dan jin pun memanfaatkan peluang untuk membisikan rasa was2, ketakutan, keragu2an dalam melangkah ke jenjang pernikahan.

 Berikut ini saya sampaikan beberapa model mental blocking yang bisa menghambat jalan perjodohan, silahkan diteliti bagi anda yang belum mendapat jodoh , adakah itu pada diri anda.

Tidak akan berumah tangga kalau belum meraih sukses seperti punya rumah, mobil, dan jabatan tertentu (mendahulukan karir).

Ingin menyelesaikan studi dahulu hingga mencapai S2 atau S3

Ingin membiayai adik adik hingga semuanya menjadi sarjana

Ada trauma (melihat orang tua atau tetangga), kuatir disia siakan suami yang tidak bertanggung jawab.

Cemas dan kuatir meninggalkan ibu atau ayah jika telah berumah tangga nanti.

Takut dan cemas tidak sanggup membiayai rumah tangga

Takut dan kuatir tidak sanggup membahagiakan keluarga dan memenuhi semua kebutuhan mereka

Kuatir tidak mendapat kebebasan dari suami seperti yang didapat selama ini.

Dan banyak lagi mental blocking lainnya yang sangat halus dan tersimpan jauh dilubuk hati nan dalam. Berbagai perasaan seperti diatas mengedap didalamfikiran bawah sadar dan tanpa disadari menjadi perintang serta penghalang bagi jodoh yang bersangkutan.

Jika anda terlambat mendapat jodoh , beberapa kali ta'aruf selalu kandas ditengah jalan, coba cermati apakah ada mental blocking yang mungkin jadi perintang bagi perjodohan anda.

*Adapun Ciri - Ciri dari gangguan jin seseorang yang Terhalang Jodohnya adalah :*

1. Gelisah dan sulit tidur,dalam kondisi akut baru bisa tidur diatas jam 2 malam/tidak tidur sama sekali
2. Perubahan emosional menjadi sangat pendiam dan pemarah .
3. Sesak nafas saat shalat dan membaca Al Qur'an
4. Panas/Sakit disekitar dada kiri atas, belikat, pundak, kepala, rahim, tulang rusuk bawah kiri dan belakang pinggul.
5. Mimpi buruk dan selalu didatangi laki-laki secara berulang-ulang.
6. Minder suka menyendiri, galau,ragu, was-was, benci lawan jenis dan semua orang yang berupaya mengobatinya dalam bentuk yang syar'ie
7. Depresi berat/mengurung diri dikamar dan tidak mau diganggu. Dan bisa terjadi linglung dan kegilaan.
8. bagi yang berkeluarga Sering minta cerai dengan alasan tidak jelas (ingat mantannya terus) dan membangkang kepada suami, dalam kondisi parah hingga terjadi penolakan untuk melakukan hubungan seksual dengan suami (pasien melihat suami jadi menakutkan) hingga ia mengunci kedua pahanya baik secara sadar atau terjadi refleks.
9.Jomblo menahun/tidak mau menikah, atau sulit menikah hingga usia lebih dari 40 tahun, jika berhasil menikah maka ancaman perceraian sangat besar.
10.Effect sihir mengena semua anggota keluarga yang beriman lemah, perlahan-lahan keluarga membencinya kecuali semua hal yang mengijinkan terjadinya kejahatan.
11.sakit, pusing yg berkepanjangan, sakit kepala terutama di daerah pundak, sakit lambung tanpa ada sebab secara medis, dll
12.Rasa cinta yg menggebu-gebu di luar kewajaran terhadap seseorang atau terhadap pasangan hidupnya
13.Tidak dapat menahan rasa cinta kepada seseorang yang dicintainya/Mabuk kepayang untuk melihat orang yang dicintainya
14.Asmara dan cinta yang berlebihan
15.Rasa cinta/ketertarikan/kerinduan seksual yang menggebu-gebu dan tidak bisa ditahan ingin segera melihat, bertemu dan berhubungan seksual dengan orang yang menyihirnya
16.Dorongan yang kuat untuk ber-Masturbasi
17.Rasa gatal disebagian tubuh yang timbul saat tertentu seperti mau tenggelam matahari
18.Rasa Syahwat yang menggebu
19.Sering capek saat bangun tidur
20.Sering Lebam2 biru di pangkal pahanya
21.Pernah mimpi menikah
22.Sering mimpi bersetubuh dengan lawan jenis dalam mimpinya.
23.Mimpi mempunyai anak dalam mimpinya
24.Mimpi sedang di lamar dengan pangeran berkuda putih
25.Mimpi yang behubungan dengan buaya
26.Mimpi yang berhubungan dengan ular
27.Haid tidak normal
28.Merasa pusing saat bercermin, tiba2 wajah menjadi seperti buruk dan pucat saat bercermin.

Solusi untuk mengatasi hal tersebut

1.pelajari serta pahamkan tauhid dengan baik dan benar
2.Biasakan baca do’a pagi dan petang
3.Takutlah hanya pada Allah dan laksanakan ibadah hanya karena Allahkarena syaitan (jin jahat) skali-kali mereka tidak takut dengan ibadahmu,melainkan karena ketaatanmu pada Allah.
4. Bertawakal kepada Allah dan kembalilah ke sunnah rosululloh dan bergabunglah dengan orang-orang shalih yang benar akidahnya
5.Segera datangi atau hubungi peruqyah agar di bantu dan di bimbing terapi Ruqyah Syar'iyyah

6. Mengucapkan ikrar pemutus


IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN
(untuk jomblo akut menahun karena jin dan sihir)
========================
Yang boleh mengucap ikrar ini adalah :

1.Akhwat yang jomblo akut menahun?
2. Mau menikah selalu gagal.
3. Dicintai jin.
4. Disihir oleh seseorang agar tidak bisa menikah.
5. Sering mimpi bersetubuh dengan jin
6. Ketika tidur merasa disampingnya ada sosok ghoib yang menjaga.
7. Pernah bermimpi menikah dengan makhluk ghoib atau sosok manusia.
8. Diancam oleh seseorang yang kita tolak cintanya dengan ancaman anda tidak akan dapat menikah dengan siapapun.
Prosedur pelaksanaan :
ACUNGKAN 1 JARI TELUNJUK KELANGIT.
A. Jika anda disukai, disetubuhi oleh Jin
Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali.
Lalu ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN JIN YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.
JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN SEGOLONGAN JIN DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.
YA ALLAH JADIKANLAH WAJAH DAN TUBUH SAYA AMAT JELEK DIMATA JIN ITU, JADIKANLAH TUBUH SAYA MENJADI AMAT PANAS UNTUK DISENTUH OLEH JIN MANAPUN JUGA.

DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.
AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.
Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kemulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.
B. Jika anda disihir oleh manusia atau orang yang pernah menyukai anda namun anda tolak cintanya atau mantan anda.
Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali.
Lalu ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"
YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN ......... (sebutkan nama orangnya) YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.

JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN .......... (sebutkan nama orangnya) DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.
DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.
AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.
Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kemulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.
========================
Bagi akhwat yang menjomblo silahkan coba tehnik ini saya sudah mencobakan tehnik ikrar pemutus hubungan dengan 4 pasien wanita penderita jomblo akut yang terkena sihir jomblo dan disukai jin di Padang, Alhamdulillah reaksinya dahsyat ada yg langsung bercahaya kembali wajahnya atau langsung terjadi efek cleansing/detok.
Wallahu a'lam.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "FENOMENA SULIT JODOH DAN SOLUSINYA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP