TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Mblo, Jomblo.... Bisa jadi kamu disukai Jin....

Mblo, Jomblo.... Bisa jadi kamu disukai Jin....

Dicorat coret oleh :
Perdana Akhmad, S.Psi
(Founder QHi)

Menjomblo (baca melajang) memang mengenaskan apalagi jika elo pade udah kepala tiga bahkan lebih ( maksudnye umur bukan pale lu ade tiga).

Jomblo punya beberapa tipe lho, mulai dari yang jomblo karena pilihan sampai dengan jomblo ngenes atau bahasa kerennya JoNes. Kenapa disebut jomblo karena pilihan? Iya, mereka memilih jomblo karena suatu alasan. Karena pengen fokus kerja, fokus menuntut ilmu mungkin.

Tapi jika elu pade udah ngebet mau dapat pasangan namun selalu gagal dalam percintaan, maka elu bisa disebut sebagai Jones (Jomblo Ngenes).

Kaum Jones harus mewaspadai bahwa elu orang selalu gagal dapat pasangan bukan karena elu pade kurang ganteng atau kurang cantik, bukan juga karena kurang usaha tapi bisa jadi elu pade kena gangguan jin. Ups jangan serem dulu blo.... Gangguan jin penghalang jodoh bener adanya.

Lalu bagaimana dengan JoNes yang kena gangguan jin ? Berikut ciri-cirinya:

1. Peluk bantal guling lalu menghayal lalu merasa nikmat

Kamu jomblo? Terus apa yang biasa kamu lakuin tiap malamnya? Kalau kamu jawabnya tidur cepet sambil meluk bantal guling, ini ciri kalau kamu termasuk JoNes. Yang lain pada meluk pasangan, eh kamu hanya bisa meluk bantal guling. Kasihan… lalu setelah itu kamu menghayal ketemu cewek cantik atau cowok gantang mencumbuinya lalu situ ngeres sendiri ini BAHAYA mblo ! Hayalan kamu sembari meluk bantal guling bisa menarik jin untuk minbrung dalam hayalan kamu. Ciri Hayalan yg menarik jin disaat kamu berhalusinasi bantal guling yg kamu peluk bisa berubah jadi cowok six pack atau cewek yg bahenol lalu alat kelaminmu merasa nikmat bahkan sampe ejakulasi. Saran ane banyak dzikir mblo agar ga ngayal mulu, ngenes bener lu mblo.... selalu senang dalam hayalan lalu menangis saat sadar didunia nyata "oh ternyata ini cuma ilusi".

2. Keseringan Mimpi bercinta
Mimpi itu alami pasti setiap manusia ada mendapatkan mimpi. Namun kaum jomblo harus waspada jika mimpimu selalu bercinta dengan sosok makhluk ga dikenal atau malah sosok artis atau orang yg kamu taksir yg selalu berulang dan sering. Mblo ingatlah, siluman jin bisa menguasai mimpi, dia bisa merubah dirinya dengan wujud apapun. Jika kamu keseringan mimpi bercinta apalagi sampe nikmat ini ciri kamu disukai dan dizinahi oleh jin. Daripada kamu selalu ditoal toel jin ada baiknya sebelum tidur wudhu, baca ayat kursi. Dekatkan kedua telapak tangan kemulut lalu baca al ikhlas, Al Falaq dan An Naas sebanyak 3x lalu ditiupkan ketelapak tangan dan diusapkan keseluruh tubuh.

3. Selalu lupa baca doa masuk kamar mandi atau ganti baju

Islam menuntunkan setiap mau masuk kamar mandi baca "ALLAHUMMA INNII A'UUDZU BIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI"
Artinya : Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari setan laki-laki dan setan perempuan.

Dikamar mandi banyak setannya mblo, kalo ga baca doa lalu siluman penghuni kamar mandi ngeliat telanjangnya tubuhmu mereka bisa ngeres lalu menyukaimu lalu mereka bisa buat dirimu berubah jadi Jones.

Ati ati mblo jangan masturbasi dalam kamar mandi, kasihan calon calon presiden, pejabat, dibuang percuma ntar hanya menyisakan para penjahat spermanya kalo keseringan masturmasi dikamar mandi lagian prilaku elo ga dibolehin sama agama dan jin seneng banget masuk dalam tubuhmu dan dibuatnya dirimu lebih senang masturbasi daripada bercinta dengan pasangan sesama manusia.

4. Sering ketindihan

Jika kamu waktu tidur tiba tiba ga bisa gerakin badan lalu ada merasa yg nindihin tubuhmu lalu membisikkan " Sini, gue peluk lo mblo" itu setan mblo ! yg sedang menemani kesendirianmu dia hadir sebab kamu kelamaan sendiri lalu sering sedih ada lo mblo jin yang hadir karena kasihan dengan ke Jombloanmu. Kalo kamu ketindihan mblo ga usah panik, ga perlu menggerakkan badanmu awali bacalah ayat kursi lalu setelah itu gerakkan jari kelingkingmu, jika berhasil digerakkan mata seluruh tubuh bisa digerakkan setelah itu ubah posisi tidur dan meludahlah kekiri tiga kali sembari membaca taawudz.

5. Selalu sendiri dan senang dengan kesendirian
Ini sih udah ketebak banget! JoNes itu emang ke mana-mana selalu sendiri. Mau malem Minggu, malem Sabtu, atau malem Jumat, pasti dia bakalan tetap sendiri. Nggak usah ditanya, namanya juga JoNes, jadi maklumin aja. Dia kan juga manusia. Kodratnya manusia selalu berniat untuk bersama pasangannya tapi jike kamu senang dengan kesendirianmu ga berniat sama sekali membina hubungan keluarga maka kamu sudah menyalahi kodrat sebagai manusia dan ini gangguan jin.

6. Ditolak terus
Mungkin jarang, tapi mungkin juga ada yang ngalamin. Kalau kamu terus-terusan ditolak sama gebetan, bahkan sampai 100 kali, ini jelas kalau kamu termasuk JoNes. Jika kamu ditolak terus tanpa sebab apapun dan tiba tiba waspadai ini merupakan bentuk gangguan jin yg ga suka situ lepas dari gelar ke Jonesanmu.
Saran saya sih, mending sabar saja dan jangan menyerah buat lepas dari ke-JoNes-an.

Bagaimana? Bro and sist yg ngejomblo ? jika kamu ngerasain ciri ciri diatas lebih baik diruqyah dech minimal ruqyah mandiri, sangat besar kemungkinan udah banyak jin yg ganggu kamu orang Mblo...

Amalkan dzikir istighfar 100x seriap hari agar Allah memberi jalan keluar dari masalahmu dan segera dapat pasangan.

Sekian nasihat saya mblo, sebarkan info ini pada kaum sesama Jones semoga dengan artikel ini bisa menyelamatkan jama'ah kalian dari gangguan jin.

Wallahu a'lam.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Mblo, Jomblo.... Bisa jadi kamu disukai Jin...."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP