TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

AIN TERHIMPUN YANG MEMATIKAN

AIN TERHIMPUN YANG MEMATIKAN

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﺷﺮﻑ ﺍﻻﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺍﺻﺤﺎﺑﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ.ﺃﻣﺎ ﺑﻌﺪ:

Judul diatas tentu masih menjadi tanda tanya pembaca dan mungkin juga membingungkan.Agar kebingungan atau tanda tanya itu bisa diatasi,tentu kita harus jelaskan apa yang dimaksud dengan judul diatas.'Ain yang terhimpun adalah : Seseorang,binatang,tumbuh-tumbuhan,atau benda yang terkena 'ain setiap saat atau setiap hari baik terkenanya oleh orang yang sama atau oleh yang lainnya.Bila ini terjadi,maka dampaknya sangat mematikan bagi yang terkena jenis 'ain ini.Untuk lebih jelasnya,mari kita baca kisah tentang suku Solomon yang saya kutip dari beberapa blog dan kisah ini juga sudah di post beberapa hari yang lalu oleh akhi Xeno Vitri dalan akun beliau sbb:

"Cerita tentang salah satu kebiasaan yang ditemui pada penduduk yang tinggal di sekitar kepulauan Solomon, yang letaknya di Pasifik Selatan. Nah, penduduk primitif yang tinggal di sana punya sebuah kebiasaan yang menarik yakni meneriaki pohon. Untuk apa? Kebisaan ini ternyata mereka lakukan apabila terdapat pohon dengan akar-akar yang sangat kuat dan sulit untuk dipotong dengan kapak.Inilah yang mereka lakukan, dengan tujuannya supaya pohon itu mati.Caranya adalah, beberapa penduduk yang lebih kuat dan berani akan memanjat hingga ke atas pohon itu. Lalu, ketika sampai di atas pohon itu bersama dengan penduduk yang ada di bawah pohon, mereka akan berteriak sekuat-kuatnya kepada pohon itu.
Mereka hanya berkumpul, mengelilingi pohon itu dan berteriak, memaki, menyumpahi dan mengutuk pohon itu.
Mereka lakukan teriakan berjam-jam, selama kurang lebih empat puluh hari. Dan, apa yang terjadi sungguh menakjubkan. Pohon yang diteriaki itu perlahan-lahan daunnya mulai mengering. Setelah itu dahan-dahannya juga mulai rontok dan perlahan-lahan pohon itu akan mati dan mudah ditumbangkan".

Dari cerita diatas kita dapat pelajaran berharga yang sesuai sekali dengan cara kerja 'ain.Mari kita jelaskan secara terperinci agar kita bisa memahami kenapa pohon yang besar dan kuat bisa mati lalu tumbang hanya karena diteriaki dan di caci maki.Berikut beberapa jawabannya:
1.Sebagaimana manusia pohon juga memiliki ruh yang dinamakan ruh nabaatiyah/ruh tumbuh-tumbuhan yang menyebabkan tumbuhan itu hidup tetapi tidak bisa berjalan lain dengan ruh manusia maupun binatang yang tentu hidup memiliki ruh juga bisa berjalan.Dengan memiliki ruh ini,maka apa saja yang terjadi disekitarnya akan dapat berpengaruh bagi ruh itu sendiri baik itu pengaruh positif maupun negatif,dan hasil penelitian sungguh menakjubkan, peneliti menarik garis kesimpulan bahwa ucapan manusia termasuk salah satu energi yang bersifat tidak terlihat namun dapat dirasakan oleh siapa saja atau oleh apa saja dan akan memengaruhi keadaan di sekitarnya.Hal ini sangat cocok dengan cara kerja 'ain yaitu Allah subhaanahu wa ta'aala menciptakan suatu energi yang keluar dari jiwa atau ruh seseorang atau binatang lalu energi ini meleset seperti panah melalui mata dan mengenai sasarannya.Inilah yang terjadi pada suku primitif pada kisah diatas dan pada akhirnya dapat membuat pohon mati dan tumbang.Pertanyaannya apa segitunya? Apa pengaruh dari teriakan dan caci maki tersebut? Jawabannya pada no 2-4 berikut.

2.Pandangan mata atau 'ain orang kota dan pedalaman berbeda dalam menimbulkan pengaruhnya.Dengan sebab lingkungan orang kota yang adem dan tidak keras,maka pengaruh 'ainnya lemah kadang tidak berpengaruh(tentu tidak semua).Sedangkan 'ain orang pedalaman atau orang yang tinggalnya di lingkungan yang panas,maka pengaruh 'ainnya sangat mematikan.Disini dapat disimpulkan bahwa lingkungan itu memiliki peran penting didalam memberikan pengaruh terhadap target 'ain itu sendiri.Jadi karena orang solomon ini tinggal dilingkungan yang masih primitif,maka pengaruh 'ainnya akan mematikan.

3.Adanya 'ain taraakumiyah/'ain yang terhimpun.Perhatikan kembali kisah diatas yaitu"Mereka lakukan teriakan berjam-jam, selama kurang lebih empat puluh hari".Siapapun dia atau apapun itu bila terus menerus di lempari 'ain,maka itu akan membuat seseorang itu sakit atau meninggal dunia.Demikian juga bila yang terkena 'ain ini selain manusia.Disini orang-orang Solomon ketika meneriaki dan mencaci-maki pohon tentu mata mereka akan memandang pohon ini dibarengi dengan amarah yang memuncak yang keluar dari jiwa mereka yang kotor.Jiwa mereka yang kotor ini keluar lewat mata mereka dan mengenai pohon ini yang akhirnya membuat pohon ini sakit dan lama kelamaan mulailah daun daunnya berjatuhan lalu batangnya mati.
4.Agama atau makanan seseorang akan menimbulkan pengaruh yang lebih berbahaya.Seorang yang kafir atau seorang yang memakan makanan yang haram seperti ular,anjing,babi,dll,pengaruh 'ainnya sangat mematikan.Agama dan makanan akan menentukan baik dan buruknya ruh seseorang.Seseorang yang beriman akan digerakkan oleh ruhnya yang suci menuju kebaikan.Sebaliknya orang yang kafir dan setiap hari memakan makanan yang tidak halal,terutama memakan binatang buas,ruhnya begitu gelap penuh dengan energi negatif yang bisa membuat orang atau benda disekitarnya merasa tidak nyaman.

Kesimpulan dari tulisan ini adalah: 1.'ain itu penyakit yang sangat mematikan dan penyakit yang paling berbahaya.
2.Keadaan ruh seseorang itu menjadi tolak ukur dari berpengaruh dan tidaknya terhadap lingkungannya.
3.Hindarilah memandang sambil berteriak dan mencaci maki siapapun dan apapun karena hal ini akan menyebabkan orang atau benda yang kita caci maki menjadi sakit jiwa dan raganya bahkan bisa mati tergantung kuat dan lemah pengaruh 'ainnya.
Demikian semoga bermanfaat.Aamiiiin.
وصلى الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى و اعلم.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "AIN TERHIMPUN YANG MEMATIKAN "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP