TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

HARUSKAH POTONGAN RAMBUT DAN KUKU DIKUBUR DIDALAM TANAH DAN APA HUBUNGANNYA DENGAN SIHIR?

HARUSKAH POTONGAN RAMBUT DAN KUKU DIKUBUR DIDALAM TANAH DAN APA HUBUNGANNYA DENGAN SIHIR?
ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﺷﺮﻑ ﺍﻻﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺍﺻﺤﺎﺑﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ.ﺃﻣﺎ ﺑﻌﺪ:

Mengubur potongan kuku dan rambut,juga bekas apa saja yang berasal dari tubuh kita memiliki dua piliha yaitu:
1.Menguburnya dan ini yang lebih baik untuk dilakukan
2.Tidak menguburnya dan ini tidak apa-apa.Mari kita lihat penjelasan ulama kita rahimahumulloh dibawah ini:

"Al Baihaqi mengatakan dalam Syu’abul Iman:"Telah diriwayatkan beberapa hadits dari beberapa jalur tentang mengubur rambut dan kuku, namun semuanya dha’if (lemah).(Nasbur Raayah Fi Takhriji Ahaditsil Hidaayah 1/189).
Imam Ahmad bin Hambal rahimahullah berkata, Diajurkan mengubur rambut dan kuku. Namun jika tidak, tidak masalah menurut pandangan kami. (Diriwayatkan oleh al-Khallal dalam At Tarajjul hal.19).
Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullah pernah ditanya tentang hukum mengubur rambut dan kuku setelah dipotong. Beliau menjawab,
Sebagian ulama menegaskan yang lebih baik dan paling utama, mengubur rambut dan kuku setelah dipotong.Terdapat atsar dari beberapa shahabat radhiyallahu’anhum tentang hal ini. Adapun menganggap bahwa membiarkan potongan rambut dan kuku di tempat terbuka atau membuangnya ke suatu tempat, akan bernilai dosa, ini tidak benar. (Majmu’ Fatawa Asy Syaikh Al Utsaimin 11/ Soal Jawab No. 60).

Setelah kita lihat pendapat ulama diatas,maka pendapat yang menganjurkan agar sebaiknya di kubur adalah pendapat yang lebih baik untuk dilakukan.Kenapa?? Kita ambil pendapat ini karena sangat tepat bila ditinjau dari segi kebersihan dan terlebih lagi dari segi ilmu sihir.Ilmu sihir memiliki dua kaidah yang dengannya tukang sihir itu membuat sihirnya.Dua kaidah ini sangat dibutuhkan oleh tukang sihir agar sihirnya berpengaruh.Dua kaidah ini yaitu:
1.Hukum hubungan
2.Hukum penyerupaan
- Hukum hubungan yaitu setiap bekas yang berasal dari tubuh kita seperti kuku,rambut,darah,air mani,dll.Jadi bekas apa saja yang berasal dari tubuh kita yang sudah berpisah dari tubuh kita sangat dibutuhkan oleh tukang sihir yang sudah profesional.Bekas-bekas tersebut kita namakan bekas asli karena memang asli berasal dari tubuh kita.Bekas asli ini walaupun sudah terpisah dari tubuh kita ia tetap dapat mengirimkan gelombang ke asal nya yaitu tubuh darimana ia berasal.Bekas-bekas ini diambil oleh tukang sihir sebagai media untuk mengirimkan sihir ke tubuh targetnya dan melalui bekas inilah gelombang sihir itu dihubungkan ke tubuhnya.Tukang sihir juga butuh bekas yang berasal dari tubuh targetnya untuk bisa mengikat khodam sihir didalam tubuh target sihirnya.Tanpa bekas tukang sihir tidak akan bisa mengikat khodam sihirnya.Bekas juga sebagai penentu lama dan tidaknya sihir itu berpengaruh.Secara hukum alam kuku dan rambut sulit hancur dan ini sangat baik bagi kelangsungan sihir itu sendiri,dan tukang sihir tidak perlu repot meminta bekas yang baru bila ingin memperbaharui sihirnya. Jelasnya bekas itu akan tetap memiliki hubungan dengan tubuh asalnya walaupun sudah terpisah dan jauh.Sama halnya dengan ketika seseorang mimpi dipukul atau disiksa dan ini yang mengalaminya ruh kita yang berada diluar tubuh,maka tubuh kita juga akan merasakan dipukul atau disiksa.

- Adapun hubungan penyerupaan adalah tukang sihir biasanya menggunakan foto dari target sihir .Foto merupakan gambar yang serupa dengan aslinya dan itulah sebabnya kenapa seseorang itu bisa disihir melalui fotonya.Sama juga ketika media sihir itu dengan patung atau boneka.Tukang sihir juga bisa mengambil penyerupaan dari anggota tertentu dari tubuh binatang.Misalnya binatang yang buta akan digunakan matanya.Keadaan binatang yang buta ini akan diserupakan dengan tujuan seseorang itu disihir.Misalnya secara gampang tujuan sihir untuk membuat suami tunduk pada istrinya.Agar suaminya nurut saja seperti orang buta,maka tukang sihir mengambil bagian tubuh binatang yang buta untuk dijadikan media sihirnya.Hasilnya tentu suaminya akan nurut apa saja kata istrinya dan hanya mendengar kata istrinya walaupun itu salah.
Demikian semoga bermanfaat.Aamiiiin

وصلى الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى و اعلم.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "HARUSKAH POTONGAN RAMBUT DAN KUKU DIKUBUR DIDALAM TANAH DAN APA HUBUNGANNYA DENGAN SIHIR?"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP