TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

HINDARI TEHNIK MEMUKUL DALAM MERUQYAH

HINDARI TEHNIK MEMUKUL DALAM MERUQYAH

Ustad Salahudin Sunan Al-sasaki

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﺷﺮﻑ ﺍﻻﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺍﺻﺤﺎﺑﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ : ﺃﻣﺎ ﺑﻌﺪ :

Didalam gambar dibawah ini adalah diantara contoh peruqyah yang kejam..Kasian pasiennya! Mudah-mudahan peruqyah-peruqyah yang pernah melakukan cara pemukulan dalam meruqyah sudah tidak lagi melakukannya.

Memukul itu boleh tapi harus dilakukan oleh peruqyah yang ahli dan sebatas di telapak kaki,juga pasien dalam keadaan kerasukan kulli/dirasuki secara keseluruhan.Bisa juga dipukul didaerah dada sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi SAW untuk sahabat yang terkena gangguan jin dan juga sebagaimana yang dilakukan oleh Ibnu Taimiyah rahimahulloh.

Pemukulan tidak akan ada manfaatnya malah akan membahayakan pasien bila jin itu masuk karena ain,hasad,dan sihir.Bila jin masuk karena ketiga sebab diatas,maka jin ini terikat didalam tubuh karena sebab ia masuk tersebut.Jadi bila ada kasus seseorang di rasuki jin karena sihir lalu kita pukul,maka ini tidak akan mendatangkan manfaat sama sekali dan hanya akan menyebabkan mudharat bagi pasien itu sendiri.

Apa yang dicontohkan oleh Nabi SAW juga oleh Ibnu Taimiyah adalah kasus kerasukan biasa dan tidak ada keterangan kasus itu kasus sihir,ain,atau hasad.Sebagaimana yang saya sebutkan diatas bahwa bila jin masuk karena 'ain,hasad,dan sihir,jin ini dengan sendirinya akan terikat oleh sebabnya masuk.Kita harus batalkan dulu sebab ia masuk dengan bacaan ruqyah barulah jinnya bisa keluar bukan dibatalkan dengan pemukulan.

Kesimpulan saya adalah pemukulan boleh dilakukan oleh peruqyah yang ahli dalam bidang ruqyah bukan oleh peruqyah yang hanya dikenal namanya saja tapi jahil dalam ilmu ruqyah syar'iyah.Cara yang terbaik adalah membacakan ayat-ayat ruqyah dan do'a-do'a dengan niat sembuh dan tehnik pemukulan sebaiknya tidak lakukan.

Demikian semoga bermanfaat.Aamiiiin

ﻭﺻﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﺳﻠﻢ . ﻭﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ . ﻭﺍﻟﻠﻪ ﺍﻋﻠﻰ ﻭ ﺍﻋﻠﻢ .


Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "HINDARI TEHNIK MEMUKUL DALAM MERUQYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP