KITA LEBIH BANYAK DITERTAWAKAN SETAN

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﺷﺮﻑ ﺍﻻﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺍﺻﺤﺎﺑﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ : ﺃﻣﺎ ﺑﻌﺪ :
Ketika membaca catatan syeikh Nasir Al-Qhat'aany tentang hadits Abu Hurairah رضي الله عنه yang didalamnya menceritakan bagaimana setan mencuri bahan makanan dan bagaimana setan mengajari beliau tentang keutamaan ayat kursi.Disini Abu Hurairah dapat melihat setan dan dapat menangkapnya.

Seorang sahabat sekaliber Abu Hurairah saja masih bisa dibohongi oleh setan.Lalu dimana posisi kita dengan Abu Hurairah? Tentu posisi kita sejauh langit dan bumi.Kita sering berbicara dengan jin yang merasuki tubuh manusia.Kita sering mengaku bisa minta tolong pada jin-jin muslim.Kita sering mengaku dapat mengislamkan jin dan menyuruhnya pergi ke Mekkah,dan masih banyak lagi pengakuan-pengakuan ghoib yang sudah kebablasan.Benarkah pengakuan tersebut?
 Allohu a'lam! Yang jelas adalah hadits Abu Hurairah ini mengajarkan kita agar semakin mawas diri bahwa beliau saja masih bisa dibohongi apalagi manusia seperti kita.

Hati-hatilah dalam menyebarkan hasil-hasil ruqyah melalui vidio jangan sampai itu hanya atraksi atau tontonan lalu mendapat pujian orang-orang yang menontonnya.Kalau kurang hati-hati,terutama dalam menjaga hati dan rahasia pasien,maka anda hanya akan menjadi tertawaan setan dan anda sudah merasa berbuat baik menurut hawa nafsu saja.Saya mohon maaf karena inilah yang saya perhatikan dari sebagian  peruqyah.Semoga kita diberikan hidayah.Aamiiin.

ﻭﺻﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﺳﻠﻢ . ﻭﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ . ﻭﺍﻟﻠﻪ ﺍﻋﻠﻰ ﻭ ﺍﻋﻠﻢ .

Post a Comment