TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Pengalaman Ruqyah yang unik

Pengalaman Ruqyah yang unik
============================
Mudakir ruqyah kendal

Sore ini ada seorang pemuda datang ketempat saya dengan didampingi dua orang temannya.sebut saja Dony 25 thn{nama samaran}dia berasal dari Temanggung.Sejak SMA dia gemar dengan berbagai ilmu kanuragan,pengisian kodham,dan aktif di sebuah perguruan silat di daerahnya,dia juga mengatakan kalo sekujur tubuhnya pernah dirajah oleh seorang Ajengan dari Jawa Barat.

Maksud kedatangannya ketempat saya adalah untuk membersihkan dirinya dari berbagai ilmu yang pernah dipelajarinya.Begitu bersemangat dia menceritakan segala hal yang dulu pernah dipelajarinya.Dengan seksama saya simak semua keterangan yang disampaikan Dandy.

Sejurus kemudian Ruqyah pelucutan kodham kita mulai setelah terlebih dahulu saya menuntunnya untuk bertaubat atas semua perbuatan siriknya dimasa lalu.Saya sarankan Dony untuk taubat atas semua yang pernah dilakukan dan dipelajarinya satu persatu.Ternyata dia menolak,dia mengatakan cukup hanya dengan membayangkan saja.Saya sedikit heran dengan sikap pasien yang satu ini.

Selanjutnya saya tuntun dia untuk menyucikan jiwa dari segala nafsu setan efek dari ilmu yang dulu pernah dipelajarinya.Saya sampaikan kepadanya bahwa mulai hari ini harus berikrar/berlepas diri dari segala ilmu sirik dan tidak ingin berhubungan dengan golongan Jin mana pun.Ternyata dia tidak merespon semua yang saya sampaikan,dia hanya melirik kearah saya.
Dengan sedikit heran ruqyah saya mulai.Ayat demi ayat saya baca dengan penuh penghayatan,hingga bacaan ayat-ayat ruqyah selesai tidak terjadi reaksi sama sekali.Saya penasaran dibuatnya.Ayat-ayat ruqyah kembali saya baca,kali ini saya konsentrasi membaca ayat-ayat tentang ancaman siksa Neraka dan ayat-ayat yang menerangkan tentang kekuasaan Alloh.

Dony terlihat menggerakkan leher serta kepalanya,Saya lanjutkan membaca ayat-ayat ruqyah tanpa menghiraukan apa yang di lakukan olehnya.Dia mulai memutar posisi duduknya secara berlahan hingga akhirnya posisi duduknya berhadapan dengan saya.Sambil tetap membaca ayat-ayat ruqyah saya perhatikan setiap gerakan yang dilakukannya.Saya sedikit heran dengan kondisi Dony,sorot matanya terlihat seperti bukan orang yang sedang kesurupan.Saya betul-betul curiga dengan sorot matanya.Kondisi ini hampir memecah konsentrasi saya.Dari mulutnya mengeluarkan suara auman,Saya sedikit tersenyum mendengar auman itu......

Dony merubah posisi duduk dengan sedikit mundur dari hadapan saya,dan dengan gerakan yang begitu cepat Dia memukulkan tangan kanannya kearah saya,dengan reflek saya tepis pukulan itu hingga Dony terpelanting ke kanan.Dia bangkit dan kembali menyerang saya dengan menggunakan jujur-jurus silat yang sangat aneh,terjadilah pertarungan yang cukup seru.Saya sadar,ini bukan efek kesurupan,tetapi saya sedikit bingung dengan pasien saya kali ini.Jujur,selama meruqyah saya belum pernah memperlakukan pasien dengan kasar,jika sampai terjadi reaksi frontal saya hanya mengambil tindakan melumpuhkan saja tanpa bermaksud menyakiti tubuh pasien.

Setelah terjadi pertarungan beberapa menit akhirnya pasien saya lumpuhkan dengan tehnik kuncian.Dan pertarungan selesai.

Astaghfirulloh....
Betul dugaan saya ternyata Dony hanya ingin menguji ilmunya kepada saya.Dia menuturkan ketika mendengar bacaan ayat-ayat Alloh badannya terasa panas,terasa ada yang menggeronjal hebat diseluruh aliran darahnya,dia berusaha untuk tetap bertahan supaya tidak kesurupan.Semua yang diucapkan dan dilakukan masih atas kendali otaknya,hanya saja otaknya sangat kacau balau.

"Tobat tenan ngrasakke pasien siji iki,jebul mung pingin njajal ilmune",bisikku nganggo boso jowo.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Pengalaman Ruqyah yang unik"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP