TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Ruqyah Mandiri Untuk Persalinan

- Konsultasi Ruqyah Mandiri Untuk Persalinan -

Bismillah.
Berikut Konsulruqma Berbagi Mengenai Beberapa Pilihan Ayat-ayat yang Dipakai Untuk Keadaan Menghadapi Persalinan.

Terlepas Dari Hasil Kedepannya Ini Hanyalah Ikhtiar Kita Sebagai Mahluk untuk Memaksimalkan Syariat dan Meneguhkan Ketawakalan Hingga Maksud dan Tujuannya Hanyalah Agar Allah Azza Wa Jalla Meridhoi. Aamiin.

Alhamdulillah, Konsulruqma Menghimpun Beberapa Ayat-ayat Ini Dengan Sangat Ringkas dari Berbagai Sumber Dari Ulama dan Praktisi-praktisi Ruqyah Syar'iyyah dan MemPraktekkannya Ketika Persalinan Putri yang ke-3 dan MasyaAllah Allah Mempermudah Persalinan Itu Kurang dari 30Menit. Segala Keutamaan Hanya Milik Allah Al-Khaliq Al-Maliq.

Berikut Ayat-ayat Pilihannya ;

1. Al-Quran Surat Ar-Rad: 8
Allah mengetahui apa yang dikandung oleh setiap perempuan, dan kandungan rahim yang kurang sempurna dan yang bertambah. Dan segala sesuatu pada sisi-Nya ada ukurannya.

2. Al-Quran Surat Fathir: 11
Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauhmahfuz). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah.

3. Al-Quran Surat An-Nahl: 78
Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur.

4. Al-Quran Surat Al-Zalzalah: 1 8
Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung)nya, dan manusia bertanya: “Mengapa bumi (menjadi begini)?”, pada hari itu bumi menceritakan beritanya, karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (balasan) pekerjaan mereka, Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.

5. Al-Quran Surat Al-Baqarah : 185
Allah menghendaki kemudahan bagi kalian dan Dia tidak menghendaki kesulitan bagi kalian.

6. Al-Quran Surat Fushilat: 47
Dan tidak ada buah-buahan yang keluar dari kelopaknya dan tidak seorang perempuanpun mengandung dan tidak pula melahirkan, melainkan dengan sepengetahuanNya.

7. Al-Quran Surat An-naml: 62
Atau siapakah yang memperkenankan doa orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu sebagai khalifah dimuka bumi.

*Tambahan dari Beberapa Artikel Peruqyah Syar'iyyah Nusantara
Seperti Ust. Perdana Akhmad Lakoni serta Ust. Nuruddin Al Indunissy yaitu ;

Menulis Surat dalam wadah dengan kunyit,
Dan ini dicoba dengan menuangkan air kedalam wadah dan diaduk sampai warna air berubah menjadi kuning karena kunyit kemudian diminumkan kepada wanita yang akan melahirkan dan sebagian untuk mengusap perutnya, atau ayat-ayat ini dibaca dalam wadah air kemudian diminumkan kepadanya dan diusapkan perutnya juga.

Atau dibacakan kepada Wanita yang hendak melahirkan.

Mengkonsumsi ;
Herbal : Daun barucina, Zaitun, Madu, Kurma/Sarikurma, dan Minyak kelapa buatan.

Membuat Air Ruqyah dengan :
a. Membaca Al-Fatihah 7x,
b. Membaca Surat Al-Baqarah ayat 185 masing-masing dibaca setelah shalat fardhu dan shalat sunat (Dhuha, Tahajud, Hajat) Sebanyak mungkin,
c. Istri setelah Shalat melakukan Sujud lama minimal 30 menit bahkan 1 jam sambil Membaca ;
HASBUNALLAH WANI'MAL WAKIL NI'MAL MAULA WANI'MANNATSIR

Wallahu 'Alam Bishowab,
Kebenaran Hanya Milik Allah, Kehebatan Hanya Milik Allah,
Allah Kuasa Mahluk Tiada Berdaya.

- Konsulruqma - Belajar Ruqyah Mandiri -
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk " Ruqyah Mandiri Untuk Persalinan "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP