TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Alat Media Sihir , Ciri-ciri Terkena Sihir Dan Terapinya

Alat Media Sihir , Ciri-ciri Terkena Sihir Dan Terapinya

Telah terbukti secara ilmiah bahwa ludah ,keringat, rambut , kuku, dan darah , bisa mengirim gelombang tertentu dari badan pemiliknya ,sekalipun badan badan ini telah berpisah dari jasadnya, seorang penyihir biasanya mempergunakan kuku ,rambut, foto, dalam proses penyihiran karena ada gelombang yang di manfaatkan oleh jin sehingga menjadikan obyek sihir tersebut menderita.

Apabila saudara sudah menshare foto anak dan dirinya maka ini akan sangat rentan kena penyakit 'Ain dan bisa di buat alat untuk perbuatan sihir melalui foto tersebut , para wanita selama ini tidak sadar akan terjadi sesuatu pada anak dan dirinya.

Foto bukanlah media utama untuk melancarkan sihir (santet,guna-guna, pelet dan sejenisnya).karena ilmu sihir sudah di kenal sejak lama oleh masarakat, bahkan jauh sebelum masehi dan tentu juga sebelum alat potren apapun di temukan dan ternyata mereka bisa melancarkan sihir tanpa bantuan foto yang memang pada saat itu alatnya belum di temukan. kalau begitu apa media utama yang di perlukan untuk melakukan sihir?

Media yang sering di gunakan untuk melakukan sihir (santet, teluh, pelet dan sejenisnya) adalah;

1. Potongan rambut calon korban
potongan rambut calon korban sangat ampuh di gunakan sebagai media santet. potongan rambut ini kemudian akan di campur dengan bahan-bahan sihir lainnya. hal ini pernah di lakukan Labid bin al -A'sham, salah seorang tukang sihir yahudi. lewat bantuan salah satu pembantu rumah tangga rosulullah dia mengambil potongan rambut nabi yang ada pada sisir. kemudian rambut ini di campur dengan serbuk sari korma jantan untuk memperkuat pengaruhnya setelah itu bahan-bahan ini di tanam di bawah cadas sumur dzarwan.

2. Potongan kuku
selain potongan rambut salah satu bagian tubuh manusia yang bisa di ambil/ di potong tanpa melukai tubuh tersebut adalah kuku. tentu saja kuku yang sudah memanjang. potongan kuku ini juga sangat ampuh untuk di gunakan sebagai media santet, pelet dan sejenisnya

3. Bekas baju atau celana calon korban yang belum di cuci.
semua benda yang pernah menempel di tubuh calon korban adalah media yang ampuh untuk melakukan sihir. benda-benda tersebut bisa berupa bekas baju, bekas celana, sarung, topi dan benda-benda lain yang pernah di pakai calon korban. tanpa kita sadari benda-benda yang sering kita pakai sebenarnya telah memiliki hubungan dengan tubuh kita. apalagi kalau benda-benda tersebut belum di cuci sehingga bekas keringat kita masih menempel pada benda tersebut.

4. Namun karena untuk benda-benda di atas sangat sulit, kecuali jika yang ingin menyihir punya kedekatan dengan calon korban, maka para ahli santet, pelet, sering menggunakan media lain yaitu sejenis boneka. kenapa boneka? karena boneka memiliki kekuatan magis untuk memanggil para setan untuk datang.

Ciri Orang Yang Terkena Sihir ,Santet, Teluh, Guna-Guna, Berbagai Keluhan Seperti:

– Perasaan hati tidak enak atau tidak tenang datang dan pergi pada jam tertentu atau pada saat maupun waktu-waktu tertentu.
– Korban akan merasakan nyeri tak terhingga seperti ada benda menyayat, menikam dan berdenyut didalam tubuh maupun organ lainnya.

– Senantiasa merasakan beku pada bagian badan seperti didalam bongkahan es, atau terasa panas pada bagian tertentu seperti di dalam api yang membara, kepala terasa berat, jantung berdebar kencang, dan jalan limbung.

– Lumpuh seluruh anggota tubuh dan pikiran beku atau berkecamuk, bahkan hilang ingatan.

– Tiba-tiba saja seperti keracunan dengan muntah-muntah juga melilit pada perut.

– Selalu seperti dikejar-kejar syetan dan ketakutan hingga minta pindah dari rumah nya sendiri, bahkan sebelum penyakit didalam kambuh biasanya ditandai dengan kosongnya fikiran, kegelisahan, cemas, dan ketakutan padahal tidak ada problem maupun masalah yang berat yg dialaminya.

– Bau badan menyengat tidak sedap, terkadang juga keringat berminyak berlebihan.

_ Hilangnya selera makan, terkadang ada yang efeknya maunya tidur saja tetapi ada juga sebaliknya merasa tidak bisa tidur
-Emosi tidak stabil. Tiba-tiba saja meninggi dan marah tak tentu arah, kelakuannya berubah liar. Terkadang menangis, terkadang tertawa.

_ Tiba -tiba jatuh cinta yang tidak bisa di bendung ,selalu ingin ketemu , kangen , hingga terbayang bayang sepanjang hari , sehingga sering melakukan zina .

– Dan sebagainya.

http://ruqyahmojokerto.blogspot.co.id/2017/04/alat-media-sihir-ciri-ciri-terkena.html

Cara Pengobatannya lihat yang di bawah ini :
http://ruqyahmojokerto.blogspot.co.id/2013/01/sembuhkan-penyakitmu-dengan-ruqyah.html?m=1

Semoga Allah memberi kesembuhan yang sempurna Aamiin .

{ Herbal Ruqyah Indonesia }

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Alat Media Sihir , Ciri-ciri Terkena Sihir Dan Terapinya "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP