TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah Ruqyah Tanaman yang mati karena ain

Kisah Ruqyah Tanaman yang mati karena ain

Oleh : Muhammad hafidz

Bismillah

Seorang sahabat kami bercerita tentang tanamaannya yang terkena 'ain, sahabat ini adalah salah satu peserta pelatihan ruqyah yang pernah kami adakan, dan alhamdulillah beliau menyimak dengan seksama saat kami menjelaskan tentang 'ain dan ciri2 nya berikut hasil percakapan kami
[8/7 06.04] x: Assalamualikum tadz.
Mau nanya nih?
Kalau Ain yg di tujukan dalam tanaman pertanian gimana cara untuk hilanginya ustadz.sukron
[8/7 08.06] Hafidzku: Penyebab 'ain nya di ketahui tidak ya pak?
[8/7 08.06] x: Kebanyakan dari temen temen petani tadz
[8/7 08.07] Hafidzku: Pakai air wudhu mereka pak, jika tidak bisa buat air ruqyah , lalu semprotkan
[8/7 08.09] x: Kalau buar air rukyah apa sama dengan buat air rukyah buat rumah
[8/7 08.55] Hafidzku: sama insyaa Allah pak
[8/7 08.55] Hafidzku: Kabari hasilnya ya pak
[8/7 08.55] x: Insyaallah tadz
[20/7 19.50] x: Assalamualaikum tadz.
[20/7 19.52] x : Alhamdulillah atas nikmat allah.
[20/7 19.54] x : Terimakasih atas panduan untuk merukyah tanaman pertanian tadz
[20/7 19.57] x: Bener ada nya InsyaAllah terkena Ain tadz.
Habis dibikinin air rukyah lalu disemprotkan ke tanaman.Alhamdulillah sehat kembali tanamanya.
[20/7 19.57] x : Sukron ilmu nya tadz
[21/7 09.26] Hafidzku: Oh iya ciri2 yg antum lihat dari tanaman antum waktu kena 'ain apa saja akh?
[21/7 09.38] x : Kejadiannya kayak tidak mungkin tadz.sebelum nya memang tanaman cabe nya sehat (daun nya segar segar) tanaman cabe petani lain kebetulan tidak sebagus ini.
Dari situlah banyak petani yg memuji nya.Habis itu keesokan hari nya daun nya pada layu layu
Kayak mau mati.
[21/7 09.39] Hafidzku: Masyaa Allah, itulah 'ain, benar sabda rasulullah 'ain itu benar adanya
[21/7 09.39] Hafidzku: Alhamdulillah sekarang sudah kembali segar ya
[21/7 09.39] Hafidzku: 😊
[21/7 09.40] x : Trims ilmu nya tadz
'Ain itu benar adanya mari belajar tentang 'ain , dan ikuti penjelasannya secara mendetail di pelatihan ruqyah kami, beriman dan bertakwalah kepada Allah ta'ala.

‪#‎keep_tauhid‬

kisah ain selain mengenai tanaman juga dapat mengenai apapun , yang menarik dari ain ini adalah kejadian2nya yang di luar logika.

teman2 ketahuilah bahwa ain ini di kenal di seluruh dunia, berikut kami suguhkan artikelnya sebagai ilmu tambahan untuk kita

Mata adalah jendela yang benar-benar dari dalam Jiwa , kita suka atau tidak, ini berarti bahwa kita juga dipengaruhi oleh mata yang memancar penolakan, cemoohan atau kebencian. Tapi apakah  tahu sejarah yang mendalam dan bermakna simbol mata  satu ini yang di maknai sebagaia mata Jahat ataupun  mata setan, dan apakah tahu bagaimana populer dan lazim mata jahat  menjadi gambaran simbol pada  kebanyakan budaya yang berbeda?

Simbol dan takhayul dari mata setan adalah salah satu dari gambar simbolik terkuat di dunia. Namun, meskipun perbedaan dalam budaya yang memegang mitos mata jahat, itu sebagian besar  memiliki arti yang sama ,tidak peduli di mana cerita itu berasal. Dalam bentuk yang paling dasar, mata jahat dianggap sebagai suatu tampilan yang diberikan untuk menimbulkan kerugian, penderitaan, atau beberapa bentuk nasib buruk pada manusia .  Ini adalah gambaran  yang jelas menyatakan sesuatu yang buruk terjadi,  entah  itu karena kecemburuan atau  murni karena dengki . Takhayul dari mata setan mengambarkan sebuah bencana yang buruk bagi manusia.

Bukti awal  gambaran mata setan dikenal dalam budaya Yunani kuno dan Roma. Di sana, diyakini bahwa mata jahat adalah ancaman terbesar bagi siapa saja yang telah mendapat pujian  terlalu banyak, atau menerima kekaguman  berlebihan . Orang  yang mendapatkan pujian akan  begitu angkuh dengan bangga , dia tak sadar bahwa  ini akan membawa kehancuran sendiri , yang diyakini mampu menyebabkan penyakit fisik dan mental. Bahkan, setiap penyakit yang   ada di sebabkan  oleh mata iblis. Orang menganggap bahwa para dewa dan dewi  menghukum mereka karena menjadi terlalu bangga dengan prestasi mereka, dan menghancurkan mereka dengan kekuatan mata jahat nya untuk mengembalikan mereka ke tingkat manusia.

Sebuah keyakinan dalam mata iblis tersebar luas di setiap benua. Timur Tengah, Asia, Eropa, danAmerikaTengah semua takut mata jahat.

Banyak seperti di Klasik Yunani dan Romawi kuno,  menyatakan bahwa pujian yang berlebihan akan membawa efek buruk  untuk  mata setan. Mata jahat adalah takhayul yang kuat di India. Hindu  India mengajarkan bahwa mata adalah titik paling kuat di mana tubuh dapat mengeluarkan energi. Dengan demikian, rasa takut yang kuat dari tampilan yang "jahat" dari mata di terima secara akal,  mata jahat memegang kekuasaan yang sangat besar. Ketakutan itu menyakini  mata dapat membawa nasib buruk, sehingga pasokan susu dari sapi mengering . Bahkan, orang Hindu India akan menawarkan semangkuk susu untuk melawan ancaman dari mata setan. Hindu India percaya bahwa cemburu adalah akar dari kekuatan mata jahat, baik dalam bentuk  berbahaya atau keakaaguman. Menariknya, Hindu India mengajarkan bahwa masa perubahan dalam hidup -,seperti di masa pubertas, perkawinan, atau melahirkan  salah satu yang paling rentan terhadap ancaman dari mata setan. Terlebih lagi, Hindu India  percaya bahwa hewan bahkan seperti ular mampu memberikan satu mata jahat.  Hindu India percaya bahwa, meskipun pria mampu memilih mata jahat, wanita adalah sumber yang paling utama . Untuk alasan ini, pada wanita India Selatan akan melukis kelopak mata mereka hitam untuk melindungi diri dari mata jahat.

Di Amerika Selatan, Brasil memegang takhayul yang sama , di  eropa, mitos mata jahat juga berasal dari gagasan bahwa penampilan iri , akan sangat  berbahaya , memiliki kekuatan untuk membawa nasib buruk. Sumber terbesar dari mata jahat diyakini penyihir. Misalnya, Jerman takut orang-orang dengan mata merah. Di Irlandia, orang-orang dengan mata sipit yang dikhawatirkan menjadi ahli-ahli sihir mata iblis. Di Italia, unibrow adalah tanda lain mata iblis.

Takut akan mata setan  tidak terbawa ke Amerika, kecuali dalam bentuk metafora. Sementara takhayul ini tidak cukup kuat untuk mengambil tindakan pencegahan, mata jahat yang dianggap kurang sopan, dan peringatan bahwa sumber mata jahat memiliki niat buruk.

Dalam bahasa yang berbeda, mata jahat dikenal dengan nama lain:

Yahudi :- Ayin Ha'ra

Turki : Nazar Boncugu

Italia : Mal Occhio

Farsi :Bla Band

Skotlandia : Droch Shuil

Spanyol  :Mal Ojo atau El Oja

France  :Mauvais Oeil

Jerman : Busen Blick

Roma : Oculus Malus

Untuk melindungi mata setan , orang-orang Yunani akan membawa dupa atau salib sebagai perlindungan terhadap mata setan ini. Ibu yang baru  melahirkan menyimpan tanda perlindungan ini di bawah batal bantal mereka atau depan  di kepala mereka ketika tidur , dan ini termasuk  string merah, string hitam, atau string putih, paku, mesiu, roti, garam, bawang putih, cincin, indigo blue, atau sepasang gesper perak. Masing-masing benda memiliki makna , yang maksudnya untuk menangkal hal buruk dari  mata jahat (setan) . Misalnya, mesiu melambangkan kemampuan untuk melawan terhadap mata jahat. Kuku melambangkan kekuatan. Nila memegang kekuasaan dalam warna biru. Garam adalah simbol pelestarian dan kekuatan.  Orang-orang Yunani memiliki  penangkal  lebih banyak terhadap mata jahat. Di beberapa desa, bulu beruang akan dibakar untuk menyembuhkan kutukan.  Gipsi akan memijat dahi untuk menyingkirkan efek buruk dari mata setan.

Di Eropa, beberapa orang Kristen memiliki tradisi untuk membuat tanda salib dengan tangan mereka, sementara pada saat yang sama menunjuk telunjuk dan jari kelingking menuju sumber mata iblis. Di Bangladesh, sebuah titik hitam dibuat  di dahi anak-anak untuk menangkal kutukan mata jahat. Perempuan muda memiliki titik rahasia  di belakang telinga mereka untuk melindungi terhadap mata jahat.

Frasa dan ritual yang bukan satu-satunya cara untuk melindungi terhadap kekuatan mata jahat. Metode yang paling populer melarikan diri efek mata jahat dalam banyak kebudayaan  ataupun negara adalah dengan menggunakan jimat mata jahat, simbol mata jahat, dan perhiasan mata jahat. Ini dimaksudkan untuk membalikkan kekuatan yang jahat. Jimat mata jahat berasal di Yunani, di mana ia dikenal sebagai jimat "apotropaic", yang berarti bahwa hal itu mencerminkan bahaya. Desain yang paling dasar dari mata jahat, lazim di Timur Tengah, adalah jimat dirancang dengan konsentris lingkaran biru dan putih dibuat untuk melambangkan mata jahat, yang dikenal sebagai nazar tersebut. Hal ini sering digunakan pada rumah, kendaraan, atau perhiasan.

Salah satu contoh yang paling kuat dari jimat mata jahat di Timur Tengah dan Afrika adalah Hamsa, juga dikenal sebagai hamsa adalah simbol tangan berbentuk dengan mata jahat di telapak.  Hamsa dapat digunakan dalam wallpaper atau perhiasan untuk menangkal mata setan. Hamsa ini juga ditemukan dalam budaya Yahudi, di mana ia dikenal sebagai "Tangan Tuhan"  dan para  Popularitas Kabbalah telah menghidupkan kembali hamsa dan biasanya bisa di temui dalam  desain perhiasaan  seperti kalung,anting,gantungan kunci dan lainnya.

Mata jahat masih memiliki pengaruh kuat dalam kehidupan modern, budaya pop, dan bahkan perhiasan . Di Turki, Evil Eye sudah mendarah daging dalam kehidupan sehari-hari dan memiliki simbolisme yang mendalam seluruh budaya. Liontin Evil Eye ditempelkan pada sesuatu yang dianggap sebagai  simbol keserakahan, iri hati, atau permusuhan. Di Turki, Anda akan menemukan simbol Evil Eye berupa coin , di rumah dan kantor, dipakai  sebagi kalung pada anak-anak yang baru lahir dan hewan ternak, atau di tanam sebagai pondasi bangunan.

Mata jahat adalah bagian yang sangat populer dalam desain perhiasan saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir banyak selebriti, mulai dari Madonna, Britney Spears, The Twins Olsen, Mick Jagger, dan Nicole Richie (hanya untuk beberapa nama) telah difoto mengenakan gelang merah Kabbalah, yang dianggap metode lain perlindungan terhadap kejahatan mata. Ketika Lindsay Lohan muncul di pengadilan baru-baru ini, dia pergi mengenakan kalung mata setan . Jimat mata jahat telah dipakai di depan umum oleh selebriti seperti seperti Cameron Diaz, Kelly Ripa, Brad Pitt, Kim Kardashian, Lauren Conrad, dan Rhianna. Jelas, ini gambar icon  dan bergaya hanya  untuk meningkat popularitasnya.

Menariknya, mitos tentang mata jahat tampaknya membuat banyak hal di dunia kita saat ini. Gagasan bahwa ketenaran terlalu banyak, keberuntungan, kesuksesan, atau pujian dapat membawa kejatuhan seseorang membuat, terutama dalam budaya selebriti, mungkin memperkuat pengertian tentang mata iblis. sebagai contoh disebutkan di atas Lohan, dan baru-baru Charlie Sheen, keduanya adalah contoh bagaimana kekuatan keberhasilan bisa berubah menjadi bencana. Mungkinkah bahwa jika Lindsay telah memakai simbol  mata jahat , dia  berubah menjadi lebih baik . Untuk beberapa hal ini mungkin masuk ke tanah "konspirasi", tapi saya percaya bahwa banyak yang menggunakan simbol-simbol untuk menandai diri mereka.

Semua pernah melihat mata Horus pada dolar Amerika, yang maksudnya merupakan simbol dari proteksi mata setan ini.

Dalam   salah satu kitab yahudi secara chasidic Orthodox symbol mata satu mengandung arti  "Ketika orang-orang Yahudi tidak memenuhi kehendak G-d itu, dan G-d akan  memandang mereka dengan sebelah mata", dan simbol ini di pakai untuk mengingatkan Yahudi untuk selalu memenuhi kehendak G-d.

ain sampai saat ini tidak ada satupun agama yang bisa menjelaskan secara detail kecuali dalam islam, lihatlah teman2 betapa sempurna nya islam, dalam islam kita akan mengetahui bagaimana ain terlempar, bagaimana agar ain tidak terlempar yaitu dengan mengucapkan MASYAA ALLAH ketika memuji, dan perlindungannya dgn baca dzikir pagi petang/ banyak baca al ikhlas al falas annas, atau baca kalimat tammah / perlindungan, cara penyembuhannya dengan menggunakan ruqyah syar'iyah atau bekas air wudhu.

By Muhammad Hafidz Alghifari

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kisah Ruqyah Tanaman yang mati karena ain"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP