TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Antara Iblis, Rajah dan Jimat

🔥 *_Antara Iblis, Rajah dan Jimat_* 🔥

Kita mungkin pernah melihat berbagai macam jenis rajah maupun jimat jika kita amati seringkali bertuliskan huruf-huruf hijaiyyah sebagai simbol untuk nama-nama iblis dan atau pasukannya para syetan, terkadang juga diikuti tulisan ayat al qur'an yang merupakan bagian dari tipu daya syetan supaya umat islam melihatnya seakan-akan sebuah kebenaran.

Diantaranya kita seringkali melihat huruf *ح* yang biasanya berada di tengah-tengah dan terdapat lingkaran. Huruf *ح* tersebut adalah singkatan dari *al-harits* atau *al-hakam* yang merupakan nama iblis la'natullooh 'alaihim, sebagaimana dijelaskan oleh Ibnu Hajar Al Asqolani di dalam kitab fathul bari yang merupakan kitab syarh hadits shohih Al-Bukhori

الحارث

وذكر أهل العلم أن من أسماء إبليس الحارث كما قال ابن حجر في الفتح :
ومن أسماء إبليس : الحارث والحكم ، وكنيته أبو مرة . اهـ
ولم يصح حديث مرفوع أن الشيطان اسمه الحارث وإنما جاء بسند صحيح عن مجاهد وقتادة كما سيأتي في قصة آدم والشيطان بإذن الله ..
ومع ذلك ، فإن اسم الحارث من أصدق الأسماء ، لما جاء عن أبي وهب الجشمي قال : قال رسول الله r : أحب الأسماء إلى الله عبد الله وعبد الرحمن ، وأصدقها حارث وهمام ، وأقبحها حرب ومرة .
رواه أبو داود 4950 والبخاري في الأدب المفرد 814 وسنده صحيح

*Al-Harits*

*Para ahlul ilmi menyebutkan bahwa salah satu nama iblis adalah Al-Harits sebagaimana Ibnu Hajar Al Asqolani berkata di dalam Fathul Baari:*

*Dari beberapa nama2 iblis adalah: Al Harits dan Al Hakam, dan kunyahnya adalah Abu Murroh.*

*Tidak ada hadits yang secara marfu' bahwasanya syetan memiliki nama Al Harits, dan sesungguhnya ada riwayat dengan sanad yang shohih dari dari Mujahid dan Qotadah sebagaimana yang menjelaskan tentang kisah Nabi Adam dan syetan بإذن الله.*

*Meskipun demikian, sesungguhnya nama Al Harits adalah termasuk nama yang paling bagus, sebagai hadits dari Abi Wahab Al jasymi berkata: Rosulullooh Shollalloohu alaihi wa Sallam bersabda: "Nama yang paling disukai oleh Allah adalah Abdullah dan Abdurrahman, dan yang paling bagus adalah Harits dan hammam / humam, dan yang paling buruk adalah Harob dan Murroh." (HR. Abu Dawud 4950, Bukhari di dalam Adab Al Mufrod 814, sanadnya shohih)*

Nama *al-harits* adalah termasuk nama yang disukai Allah Ta'aala namun maksud dari singkatan nama tersebut adalah penyebutan untuk iblis dengan maksud meminta bantuan mereka, sebagaimana maksud dari kegunaan rajah atau jimat itu sendiri yang diperoleh dari para dukun berkedok kyai atau ustadz diyakini dapat memberikan ilmu kebal, penglaris, serta perlindungan diri bagi penggunanya tapi sesungguhnya tidak sama sekali karena syetan dari kelompok jin diciptakan untuk menyesatkan manusia. Allah Subhanahu wa Ta'aala berfirman:

وَأَنَّهُۥ كَانَ رِجَالٌ مِّنَ ٱلْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ ٱلْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا

Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menjadikan mereka (manusia) bertambah sesat. (QS. Al Jin: 6)

Hanyalah kerugian besar baik di dunia maupun di akhirat yang pasti didapat oleh para pelakunya. Tanpa mereka sadari bahwa dengan keberadaan rajah maupun jimat dengan harapan dapat memberikan perlindungan diri dari gangguan jin, tetapi justru semakin membuka lebar pintu masuk jin yang lainnya untuk mengganggu manusia karena mereka pasti akan bekerja sama untuk mewujudkan tujuan utama mereka sebagaimana tertuang di dalam ayat tersebut di atas yakni menyesatkan manusia agar menjadi pendamping mereka di neraka.

Di sisi lain, mereka termasuk pelaku syirik akbar karena telah membuat sekutu kepada selain Allah di dalam menggantungkan keyakinannya di dalam memohon bantuan ataupun perlindungan dari gangguan syetan tapi salah alamat.

Rosuululloh Shollalloohu alaihi wa Sallam bersabda,

و عن إبن مسعود رضي الله تعالى عنه قال: سمعت رسول الله صلى الله عليه و سلّم يقول: "إِنَّ الرُّقَى وَ التَّمَائِمَ وَ التِّوَلَةَ شِرْكٌ"

Dari ibnu Mas'ud Rodhiyalloohu Ta'aala anhu berkata: saya telah mendengar bahwa Rosuululloh Shollalloohu alaihi wa sallam bersabda: *"Sesungguhnya mantra-mantra/jimat-jimat, rajah-rajah/sikep, pelet/guna-guna adalah syirik." (HR. Imam Ahmad 3883, Abu Dawud 1/381, Shohih)*

Oleh karenanya, dapat menyebabkan terhapusnya seluruh amalan mereka di dunia dan gugurnya keislaman mereka sehingga mereka akan mendapatkan kerugian di akhirat.

لَئِنْ أَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ وَلَتَكُونَنَّ مِنَ ٱلْخَٰسِرِينَ

*"Jika kamu mempersekutukan Allah niscaya akan hanguslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi." (QS. Az Zumar: 65)*

Mudah-mudahan Allah Ta'aala memberikan senantiasa memberikan perlindungan kepada kita semua serta keistiqomahan di dalam menegakkan syari'atNya.

📚 Sumber:

1. Fathul Bari, Imam ibnu Hajar Al Asqolani

2. Fathul Majid bi syar-hi kitab at tauhid hal. 120, Darul Aqidah. Asy Syaikh Abdurrahman ibn Hasan Alu Asy Syaikh.

3. http://www.ahlalhdeeth.com/vb/showthread.php?t=216617

✍ Muhammad Zamrony
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Antara Iblis, Rajah dan Jimat"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP