Doa Kesembuhan dan Ruqyah Mandiri

Doa-doa berikut ini sangat baik dibacakan agar si sakit bisa segera sembuh dan memulai harinya yang normal kembali.

Tempel dengan tangan kanan baca doa di bawah ini tiup lalu buang usapan , insya Allah bisa di praktekan sebagai ruqyah mandiri atw meruqyah orang lain , silahkan di amalkan .

ﺿَﻊْ ﻳَﺪَﻙَ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﺗَﺄَﻟَّﻢَ ﻓِﻲْ ﺟَﺴَﺪِﻙَ ﻭَﻗُﻞْ : ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺛَﻼَﺛًﺎ، ﻭَﻗُﻞْ ﺳَﺒْﻊَ ﻣَﺮَّﺍﺕٍ : ﺃَﻋُﻮْﺫُ ﺑِﺎﻟﻠﻪِ ﻭَﻗُﺪْﺭَﺗِﻪِ ﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻣَﺎ ﺃَﺟِﺪُ ﻭَﺃُﺣَﺎﺫِﺭُ

“Letakkanlah tanganmu pada tempat yang sakit dari tubuhmu dan ucapkanlah, ‘Bismillah (Dengan nama Allah)’ sebanyak tiga kali. Lalu ucapkanlah:

ﺃَﻋُﻮْﺫُ ﺑِﺎﻟﻠﻪِ ﻭَﻗُﺪْﺭَﺗِﻪِ ﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻣَﺎ ﺃَﺟِﺪُ ﻭَﺃُﺣَﺎﺫِﺭُ

‘Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaan-Nya dari keburukan sesuatu yang kurasakan dan kuhindarkan,’ sebanyak tujuh kali.” (HR. Muslim)

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺭَﺏَّ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﺃَﺫْﻫِﺐِ ﺍﻟْﺒَﺄْﺱَ ﻭَﺍﺷْﻔِﻪ ﻭﺃَﻧْﺖَ ﺍﻟﺸَّﺎﻓِﻲ ﻻَ ﺷِﻔَﺂﺀَ ﺇِﻻَّ ﺷِﻔَﺎﺅُﻙَ ﺷِﻔَﺎﺀً ﻻَ ﻳُﻐَﺎﺩِﺭُ ﺳَﻘَﻤًﺎ
“ Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain ” (HR Bukhari 535 dan Muslim 2191).

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺭَﺏَّ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ , ﻣﺬْﻫِﺐِ ﺍﻟْﺒَﺄْﺱ , ﺍﺷْﻒِ ﺃَﻧْﺖَ ﺍﻟﺸَّﺎﻓِﻲ ﻻَ ﺷِﻔَﺂﺀَ ﺇِﻻَّ ﺷِﻔَﺎﺅُﻙَ ﺷِﻔَﺎﺀً ﻻَ ﻳُﻐَﺎﺩِﺭُ ﺳَﻘَﻤًﺎ
“ Ya Allah, Rabb manusia Yang Menghilangkan kesusahan, berilah kesembuhan, Engkaulah Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada yang mampu menyembuhkan kecuali Engkau, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain ” (HR Bukhari 541).

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺭَﺏَّ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﺃَﺫْﻫِﺐِ ﺍﻟْﺒِﺄْﺱَ، ﺍﺷْﻒِ ﺃَﻧْﺖَ ﺍﻟﺸَّﺎﻓِﻲ ﻻَ ﺷِﻔَﺎﺀَ ﺇِﻻَّ ﺷِﻔَﺎﺅُﻙَ ﺷِﻔَﺎﺀً ﻻَ ﻳُﻐَﺎﺩِﺭُ ﺳَﻔَﻤًﺎ

“Ya Allah, Rabb sekalian manusia, hilangkanlah petakanya dan sembuhkanlah dia, Engkaulah Yang Maha Penyembuh, tak ada penyembuh kecuali penyembuhan-Mu, sebuah penyembuhan yang tidak meninggalkan penyakit.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

ﺍﻣْﺴِﺢِ ﺍﻟْﺒَﺄْﺱَ ﺭَﺏَّ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﺑِﻴَﺪِﻙَ ﺍﻟﺸِّﻔَﺎﺀِ ﻻَ ﻛَﺎﺷِﻒَ ﻟَﻪُ ﺇِﻻَّ ﺃَﻧْﺖَ

“Hapuslah petakanya, wahai Rabb sekalian manusia. Di tangan-Mu seluruh penyembuhan, tak ada yang menyingkap untuknya kecuali Engkau.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺗُﺮْﺑَﺔُ ﺃَﺭْﺿِﻨَﺎ ﺑِﺮِﻳْﻘَﺔِ ﺑَﻌْﻀِﻨَﺎ ﻟِﻴُﺸْﻔَﻰ ﺑِﻪِ ﺳَﻘِﻴْﻤُﻨَﺎ، ﺑِﺈِﺫْﻥِ ﺭَﺑِّﻨَﺎ

“Dengan nama Allah. Tanah bumi kami dan air ludah sebagian kami, semoga disembuhkan dengannya orang yang sakit di antara kami, dengan seizin Rabb kami.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

ﺃَﺳْﺄَﻟُﻚَ ﺍﻟﻠﻪَ ﺍﻟْﻌَﻈِﻴْﻢَ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺮْﺵِ ﺍﻟْﻌَﻈِﻴْﻢِ ﺃَﻥْ ﻳَﺸْﻔِﻴْﻚَ

‘Aku memohon kepada Allah Yang Maha Agung, Pemilik ‘Arsy yang besar, semoga menyembuhkanmu,’ niscaya Allah akan menyembuhkannya dari penyakit itu.” (HR. Abu Dawud, At-Turmudzi, dan dihasankan oleh Al-Hafizh dalam Takhrij Al-Adzkar)

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﺷْﻒِ ﺳَﻌْﺪًﺍ، ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﺷْﻒِ ﺳَﻌْﺪًﺍ، ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﺷْﻒِ ﺳَﻌْﺪًﺍ

“Ya Allah, sembuhkanlah Sa’d Ya Allah, sembuhkanlah Sa’d. Ya Allah, sembuhkanlah Sa’d.” (HR. Muslim)

Setelah membaca doa di atas lalu membaca Al - Qur'an sebagai wasilah untuk menuju kesembuhan ,

Post a Comment