TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Jin susah keluar karena menyimlan dendam

kisah ruqyah

dendamku pada mantan suami

oleh : muhammad hafidz

wanita ini datang dengan suami nya yang kedua , hendak meminta di ruqyah karena terus menerus marah2 dengan suami nya,  hal kecil jadi besar, bahkan yang tidak ada masalah akan jadi masalah , terus mencari masalah dengan suami barunya, padahal mrk baru saja menikah.
setelah mendengar itu semua kami simpulkan bahwasannya ibu ini terkena gangguan jin yang hendak memisahkan antara dia dan suami nya , krn memang itulah keinginan syaitom terhadap suami dan istri.

setelah itu kami ajarkan beliau ruqyah mandiri, sang istri langsung muntah2 hebat, sampai kesurupan , saat jin kami suruh keluar , jin tersebut menolak , akhirnya kami bacakan ayat2 tentang siksa neraka dengan meminta kepada Allah ta'ala agar jin tersebut di berikan hukuman krn kesombongannya, jin tsb kesakitan dan akhirnya meminta ampun, setelah itu kami katakan kepasa jin itu, kalian sudah tahu betapa dahsyatnya ayat2 Allah ta'ala ? jin berkata iya, selanjutnya taubatlah kalian , syahadatlah, akhirnya kami tuntun jin untuk syahadat , setelah itu kami suruh jin itu keluar , jin itu merasa susah untuk keluar , kmudian kami paksa dia keluar , jin tetap kesusahan , akhirnya kami bangunkan sang ibu.

setelah sang ibu bangun kami istirahat sebentar, setelah itu kami tanyakan kepada sang ibu, bahwa jinnya sulit keluar , apakah ada dendam kepada seseorang ?, biasanya hal itulah yang membuat jin tidak dapat keluar dari tubuh seseorang, jin tersebut terbelenggu oleh   ibu tsb bilang tidak ada, coba ibu pikirkan lagi dengan ortu sodara atau teman ? , sang ibu akhirnya berkata manta suami, kami tanya ibu di sakiti ? ibu tsb mengangguk , apakah ibu dendam? , ibu tsb mengangguk , apakah ibu bisa memaafkan ? ibu tsb geleng2, apakah sangat menyakitkan ? ibu tsb mengangguk, setelah itu kami nasehati beliau bahwa saat ini ibu sudah punya suami , janganlah melihat kembali kepada mantan suaminya , lupakanlah dia, terus kami berikan nasihat2, alhamdulillah beliau mau memaafkan.

setelah itu kami mulai kembali ruqyah, kami minta beliau memaafkan mantan suaminya , raut muka beliau langsung berubah menjadi sedih , terus kami minta beliau memaafkan sampai bisa sepenuh hatinya, setelah beliau maafkan seluruhnya , kami bacakan ayat2 Allah ta'ala maka jin keluar dengan mudah , alhamdulillah

sahabatku , emosi terpendam membuat jin sulit keluar dari tubuh kita, hal ini lah yang banyak membuat mrk yang kena gangguan jin tidak selesai2, ikhlaskanlah krn Allah dan terus perbaiki hati kita, banyak belajar tauhid agar hati kita condong kepada Allah ta'ala , sehingga masalah dunia ini akan kecil dan jiwa kita akan senantiasa merindukan nikmatnya akhirat , jauhi dosa syirik krn inilah yang membuat hati menjadi keras.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Jin susah keluar karena menyimlan dendam"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP