TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kalo Kalo *Fenomena Susah Jodoh Menurut Perspektif Ruqyah Syar'iyyah*

*Fenomena Susah Jodoh Menurut Perspektif Ruqyah Syar'iyyah*

Bismillah

Fenomena susah jodoh di zaman sekarang sangat menjadi perhatian semua kalangan, baik ikhwan maupun akhwat. Terutama pada sebagian akhwat yg memang jumlah mereka sangat dominan.

Dalam Ruqyah hal ini pun menjadi pembahasan sendiri, adapun faktor2nya apa saja yg menghambat datangnya jodoh.

Berikut ini akan saya bagi faktor2 yang membuat seseorang terhalang jodohnya, baik belum pernah menikah sama sekali atau sering bercerai dari pasangannya.

faktor - faktor tersebut adalah :

*1. Adanya faktor menjadi target dari Jin Nasab / Jin Keturunan*
_2. Adanya Faktor Sihir_
*3. Adanya Faktor dari 'Ain atau Hasad*
_4. Adanya Faktor dari Mental Blocking / Belenggu Jiwa ( Hati )_
*5. Adanya gangguan Jin Murni*

*_1. Faktor dari jin nasab_*

Dalam pemahaman ruqyah, gangguan jin nasab/jin keturunan/jin warisan merupakan gangguan yg terjadi akibat dari perjanjian leluhurnya di masa lalu melalui ritual2 atau amal2lan atau aktifitas leluhurnya yg belajar ilmu sihir, yang hal2 tersebut tidak lain terikat perjanjian dengan segolongan bangsa jin. Allahu A'lam

Dalam fenomena susah jodoh , bisa di deteksi jika dari satu keluarga besar ada kejadian yg sama yg di alami.
Misal dari satu keturunan nenek yg dulunya pasang susuk untuk memikat laki2 dan si nenek pun menikah berkali2, maka anak keturunannya bisa mengalami hal sama yaitu menikah berkali2 namun tidak ada yg bertahan lama. Atau dalam satu keluarga yg pernah saya temui setiap anak perempuannya belum menikah.

Sejatinya faktor gangguan jin nasab itu sendiri tidak akan membawa manfaat dan mudharat asal seseorang itu mendekatkan diri kepada Allah. Bisanya masuk gangguan keturunan ini karena adanya celah dari kelalaian atau dosa yg di lakukan oleh seseorang tersebut.

Secara umum keturunan yang akan diikuti oleh jin nasab adalah
Labil secara mental. Pertumbuhan fisik tidak normal dan lebih lambat, sering ada masalah kesehatan pada sebagian kasus Anak kesayangan

Hal-hal yang biasa terjadi dalam gangguan jin nasab :

Akan ada lebih dari 1 orang dalam 1 keluarga inti yang mengalami gejala-gejala gangguan jin

Beberapa orang dalam 1 keluarga inti atau keluarga besar mengalami sakit atau problem yang hampir sama meski dengan intensitas berbeda

Organ tubuh yang sakit ada kaitannya dengan laku ritual yang dilakukan lelehurnya, misalnya, jika leluhurnya ahli tirakat puasa(puasa bid’ah), maka salah satu atau beberapa keturunanya akan sakit di daerah lambung, usus, dan pankreas (penyebabkan diabetes)

Gangguan jin nasab biasanya sudah nampak sejak anak-anak atau balita.
Gejala-gejala gangguan jin sudah terjadi sejak balita, kemudian menghilang gangguannya saat usia TK dan muncul kembali saat usia SMP keatas

*_2. Faktor dari pengaruh sihir_*

Gangguan sihir dan jin secara utuh adalah bagian dari bentuk rahmat Allah yang maha pemurah bagi hamba-Nya. Dia Maha Mengetahui dan Mengukur kemampuan hamba-hamba Nya dalam menanggung beban dosa dibahunya, hingga ujian-cobaan-musibah hingga azab itu ditimpakan di dunia secara bertahap agar hambaNya memasuki negeri Akhirat nanti dengan langkah ringan tanpa beban dosa lagi.

Seringkali,seorang laki-laki begitu jatuh cinta kepada perempuan karena sebab-sebab tertentu. Sebaliknya juga sama, perempuan juga bisa jatuh cinta kepada laki-laki pujaannya. Nah, untuk urusan cinta-mencinta inilah, banyak orang mengambil jalan yang salah.

Terutama bila cintanya bak gayung yang tak bersambut. Akhirnya cinta ditolak dukun bertindak

Hal yang sama juga bisa terjadi pada pasangan yang sudah menikah. untuk mendapatkan cinta dari pasangannya itu, biar awet cintanya, dan lain sebagainya. Yang lebih kacau, adalah pasangan yang sudah menikah berusaha menggaet pasangan orang lain. Maka terjadilah perselingkuhan yang kini merebak di mana-mana.

Cara pintas yang biasa mereka lakukan adalah pergi ke tukang sihir. Kepada tukang sihir itu mereka lantas menyampaikan keinginannya. Mereka seperti tidak peduli, bahwa tindakan tersebut jelas-jelas merusak aqidah (iman), yang menjerumuskan mereka ke jalan kemusyrikan.

Ibnu Katsir berkata, “At-Tiwalah (guna-guna) ialah sihir atau yang sejenisnya yang dilakukan oleh orang-orang perempuan supaya tetap dicintai suaminya. Tentu, hal serupa juga bisa dilakukan oleh orang laki-laki. Nabi SAW. memasukkan perbuatan ini ke dalam kategori kemusyrikan karena mereka meyakini bahwa guna-guna itulah yang mempengaruhi dan melakukan kebalikan apa yang telah ditentukan Allah." (An-Nihayah, I/200)

Tanda - Tanda seseorang  terkena Gangguan Sihir

   Keluar bau busuk perut keluar dari mulut
   Keluar bau busuk dari tubuh
   Perut terasa sangat sakit, sering muntah
   Tidak nafsu makan
   Wajah kelihatan menghitam
   Keluar bintik2 biru di badan
   Tubuh terasa benar2 berat
   Penglihatan lemah
   Nafas sesat seperti penyakit paru2
   Selalu bermasalah yang tidak biasanya.
   Sulit dpt jodoh, sdh tunangan tiba2 batal.
   Sulit melakukan hub suami – istri bagi yg sudah menikah
   calon tiba2 benci & sebaliknya.
   Sehat tapi tidak bisa menstruasi tidak normal
   Senang menyendiri, tdk mau bersosialisasi.
   Sering keguguran atau ada kista
   Perubahan tiba2 pada prilaku.

*_3. Faktor dari pengaruh Ain_*

Apa itu Penyakit ‘Ain?

Secara harfiah, penyakit ‘Ain itu diambil dari kata ‘ana-Ya’inu (bahasa Arab) artinya apabila ia menatapnya dengan matanya. Asalnya dari kekaguman orang yang melihat sesuatu, kemudian diikuti oleh jiwanya yang keji, kemudian menggunakan tatapan matanya itu untuk menyampaikan racun jiwanya kepada orang yang dipandangnya. Sehingga, apa yang dilihat oleh hati yang hasad dapat membahayakan orang lain.

 mengatakan bahwa penyakit ‘ain ada dua jenis, yaitu’ Ain Insaniyah atau ‘ain yang disebabkan murni oleh pengaruh pandangan mata manusia , dan ‘’Ain Jinniyah ‘ain yang disebabkan adanya campur tangan gangguan jin..

Secara hakiki Penyakit ‘Ain itu benar adanya. Dari Ibnu Abbas Radhyallahu ‘anhumma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “’Ain itu benar adanya, andaikan ada sesuatu yang dapat mendahului taqdir maka ‘ain akan mendahuluinya, dan apabila kalian diminta untuk mandi maka mandilah.” (HR. Muslim).

“Al-‘Ain adalah benar yang didatangkan oleh syaitan, dan oleh kehasadan anak adam.” (Imam Ahmad)

Penyakit ‘ain itu benar-benar ada dan bukan khurafat yang dihubung-hubungkan dengan pujian. Sebagaimana anggapan sebagian besar masyarakat Indonesia bahwa pujian kepada seorang anak akan menyebabkan sakit. Jadi bukan pujian yang menyebabkan dampak buruk bagi anak yang dipujinya, melainkan bermula dari pandangan mata sang pemujinya, baik pujian itu karena ada rasa iri atau karena benar-benar ada kekaguman.

Bagaimana Cara Kerja Penyakit ‘Ain?

Ibnu Hajar berkata : “Sebagian orang merasa bingung, mereka bertanya: ‘Bagaimanakah cara kerja ‘ain sehingga bisa memudharatkan orang dari jarak yang jauh?’. Sudah banyak sekali orang yang tertimpa sakit dan kekuatannya melemah hanya karena pandangan mata, semua itu terjadi karena ALLAH menciptakan di dalam unsur ruh suatu kekuatan yang bisa memberikan pengaruh, dan karena pengaruh tersebut sangat berkaitan dengan mata maka pengaruh yang ditimbulkannya disebut al-ain (mata), sebenarnya bukan mata yang memberikan pengaruh akan tetapi yang sebenarnya terjadi adalah pengaruh ruh, maka pandangan yang keluar melalui mata seorang (yang hasad atau kagum) adalah panah maknawi yang jika mengenai suatu jasad yang tidak berperisai maka panah tersebut akan mempengaruhi badan dan jika tidak berpengaruh berarti ia tidak mengenai sasarannya akan tetapi kembali kepada pemiliknya, persis sama dengan panah biasa”.

Dalam hal susah jodoh misal ada seorang yg mengucapkan

*liat aja, kamu bakal ga nikah kalau tidak sama saya*

*kalau kamu gt terus bisa ga nikah2*

*mana ada seseorang yg mau nikah sama kamu jika kamu cuek, malas, egois*

Dan perkataan2 semisalnya.

*Cek List Gangguan Penghalang Jodoh dari ain dan hasad*

   Perubahan drastis ; Sehat lgs sakit, semangat
     lgs down, berpestasi lgs anjlok, dll.
   Kulit tiba2  ada bintik2 (timbul-tenggelam)
   Rasa berat di (kening, pundak, kepala blkg)
   Tiba2 lemas, dada sesak, tidak sabaran
   Kurang percaya diri & pelupa
   Selalu gagal dlm pelajaran & usaha
   Gampang ngantuk, sll ingin tidur
   Selalu ngulet, seperti org baru bangun tidur
   Mimpi ketemu orang yang di kenal
   Sering sendawa
   Insomnia (susah tidur)

*_4. Faktor penghambat jodoh dari Mental Blocking_*

Banyak faktor yang menjadi penyebab keterlambatan mendapat jodoh baik bagipria maupun wanita. Faktor utama ada didalam diri mereka masing masing yang merupakan mental blocking, yang tanpa disadari menjadi penghalang bagi datangnya jodoh bagi mereka .

Umumnya mereka tidak menyadari adanya mental blocking tersebut. Untuk memuluskan jalan bagi menemukan jodoh, carilah mental blocking yang ada pada diri masing masing. Singkirkan mental blocking tersebut.

Mental blocking merupakan sistim didalam hati dan fikiran (alam bawah sadar) yang menutup dan merintangi jalan untuk mendapatkan jodoh bagi seseorang. Ia bekerja secara otomatis. Ada ada saja rintangan dan kendala yang muncul ketika jodoh sudah mendekat.

Keberadaan mental blocking umumnya tidak disadari oleh yang bersangkutan.

Dan jin pun memanfaatkan peluang untuk membisikan rasa was2, ketakutan, keragu2an dalam melangkah ke jenjang pernikahan.

 Berikut ini saya sampaikan beberapa model mental blocking yang bisa menghambat jalan perjodohan, silahkan diteliti bagi anda yang belum mendapat jodoh , adakah itu pada diri anda.

_Tidak akan berumah tangga kalau belum meraih sukses seperti punya rumah, mobil, dan jabatan tertentu (mendahulukan karir)._

_Ingin menyelesaikan studi dahulu hingga mencapai S2 atau S3_

_Ingin membiayai adik adik hingga semuanya menjadi sarjana_

_Ada trauma (melihat orang tua atau tetangga), kuatir disia siakan suami yang tidak bertanggung jawab._

_Cemas dan kuatir meninggalkan ibu atau ayah jika telah berumah tangga nanti._

_Takut dan cemas tidak sanggup membiayai rumah tangga_

_Takut dan kuatir tidak sanggup membahagiakan keluarga dan memenuhi semua kebutuhan mereka_

_Kuatir tidak mendapat kebebasan dari suami seperti yang didapat selama ini._

_Memangnya ada yg mau sama saya_

_Lebih baik sendiri daripada nikah banyak kecewa nantinya_

_Enakan sendiri, toh saya juga sudah bisa ini itu dan menjalani sendiri tanpa pasangan ( suami atau istri )_

_Minder berlebih karna orang tua tidak shalat dan malu sama calon pasangan_

Dan banyak lagi mental blocking lainnya yang sangat halus dan tersimpan jauh dilubuk hati nan dalam. Berbagai perasaan seperti diatas mengedap didalamfikiran bawah sadar dan tanpa disadari menjadi perintang serta penghalang bagi jodoh yang bersangkutan.

Jika anda terlambat mendapat jodoh , beberapa kali ta'aruf selalu kandas ditengah jalan, coba cermati apakah ada mental blocking yang mungkin jadi perintang bagi perjodohan anda.

*5. Faktor Ciri - Ciri dari gangguan jin secara global bagi seseorang yang Terhalang Jodohnya adalah :*

1. Gelisah dan sulit tidur,dalam kondisi akut baru bisa tidur diatas jam 2 malam/tidak tidur sama sekali
2. Perubahan emosional menjadi sangat pendiam dan pemarah .
3. Sesak nafas saat shalat dan membaca Al Qur'an
4. Panas/Sakit disekitar dada kiri atas, belikat, pundak, kepala, rahim, tulang rusuk bawah kiri dan belakang pinggul.
5. Mimpi buruk dan selalu didatangi laki-laki secara berulang-ulang.
6. Minder suka menyendiri, galau,ragu, was-was, benci lawan jenis dan semua orang yang berupaya mengobatinya dalam bentuk yang syar'ie
7. Depresi berat/mengurung diri dikamar dan tidak mau diganggu. Dan bisa terjadi linglung dan kegilaan.
8. bagi yang berkeluarga Sering minta cerai dengan alasan tidak jelas (ingat mantannya terus) dan membangkang kepada suami, dalam kondisi parah hingga terjadi penolakan untuk melakukan hubungan seksual dengan suami (pasien melihat suami jadi menakutkan) hingga ia mengunci kedua pahanya baik secara sadar atau terjadi refleks.
9.Jomblo menahun/tidak mau menikah, atau sulit menikah hingga usia lebih dari 40 tahun, jika berhasil menikah maka ancaman perceraian sangat besar.
10.Effect sihir mengena semua anggota keluarga yang beriman lemah, perlahan-lahan keluarga membencinya kecuali semua hal yang mengijinkan terjadinya kejahatan.
11.sakit, pusing yg berkepanjangan, sakit kepala terutama di daerah pundak, sakit lambung tanpa ada sebab secara medis, dll
12.Rasa cinta yg menggebu-gebu di luar kewajaran terhadap seseorang atau terhadap pasangan hidupnya
13.Tidak dapat menahan rasa cinta kepada seseorang yang dicintainya/Mabuk kepayang untuk melihat orang yang dicintainya
14.Asmara dan cinta yang berlebihan
15.Rasa cinta/ketertarikan/kerinduan seksual yang menggebu-gebu dan tidak bisa ditahan ingin segera melihat, bertemu dan berhubungan seksual dengan orang yang menyihirnya
16.Dorongan yang kuat untuk ber-Masturbasi
17.Rasa gatal disebagian tubuh yang timbul saat tertentu seperti mau tenggelam matahari
18.Rasa Syahwat yang menggebu
19.Sering capek saat bangun tidur
20.Sering Lebam2 biru di pangkal pahanya
21.Pernah mimpi menikah
22.Sering mimpi bersetubuh dengan lawan jenis dalam mimpinya.
23.Mimpi mempunyai anak dalam mimpinya
24.Mimpi sedang di lamar dengan pangeran berkuda putih
25.Mimpi yang behubungan dengan buaya
26.Mimpi yang berhubungan dengan ular
27.Haid tidak normal
28.Merasa pusing saat bercermin, tiba2 wajah menjadi seperti buruk dan pucat saat bercermin.

Solusi untuk mengatasi hal tersebut

1.pelajari serta pahamkan tauhid dengan baik dan benar
2.Biasakan baca do’a pagi dan petang
3.Takutlah hanya pada Allah dan laksanakan ibadah hanya karena Allahkarena syaitan (jin jahat) skali-kali mereka tidak takut dengan ibadahmu,melainkan karena ketaatanmu pada Allah.
4. Bertawakal kepada Allah dan kembalilah ke sunnah rosululloh dan bergabunglah dengan orang-orang shalih yang benar akidahnya
5.Segera datangi atau hubungi peruqyah agar di bantu dan di bimbing terapi Ruqyah Syar'iyyah sampai tuntas.

InsyaAllah jika semua gangguan dan faktor diatas sudah berkurang. Jodoh pun akan segera datang dengan izin Allah Ta'ala.

Barakallahu fiik

đź“ťMishbahul Khoir ( Abi Dzaki / Abu Faruq )

Silahkan dishare dengan tetap mencamtukan sumber. Semoga bermanfaat buat umat.

Jazakamullahu ahsanul jazaa

Konsultasi via WA : 0896-4696-0923
0852-1063-1386
Konsultasi via sms : 0852-1063-1386
Mdh2an ilmu yg sedikit ini bermanfaat buat kt semua

Salam ukhuwah

Misbah Abi Dzaki Umar
(Konseling ruqyah, bimbingan ruqyah privat, bimbingan pelatihan ruqyah sekeluarga, bimbingan pelatihan ruqyah privat majelis taklim, kantor, yayasan, arisan, paguyuban, komunitas)
WA 0852-1063-1386

đź“®Ruqyah Learning Center
đź“®Asosiasi Ruqyah Syar'iyyah Iindonesa
đź“®Komunitas Cinta Ruqyah
đź“®Muhasabah Ruqyah Center
đź“®Terapi Qurani
đź“®Sehat Qalbu Therapy

Barakallahu Fiik
Tag : PSIKOTERAPI RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kalo Kalo *Fenomena Susah Jodoh Menurut Perspektif Ruqyah Syar'iyyah*"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP