TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Minta pada Allah, keluar penyakit lewat kencing

KISAH NYATA RUQYAH

Ada seorang perempuan yang baru saja melahirkan secara "sesar" kemudian jarak beberapa hari sang anak tersebut dipanggil oleh DZAT MAHA KUASA "ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA".

Dan suaminya ingin sekali agar sang istri diruqyah, karena sang suami merasakan ada keanehan pada sikap dan tubuh istrinya. Lalu saya datang ke rumahnya, dan ketika sampai sana, saya diberitahu oleh suaminya jika sang istri melahirkan secara sesar, sontak saya bingung, karena jika saya ruqyah kemudian beliau muntah, maka luar biasa sakit yg akan dirasakan wanita tersebut.

Lalu saya jelaskan kepada suami, dan istrinya agar memohon dan berdoa kepada ALLAH, agar detoksifikasi pengeluaran bangsa jin melalui saluran kencing saja bukan melalui muntah.

Karena saya tidak mempunyai hak atau kuasa apapun kepada bangsa jin, maka saya pun berdoa pada ALLAH agar keluarnya melalui saluran kencing saja.

Ruqyahpun saya mulai, kemudian wanita setengah baya tersebut merasakan panas luar biasa di telinga dan sesak di dada, kemudian turun ke perut dan akhirnya beliau pipis dengan volume yang begitu banyak.

Sang suami terkaget-kaget (begitupun dengan saya) .
Saya hanya bisa bilang "MASYA ALLAH, ALLAH MAHA MENDENGAR, ALLAH MAHA BESAR, ALLAH MENGABULKAN SETIAP DOA HAMBANYA, KONTAN, SEKETIKA ITU JUGA"

NB: Yang menjadi catatan penting adalah, jangan pernah datang ke dukun atau menggunakan wasilah orang lain yg mana orang tersebut juga menggunakan jasa dari bangsa jin, kenapa? Selain itu adalah syirik, ternyata DOA ANDAPUN In Sya Allah akan dikabulkan oleh Allah.
Dahsyatnya Doa.

Allah SWT berfirman:

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُوْنِيْۤ اَسْتَجِبْ لَـكُمْ  ؕ  اِنَّ الَّذِيْنَ يَسْتَكْبِرُوْنَ عَنْ عِبَادَتِيْ سَيَدْخُلُوْنَ جَهَنَّمَ دَاخِرِيْنَ
"Dan Tuhanmu berfirman, "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk ke Neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.""
(QS. Ghafir: Ayat 60)

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Minta pada Allah, keluar penyakit lewat kencing"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP