TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

wanita penggoda peruqyah

Di-Kisah kan nyata ust. *Munawar Rifadi* guru ptivat tahsin n tahfidz, domisili Bandung...
Copas dr FB...

Waspadalah untuk Peruqyah apalagi yg sdh menjadi publik figur. Terjebak, akan tergadai karakter nya, akibatnya akan mengikuti semua perintah mereka. Jangan melayani pasien wanita di Hotel apalagi tanpa muhrim. Semoga Allah SWT tidak menguji kita dg ujian spt ini. Na'udzubillahi mindzalik.

Tuk asatidz tuk lebih waspada...

Kejadiannya sebelum romadhon kemaren., dan tadinya saya tidak akan menuliskan dalam bentuk status skrg ini., cukup menjadi konsumsi saya saja, namun saya berfikir ini kayaknya penting juga diketahui oleh sebagian rekan FB supaya bisa lebih berhati - hati.
.
Saya awali kisahnya dengan menuliskan salah satu sabda Nabi SAW yang berbunyi:

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu , dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tujuh golongan yang dinaungi Allâh dalam naungan-Nya pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naungan-Nya: (1) Imam yang adil, (2) seorang pemuda yang tumbuh dewasa dalam beribadah kepada Allâh, (3) seorang yang hatinya bergantung ke masjid, (4) dua orang yang saling mencintai di jalan Allâh, keduanya berkumpul karena-Nya dan berpisah karena-Nya, (5) seorang laki-laki yang diajak berzina oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan lagi cantik, lalu ia berkata, ‘Sesungguhnya aku takut kepada Allâh.’ Dan (6) seseorang yang bershadaqah dengan satu shadaqah lalu ia menyembunyikannya sehingga tangan kirinya tidak tahu apa yang diinfaqkan tangan kanannya, serta (7) seseorang yang berdzikir kepada Allâh dalam keadaan sepi lalu ia meneteskan air matanya.”
.
Saya sudah sering mengajarkan Al-Quran dari satu tempat ke tempat yang lain, tidak terkecuali dari hotel ke hotel dan dari Apartement ke apartement.
.
Singkat cerita ada seseorang yang nge add Pin BBM saya, kemudian saya konfirm, dan tak lama kemudian dia mengucapkan salam perkenalan, dan Dia mengatakan tahu nomor Pin saya dari Internet,(krn memang saya menyimpan No WA dan Pin BBM di salah satu blog yang saya buat).
.
Namanya Lieng, dan Sekitar Jam 12 malam beliau memulai percakapan dengan bahasa Inggris, tp saya terjemahkan saja semampu saya., he he :

Lieng : Pak, mohon maaf malam2 mengganggu, saya Lieng, agama saya Nasrani, namun saya ingin mengenal Islam mulai dari Belajar Membaca Al-Quran, apakah bapak bisa membantu saya?

Saya : Iya bu gpp kebetulan saya belum tidur, krn msh ada kerjaan., jujur aja bu saya baru pertama ada orang nasrani mau belajar ngaji., paling tidak biasanya mualaf.

Lieng : Iya pak, di agama saya agama Islam menjadi perbincangan yang hangat akhir2 ini sehingga memunculkan ke penasaran saya untuk mengetahui lebih dalam tentang Islam, Apakah bapak bisa membantu saya?

Saya : Insya Allah bu, tapi klo bisa sekalian sama suami ibu belajarnya.

Lieng : Iya pak nanti saya sampaikan ke suami saya tuk nemenin saya, dan jujur saja pak, saya dari china dan baru 6 bulan tinggal di Indonesia, Saya tinggal di jakarta tapi saya punya apartement di Bandung di (sensor tempatnya, hehe). Kapan bisa di mulai pak? kerjaan saya sebagai model untuk
waktu bisa saya sesuaikan.

Saya : baik bu saya bisa hari sabtu sore,

Lieng : baik pak saya bisa krn sya biasa ada pemotretan di bandung sabtu dan minggu pagi sampai siang.

Saya : baik bu nanti kabari aja lagi khawatir saya lupa.,

lieng : Makasih banyak sebelumnya pak,

Saya : sama2 bu.,
.
Waktu percakapan awal hari rabu dan sabtu pagi beliau ke BBM lagi tuk konfirmasi belajar ngaji hari sabtu sore.,
.
Saya datang jam 4.30, saya di suruh masuk, kemudian saya disuruh masuk kamarnya, dan saya langusng menolaknya, "Di ruang tamu aja bu, jangan di dalam kamar" akhirnya Ia mengiyakan.
.
Saya bertanya ttg suaminya dimana, dan dia bliang sedang keluar cari makanan. Sampai pembelajaran selesai pukul 5.30 saya pamit pulang, Namun ketika hendak pulang, saya dikenalkan dulu dengan seorang wanita yang katanya adiknya, Nama nya Shien. dan sayapun pamit pulang sambil  bilang "salam sama suaminya ya bu". Ia makasih nanti saya sampaikan pak.
.
Ibu ini cukup cepat belajarnya, dan saya targetkan 2 kali pertemuan lagi sudah bisa membaca Al-Quran.
.
Sebelum pertemuan minggu kedua hari sabtu, hampir tiap malam dia BBM terus dan bertanya banyak hal tentang Islam dan kadang juga bertanya tentang diri saya, dan saya jawab semampu saya. Bahkan pernah bertanya juga "Lagi ngapain pak?", "Posisi lagi dimana pak?". Dan juga pertanyaan2 yang  sedikit menggoda juga.,
.
Pertemuan kedua saya datang sperti biasa, namun si ibu tidak sprt biasa, menggunakan baju sdkt terbuka dan dia bilang "Maaf pak pakaian saya lagi pada di cuci, gak papa khan pak?" hi hi,
.
saya bertanya lagi, "Suaminya kemana bu?" Biasa pak klo jam segini suka nyari makanan. Gpp khan pak? adik saya nanti nemenin belajar juga.
.
baru stgh jam pembelajaran, Dia ingin berhenti dulu dan ingin bertanya ttg bbrp hal tentang Islam, dan seperti biasanya saya jawab semampu saya. Namun tiba2 ada pertanyaan yang sering diucapkan muncul lagi. Pak, apakah bapak bisa bantu saya?
.
terjadi lagi percapakan.,
.
Saya : Bantu apa ya bu.?

Lieng : mohon maaf pak sebenernya saya berbohong sama bapak, bahwa sebenernya saya belum menikah dan usia saya 28 thn. Dan adik yg saya kenalkan ke bapak yang namanya Sien itu temen saya juga sama2 model dan
sebenernya bukan adik saya. Saya sengaja berbohong supaya bapk mau datang kesini. Dari percakapan kita selama ini, Saya melihat bapak ini orang yang baik, dan jujur saya ingin mencoba sekali saja berhubungan in*** dengan
bapak, di jamin bapak akan ketagihan.
.
Ketika saya berusaha tenang, tiba2 Ia melepaskan pakainnya dan tak lama setelah itu keluar Shien dari kamarnya tanpa busana.
.
Saya sebagai laki2 yang normal, 99% inginnya mendekap wanita2 model yang cantik itu. Namun saya masih punya 1% keimanan, dan itulah yang menyelamatkan saya. Dan dalam kondisi tersebut saya teringat hadist Nabi SAW di atas tentang 7 golongan yang akan mendapatkan naungan di Yaumil Akhir, salah satunya seorang laki2 yang di ajak bezina oleh wanita cantik, namun Ia menolaknya.
.
Tanpa fikir panjang saya langsung lari, dan keluar dari apartement tersebut, betul2 keluar keringat dingin.
.
Di perjalanan saya mencari masjid yang dekat untuk sholat maghrib, sambil terus merenung dan memperbanyak istighfar.
.
Ketika nyampe Rumah ada BBM masuk, saya lihat dari Lieng dan saya baca; "Pak ada yang aneh, air minum yang saya kasih ke bapak dah saya kasih obat perangsang tp seolah - olah tidak ada pengaruhnya, dan pintu apartement sudah saya kunci dan saya simpan, tapi kenapa bisa di buka oleh bapak.,?"
.
Memang waktu itu hari tak seperti biasanya, waktu shubuh pengennya tilawah Al-Quran 2 juz dan baca Matsurat Kubro, padahal hari2 biasanya habis shubuh cuma 1 juz kadang kurang sisa nkurangnya di tuntaskan malam dan baca Matsurot sugro. Ini Mungkin yang menyelamatkan saya.,
.
Selama 3 hari saya terus menasehati lewat BBM tapi Dia malah mengirim foto2 pribadinya yang aneh2., hi hi., akhirnya saya Delcon.
.
Minggu depannya, tepatnya hari minggu, ada satu keluarga besar yang nyuruh saya ngisi pengajian di di rumahnya. dari mulai kakek, nenek, anak, menantu cucu2nya semua hadir, mungkin sekitar 50 org.
.
Di akhir pengajian kita ngobrol2 dan di antara mereka ada yang mengungkapkan tentang bahwa ada 2 juta pasukan Elite china yang dikirim ke Indonesia untuk mejadi petani, pedagang, guru, pejabat, dan juga untuk menggona para penceramah.,
.
He he., saya baru konek, jangan2 Lieng dan Shien adalah salah satu pasukan
Elite.Hi HI HI.,
.
Dan dari kejadian tersebut, ada kata2 yang msh saya ingat sampai sekarang dari SI Lieng krn terus di sampaikan lewat BBM dan juga secara langsung ketika bertemu yaitu "Apakah bapak bisa bantu saya?" (Ini mungkin salah satu kata2 yang menjadi senjata mereka yg susah di tolak oleh laki2., he
he)
.
Masya Allah.,
.
Musuh2 Islam 24 Jam Berfikir bagaimana cara menghancurkan Islam. Mereka memiliki senjata2 yang canggih, mereka memiliki harta yang banyak, dan bisa
melakukan apapun dengan harta itu.
.
Kita gak punya senjata yang canggih apalagi harta yang banyak. Namun kita memiliki senjata yang tidak bisa dikalahkan oleh kekuatan sehebat apapun di di dunia ini. Itulah kekuatan DOA.
.
Owh iya saya lagi ketik ulang dengan FOnt Ustmani DOa2 Al ma'Tsurot, Insya Allah saya akan cetak 10.000 buku doa pagi dan petang tersebut, dan akan saya bagikan gratis., Dan rasakan nanti manfaat dari Doa2 tersebut. Insya
Allah.,
.
Mungkin Judul yang cocok tuk status ini adalah "Tilawah Al-Quran dan Do'a Al-Matsurat menyelamatkan dari perzinahan"
.
T A M A T Pemirsah.,😊
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "wanita penggoda peruqyah"

Saya Atas nama IBU SITI AISYA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 1 2 3 9 >>> saya menang togel (150,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.


Masya Allah, Syukran Artikelnya Ustadz, ana alumni pelatihan di pesantren Ustadz Yusuf Mansur Cikarang. Bagi yang membutuhkan terapi ruqyah di bandung hubungi 085295035000 https://ruqyah-bandung.blogspot.co.id/

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP